Daftar Pemain Keluar Dari 8 Tim Yang Bertanding Di MPL ID Season 6!

Mobile Legend Professional League Indonesia Season 6 akan dimulai pada tanggal 14 Agustus 2020 mendatang. Tetapnya dua minggu lagi para tim ini akan bertanding untuk mendapatkan gelar juara dan juga berbagai hadiah yang sangat besar!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dua minggu lagi, MPL ID Season 6 akan segera dimulai, terdapat 8 tim yang bertanding untuk memperebutkan juara pertama pada turnamen tersebut. Nah kali ini daftar pemain keluar dari 8 Tim ajang MPL ID Season 6! Siapa saja?

Mobile Legend Professional League Indonesia Season 6 akan dimulai pada tanggal 14 Agustus 2020 mendatang. Tetapnya dua minggu lagi para tim ini akan bertanding untuk mendapatkan gelar juara dan juga berbagai hadiah yang sangat besar!

Ini Daftar Pemain Keluar Dari 8 Tim MPL ID Season 6!

Total akan ada 8 tim yang bertanding dan bersaing satu sama lain. RRQ Hoshi yang merupakan juara bertahan haru siap untuk berjuang dengan 7 tim lainnya untuk mempertahankan gelarnya.

Tentunya akan banyak pemain dalam turnamen ini yang siap untuk mendapatkan hasil yang baik pada MPL ID Season 6 mendatang. Nah berikut ini daftar pemain yang keluar dari 8 Tim yang bermain pada MPL ID Season 6.

RRQ Hoshi

Dafrar pemain keluar dari RRQ Hoshi yang ditinggal oleh pemain bintang mereka yakni Tuturu yang baru saja mengumumkan secara resmi dari tim utama RRQ yang akan bertanding pada MPL ID Season 6!

Alter Ego

Alter Ego harus kehilangan dua roster mereka yang diantaranya ada Rmitchi dan Chester, kedua pemain tersebut sudah resmi meninggalkan Scene Esports Mobile Legends dan sudah tidak bermain bersama Alter Ego lagi.

Aura eSports

Ada tiga pemain yang keluar dari Aura Esports diantaranya yakni Clover, Godiva dan Gred, ketiga pemain ini sudah tidak akan bermain kembali di MPL ID Season 6.

Genflix Aerowolf

Kemudian ada tim Genflix Aeowolf yang ditinggal oleh empat pemain utamanya sekaligus, diantaranya yakni Kida Yorn Jell dan juga Jacklee. Tim ini akan merombak banyak pemain baru pada MPL ID Season 6 mendatang.

Geek Fam

Tak hanya Genflix Aerowolf saja, perombakan besar juga terjadi pada tim Geek Fam yang mengeluarkan 5 pemain utamanya lengkap dengan pelatihnya dari scene Esports Mobile Legends Indonesia. Tentunya Geek Fam akan hadir dengan perubahan baru pada MPL ID Season 6!

Bigetron Esports

Dari tim merah, ada dua pemain yang keluar diantaranya ada Warlord dan juga Sinyoo yang merupakan pemain utama di Bigetron Alpha.

Onic Esports

Daftar pemain keluar dari Onic Esports harus kehilangan salah satu pemain bintangnya yaitu Udil bersama dengan dua pemain lainnya yakni Lordgov dan juga Tibold yang merupakan pelatih dari Onic Esports

EVOS Esports

EVOS Esports haru rela kehilangan dua dari daftar pemain ikonik mereka yang harus keluar kejuaran MPL ID yakni Donkey dan juga Luminaire yang merupakan pemain yang memiliki kemampuan terbaik di scene Esports saat ini. Tak hanya itu, Buts dan juga Larajie harus keluar dari roster utama EVOS Legends. Tim EVOS sendiri akan merombak ulang deretan roster mereka yang akan bermain pada MPL ID Season 6!

BACA JUGA:

Nah itulah daftar pemain keluar dari 8 tim yang akan bertanding pada turnamen MPL ID Season 6 yang akan dimulai dua minggu lagi. Jangan lupa untuk follow akun instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita esports lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!