Daftar Semua Skin Starlight Member Mobile Legends, 2016-2020 ML!

Pada kesemapatan kali ini kita akan membahas daftar skin starlight member yang sudah dirilis oleh Moonton pada game Mobile Legends. Mulai dari skin starlight pertama dari tahun 2016 lalu, hingga yang terbaru akan kami urutkan dibawah ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang bisa kalian mainkan saat ini, dalam game ini terdapat banyak hero dan juga skin didalamnya. Nah salah satu skin yang paling banyak diminati adalah skin Starlight Member. Berikut ini kami akan membahas daftar skin Starlight Member dari yang pertama hingga terbaru di Mobile Legends.

Starlight Member merupakan salah satu fitur keanggotaan yang ada pada game Mobile Legends. Setiap bulannya, Moonton selalu menghadirkan skin keren yang bisa didapatkan dari menjadi anggota Starlight Member. Lalu, skin Starlight Member apa sajakah yang sudah dirilis hingga saat ini?

Pada kesemapatan kali ini kita akan membahas daftar skin starlight member yang sudah dirilis oleh Moonton pada game Mobile Legends. Mulai dari skin starlight pertama dari tahun 2016 lalu, hingga yang terbaru akan kami urutkan dibawah ini.

Daftar Semua Skin Starlight Member Mobile Legends

Cukup banyak skin Starlight member yang bisa kalian dapatkan di Mobile Legends. Skin ini pertama kali hadir pada bulan Desember 2016 lalu. Lalu hingga tahun ini, apa saja skin starligh member yang sudah dirilis oleh Moonton pada game Mobile Legends? Berikut ulasannya.

Skin Starlight Member Mobile Legends 2016


Saber – Force Warrior (Starlight Desember 2016)

Pertama ada skin Saber dengan nama Force Warrior. Saber merupakan hero assassin yang cukup tangguh pada game Mobile Legends. hero tersebut merupakan salah satu inisiator terbaik yang ada saat ini. Kemampuan Saber dalam mengalahkan lawan dari satu serangan sangat populer pada tahun 2016 lalu.

Moonton menghadirkan Saber Force Warrior menjadi skin Starlight pertama yang hadir pada game Mobile Legends. Memiliki tampilan seperti Cyborg yang keren, skin ini sudah mendapatkan revamp sehingga bisa kalian lihat skin terbaru ini memiliki warna hitam besi yang mengkilat.

Skin Starlight Member Mobile Legends 2017


Layla – Bunny Babe (Starlight Januari 2017)

Di awal tahun 2020 tepatnya pada bulan Janurai, Moonton merilis skin Starlight untuk hero Layla dengan nama Bunny Babe. Merupakan skin starlight yang sangat sexy, skin ini banyak di inginkan oleh para gamer Mobile Legends.

Layla sendiri merupakan salah satu hero marksman yang termasuk dalam hero underatted saat ini. Namun walaupun begitu, skin starlight kedua di Mobile Legends ini sudah mendapatkan revamp sehingga lebih bagus lagi.

Miya – Captain Thorns (Starlight Februari 2017)

Berikutnya ada skin starlight untuk hero Miya dengan nama Captain Thorns. Miya sendiri merupakan salah satu hero marksman yang termasuk dalam hero underatter dan jarang dimainkan. Namun pada tahun 2017 lalu. Hero ini termasuk dalam meta di Mobile Legends.

Captain Thorns memiliki tampilan yang gagah berani seperti seorang tentara, dengan nama Captain tentunya Miya menjadi captain dari tentara pembidik dengan menggunakan panahnya untuk mengalahkan lawannya di Land of Dawn.

Freya – Dragon Hunter (Starlight Maret 2017)

Berikutnya ada Skin Starlight untuk hero Freya dengan nama Dragon Hunter. Merupakan skin yang sangat keren dengan animasi yang cukup baik, skin ini menjadi skin favorit bagi user Freya saat itu. Fragon Hunter memiliki tampilan seperti iblis yang sangat keren.

Freya Dragon Hunter menjadi skin starlight untuk bulan maret tahun 2017 lalu. Skin ini memiliki tampilan seperti devil girls yang sangat keren. Efek sayap ketika menggunakan ultiamtenya sangat beragam yang mana kalian bisa melihat transformasi dari Angel menjadi Devil.

Natalia – Phantom Dancer (Starlight April 2017)

Berikutnya ada skin starlight untuk hero Natalia yang diberikan pada bulan April 2017 lalu. Natalia sendiri merupakan salah satu hero assassin yang cukup tangguh saat ini. Dengan kemampuannya untuk menghilang dan menyergap lawan yang sangat baik di Mobile Legends.

Natalia Phantom Dancer memiliki tampilan yang berwarna serba emas, dengan aksesoris seperti Cat Woman yang keren membuat skin ini terlihat nampak Elegan. Skin Natalia ini tentunya menjadi skin terbaik yang dimiliki oleh Natalia saat itu dan menjadi skin stalight keilma yang dihadirkan oleh Moonton.

Moskov – Snake Eye Commander (Starlight Mei 2017)

Berikutnya ada skin starlight yang dimiliki oleh hero Moskov yang merupakan hero marksman yang sangat meta ketika pertama kali dirilisnya di Mobile Legends. Moskov merupakan salah satu hero dari ras devil human yang memiliki tampilan yang sangat. Dengan skin Snake Eye Commander, Moskove lebih terlihat seperti versi manusianya dengan wajah yang lebih tampan.

Snake Eye Commander menjadi skin starliht pada bulan Mei 2017 lalu, yang mana skin satu ini menjadi salah satu skin keren yang dimiliki Moskov. Kalian bisa mendapatkan skin satu ini pada Rare Fragment Shop, dengan menukarkan Item Rare Fragment sebanyak 200.

Zilong – Eeastern Warrior (Starlight Juni 2017)

Zilong Eastern Warrior merupakan salah satu skin starlight yang dirilis pada bulan Juni 2017 lalu di Mobile Legends. Ziling sendiri merupakan salah satu hero fighter assassin yang termasuk underatted. Namun kemampuan yang dimilikinya dalam melakukan push cukup menjanjikan hero satu ini sangat cocok sebagai offlaner.

Dengan menggunakan skin Zilong Eastern Warrior tentunya akan membuat tampilan skin kalian lebih keren di Mobile Legends. Dengan begitu, kalian akan semakin semangat dalam bermain dengan menggunakan Zilong.

Karina – Black Pearl (Starlight Juli 2017)

Berikutnya ada skin Staright untuk hero Karina dengan nama Black Pearl. Skin ini bertema bajak laut dan menjadi skin starliht untuk bulan Jilo 2017 lalu. Memiliki tampilan seperti Bajak laut wanita denagan mata satu yang tertutup, skin ini terlihat sangat keren jika digunakan.

Karina sendiri merupakan hero assassin mage yang saat ini kurang banyak dimainkan karena hadirnya berbagai hero baru di Mobile Legends. Namun jika kalian melihat dalam sudah pandang yang berda, skin dengan tema bajak laut satu ini akan sangat keren untuk dimiliki.

Franco – Apocalypse (Starlight Agustus 2017)

Berikutnya ada skin Starlight untuk hero Franco di Mobile Legends. Skin stalight bulan Agustus satu ini memiliki nama Apocalypse yang mana kita ketahui bahkan tampilan yangnya sangat menyeramkan dan kekar.

Dengan nama Apocalypse skin starlight ini dirilis pada bulan Agustsu 2017 dan diberikan pada salah satu hero Franco yang merupakan hero spesialis hock terbaik di Mobile Legends.

Clint – Rock and Roll (Starlight September 2017)

Dengan gaya pemusik kebarat-baratan, Rock and Roll menjadi tema untuk skin satrlight bulan September dan berikan untuk hero Clint. Dengan menggunakan skin satu ini, terdapat berubahan pada shotgun yang digunakan oleh Clint, yang mana shotgun tersebut dijadikan sebagai Guitar yang digunakan untuk bermusik.

Clint sendiri merupakan salah satu marksman yang underatted, dan bahkan kalian akan sangat jarang untuk melihat Clint di mainkan di Mobile Legends. Terlebih pada mode ranked MObile Legends.

Aurora – Heartbreak Empress (Starlight Oktober 2017)

Berikutnya ada hero Aurora yang mendapatkan skin starlight pada bulan Oktober 2017 lalu. Memiliki nama Heartbreak, skin satu ini memiiki tampilan seperti ratu vampire yang sangat menyeramkan. Namun berbeda dengan skin biasa yang serba biru, pada skin stalright Agustus satu ini Aurora memiliki warna yang serba merah.

Aurora sendiri merupakan salah satu hero mage yang cukup diandalkan untuk melakukan lock pada lawan serta dalam teamfight. Kemampuannya yang dapat meluncurkan meteor es dapat membekukan semua lawan dan memberikan burst magic damage yang tinggi.

Argus – Dark Draconic (Starlight November 2017)

Seorang malaikat yang jatuh ini mendapatkan skin starlight pada bulan November 2017. Dengan naman Dark Draconic skin tersebut diberikan pada hero Argus. Hero satu ini sendiri terbilang cukup banyak dimainkan ketika pertama kali dirilisnya pada tahun 2017 lalu.

Namun sayangnya, di meta terbaru saat ini Argus bisa dibilang merupakan hero yang termasuk dalam underatted dan jarang dimainkan di Mobile Legends. Namun walaupun begitu, Argus sendiri memiliki kemampuan yang unik yang mana dirinya akan kebal dalam setiap serangan lawan ketika mengaktifkan ultimate yang dimilikinya.

Alucard – Viscount (Starlight December 2017)

Di akhir tahun 2017, kita kehadiran salah satu skin untuk hero Alucard. Dengan tema vampir skin starlight bulan Desember satu ini sangat cocok diberikan pada hero Alucard. Dengan nama Viscount yang diambil dari raja vampire yang mana akan merupakan Alucard menjadi vampir yang haus darah.

Alucard sendiri merupakan hero fighter assassin yang saat ini cukup sering dimainkan pada tier bawah. Hero ini memiliki lifesteal yang sangat tinggi, oleh karena itu, di hadirkanya tema Vampire membuat skin starlight tersebut sangat cocok untuk hero Alucard.

Skin Starlight Member Mobile Legends 2018


Karrie – Dragon Queen (Starlight Janurai 2018)

Diawal tahun 2018 kita kehadiran skin untuk hero marksman yakni Karrie. Memiliki nama Dragon Queen, skin starlight pada bulan Januari satu merubah hero Karrine menjadi ratu dari Naga yang dipenuhi dengan warna serba merah.

Karrie merupakan hero marksman yang memiliki true damage yang sangat kuat. Hero satu ini menjadi spesialis penghancur armor yang dimiliki oleh Tanker lawan di Mobile Legends. Dengan kemampuannya tersebut, Karrie menjadi salah satu hero marksman terbaik di Mobile Legends.

Roger – Anubis (Starlight Februari 2018)

Berlanjut pada bulan Februari kita kehadiran skin starlight untuk hero Roger di Mobile Legends. Memiliki nama Anubis, skin Roger satu ini memiliki tema dari negara mesir. Yang mana kita ketahui bahwa nama Anubis sendiri diambil dari nama dewa kuno dari mesir yang melambang sebagai manusia setengah hewan.

Skin tersebut diberikan pada hero Roger yang saat ini termasuk dalam hero yang aktif digunakan pada hyper carry di Mobile Legends. Roger sendiri dapat berubah menjadi serigala yang mana hal tersebut sangat cocok untuk sebagai penjelmaan dari Anubis.

Irithel – Nightarrow (Starlight Maret 2018)

Berlanjut ke bulan maret tahun 2018 lalu, yang mana skin starlight pada bulan tersebut di berikan pada hero Irithel. Irithel sendiri merupakan hero marksman yang sangat unik dengan menaiki seekor serigala.

Yang menarik skin satrlight untuk hero Irithel satu ini membawa tema dalam serial film How to Train Your Dragon, yang bisa kalian lihat, sang naga bernama Night Fury digunakan pada skin heri Itrhel kali ini. Tapi sayangnya, gak bisa terbang ya.

Harley – Royal Magister (Starlight April 2018)

Harley merupakan salah satu hero mage assassin terbaik di Mobile Legends. Hero satu ini memiliki kemampuan menyerang yang sangat cepat dengan lawan dengan cukup. Harley melingkari musuh dengan cincinnya dan memberikan serangan damage tambahan dengan kartu yang dimilikinya.

Haro ini mendapatkan skin starlight pada bulan April 2018, memiliki nama Royal Magister, penampilan Harley semakin gagahkan berani dengan skin yang kenakannya tersebut.

Martis – Searing Maw (Starlight Mei 2018)

Martis merupakan hero fighter underatted yang saat cukup jarang dimainkan. Namun jangan salah, kemampuan crowd control yang dimiliki martis cukup baik dengan serangan skill pertama dan skill keduanya yang dapat membuat lawan kesal. Selain itu skill ultimate Martis dapat menyengan lawan dengan sangat cepat tanpa cooldown.

Martis sendiri mendapatkan skin starlight pada bulan Mei 2018, skin ini memiliki tampilan seperti iblis bertanduk dua yanga berwarna merah dengan membawa api pada senjatanya. Skin Martis starlight ini memiliki kesan buas dan sangar.

Akai – Akazonae Samurai (Starlight Juni 2018)

Akai merupakan salah satu hero tank terbaik dengan kemampuan disable di Mobile Legends. Akai pernah mendapatkan beberapa revamp hingga rework dan hingga saat ini hero akai sendiri cukup meta dan sering dimainkan.

Pada starlight bulan Juni 2018 lalu, Akai mendapatkan skin starlight yang bernama Akazonae Samura. Diadaptasi dari seorang samurai jepang dibalut dengan karakter panda yang imut nan keren membuat skin satu ini emnjadi salah satu skin starlight terbaik di Mobile Legends.

Angela – Shanghai Maiden (Starlight Juli 2018)

Angela merupakan salah satu hero support di Mobile Legends. Hero satu ini memiliki kemampuan untuk merasuki hero lainnya dan memberikan efek debuff berupa shield dan juga movement speed pada hero tersebut. Angela menjadi salah satu hero support yang bisa kalian gunakan.

Angela mendapatkan skin starlight pada bulan Juli 2018 lalu, yang mana skin tersebut bernama Shanghai Maiden. Dengan karakter seperti seorang purti bangsawan dari China. Skin starlight satu ini sangat imut dan juga cantik.

Lancelot – Dark Earl (Starlight Agustus 2018)

Berikutnya ada hero starlight pada bulan Agustsu 2018 yang diberikan pada hero Lancelot di Mobile Legends. Memiliki karakter seperti vampir layaknya seperti skin starlight Alucard, skin bernam Dark Earl satu ini sangat cocok digunakan oleh Lancelot.

Lancelot sendiri merupakan hero assassin yang masuk dalam daftar hero meta saat ini. Kemampuan serangan cepat yang dimilikinya, lengkap dengan skill imun dan juga kemampuan damage yang tinggi membuat hero Lancelot menjadi salah satu hero hyper carry terbaik di Mobile Legends.

Cyclops – Deep Sea Rescuer (Starlight September 2018)

Deep Seas Rescuer merupakan salah satu skin starlight yang diberikan pada hero Cyclops di Mobile Legends. Memiliki tampilan sebagai penyelam dibawha air laut menjadikan skin stalright pada bulan September 2018 sangat berbeda dari skin lainnya.

Cyclops sendiri merupakan salah satu mage underated namun hero satu ini masih cukup sering dimainkan di Mobile Legends. Dengan kemampuan locknya yang sangat baik, Cyclops dapat dijadikan sebagai hero counter hyper carry di Mobile Legends.

Gusion – Cyber Ops (Starlight Oktober 2018)

Gusion mendapatkan skin Starlight pada Oktober 2018 lalu. Yang mana hero satu ini memang sangat populer ketika pertama kai dirilisnya. Dengan hype permainan yang sangat tinggi kemudian moonton memberikan skin untuk hero assassin mage satu ini.

Kemampuan Gusion dalam menyerang lawan dengan sangat cepat membuat hero satu ini menjadi hero yang sangat tangguh di Mobile Legends. Gusion dapat bergerak dengan sangat cepat dan membunuh lawannya seketika.

Claude – Plunderous Pirate (Starlight November 2018)

Plunderous Pirate merupakan skin starlight untuk bulan november di Mobile Legends. Skin ini diberikan pada hero Claude yang merupakan hero marksman yang sangat lincah dan meta di Mobile Legends.

Claude menjadi salah satu hero yang aktif dimainkan sebagai hyper carry di Mobile Legends. Kemampuan burst damage yang dimilikinya menjadi hero satu ini sangat mematikan di Mobile Legends.

Fanny – Royal Calvalry (Starlight Desember 2018)

Cukup banyak yang menunggu skin untuk hero fanny di Mobile Legends. Dan akhirnya setelah para player Mobile Legends menantikan cukup lama kehadiran dari skin fanny, Moonton merilisnya untuk skin starlight pada bulan Desember 2018.

Fanny dengan skin Royal Calvalry menjadi skin starlight pada penghujung tahun 2018. Skin satu ini memiliki tampilan sangat keren dengan karakternya menjadi seorang captain. Lantas, skin fanny dengan Royale Calvalry sendiri menjadi skin kedua fanny setelah campus youth.

Skin Starlight Member Mobile Legends Tahun 2019


Leomord – Frostborn Paladin (Starlight Januari 2019)

Diawal tahun 2019, ada skin Lemomord dengan nama Forstborn Paladin. Skin satu ini dihadirkan oleh Moonton pada bulan Januari 2019 lalu. Yang mana menampilkan karakter seperti pangeran untuk hero Leomord lengkap dengan kuda yang ditungganginya.

Leomord merupakan salah satu hero fighter yang memiliki damage yang sangat baik. Kemampuan yang dimiliki hero satu dapat meningkatakn critical ketika HP yang dimilikinya sangat sedikit. Leomord menjadi salah satu hero fighter yang paling tangguh di Mobile Legends.

Alice – Steam Glider (Starlight Februari 2019)

Pada bulan Februari, Moonton merilis skin starlight untuk hero Alice dengan nama Steam Glider. Skin satu ini memiliki tampilan yang mengingatkan kita pada karakter boneka Annabelle di Mobile Legends. Namun dengan perbedaan pada sayap, pakaian dan juga topi. Bisa dibilang anabelle veris dewasanya.

Alice sendiri merupakan hero mage yang baru-baru ini mendapatkan revamp pada perubahan role yang dimilikinya. Saat ini, Alice menjadi hero Tank Mage yang samaa seperti Esmeralda, kemampuannya yang memberikan damage besar pada lawan seperti ketahanannya yang snagat baik membuat haro satu ini banyak dimainkan.

Kimmy – Bio Frontier (Starlight Maret 2019)

Pada bulan Maret 2019 ada starlight member untuk hero Kimmy dengan skin bernama Bio Frontier. Skin ini memiliki desain seperti seorang hasil experiment dari laboratorium kimia dengan kemampuan cairan kimianya yang digunakan oleh Kimmy sebagai penembak.

Kimmy sendiri merupakan hero marksman yang termasuk dalam spesiality mage yang mana selain memberikan physical attack, hero satu ini juga memberikan magic damage yang tinggi pada lawannya.

Hanabi – Fiery Moth (Starlight April 2019)

Pada bua April 2019 ada starlight member untuk hero Hanabi yang bernama Fiery Moth. Memiliki tampilan seperti ninja peri yang sangat cantik, Hanabi memilii tampilan sangat cantik nan elegan.

Hanabi sendiri merupakan hero marksman yang saat ini cukup OP di Mobile Legends. Dirinya memiliki kemampuan immune yang baik serta damage yang sakit secara terus menerus pada lawannya.

Lunox – Ash Blossom (Starlight Mei 2019)

Berikutnya ada skin starlight untuk hero Lunox pada bulan Mei 2019 lalu. Skin satu ini bernama Ash Blossom dan memberikan tampilan yang sangat cantik pada hero Lunox. Ash Blossom memiliki tampilan seperti seorang putri dan sangat cocok dan menambah kecantikan hero Lunox di Mobile Legends.

Lunox sendiri merupakan salah satu hero mage yang cukup meta dan sering digunakan sebagai hyper carry ataupun offlaner di Mobile Legeds. Kemampuan magic damage yang tinggi serta kecepatan serangannya menjadikan salah satu kelebihan bagi hero Lunox.

Kaja – Kaminari (Starlight Juni 2019)

Berikutnya pada bulan Juni 2019 ada skin untuk hero Kaja di Mobile Legends. Skin tersebut bernama Kaminari dan merupakan salah satu skin yang cukup keren di Mobile Legends. Menggunakan tema seperti seorang dewa petir, Kaja tampil sangat maksimal dengan skin starlight tersebut.

Kaja merupakan hero fighter support yang kemampuannya sering digunakan untuk menculik lawannya. Kaja sendiri cukup meta dan sering digunakan di Mobile Legends.

Aldous – The Insentient (Starlight Juli 2019)

Berikutnya ada skin starlight untuk hero Aldous di Mobile Legends, skin yang dirilis pada bulan Juli 2019 ini memiliki tampilan seperti seorang dewa, dengan tampilan dengan berbaju emas membuat hero Aldous tampak berbeda deari sebelumnya.

Aldous sendiri merupakan salah satu hero fighter yang memiliki kemampuan damage yang sangat tinggi dengan satu pukulan saja. Aldous sering masuk dalam meta dan banyak dimankan di Mobile Legends.

Chou – Go Ballistic (Starlight Agustus 2019)

Berikutnya ada skin starlight untuk hero Chou dengan nama Go Ballistic di Mobile Legends. Skin satu ini memiliki tampilan seperti temaja punk khusus untuk Chou. Mulai dari gaya rambut, pakaian dan tampilannya sediri sangat keren dan memiliki tampilan seperti manusia pada umumnya.

Chou merupakan hero fighter yang saat ini paling banyak digemari di Mobile Legends. Hero satu ini serba bisa dan menjadi salah satu hero yang dapat menghancurkan setiap meta di Mobile legends.

Guinevere – Lotus (Starlight September 2019)

Berikutnya ada skin starlight untuk hero Guinevere yang bernama Lotus di Mobile Legeds. Skin ini dirilis pada bulan September 2019 dan merubah Guinevere menjadi salah satu dewi yang snagat cantik. Memiliki nuansa bunga sakura dan pakaian yang serba pink. Skin satrlight ini sangat keren di Mobile Legends.

Guinivere salah salah satu hero fighter mage yang ada saat ini, walaupun tidak begitu meta, namuan kombo skill dari Guinevere sangat mematikan dan hero satu ini banyak disukai karena memiliki tampilan yang sangat cantik.

Selena – Double Identity (Starlight Oktober 2019)

Berikutnya ada skin untuk hero Selena di Mobile Legends. Skin starlight pada bulan Oktober ini memiliki nama Double Identity, dengan tampilan seperti maid membuat Selena terlihat cantik daripada biasanya.

Selena merupakan hero assassin mage yang menjadi favorit gamer Mobile Legends. Hero satu ini sering digunakan sebagai support dan memiliki kemampuan yang sangat tinggi. Kemampuan Selena sendiri memiliki combo mematikan terlebih di early game.

Grock – Iceland Golem (Starlight November 2019)

Grock Iceland Golem menjadi skin starlight untuk bulan November 2019, hero tank satu ini memiliki tampilan seperti Monster salju yang sangat menakutkan. Kalian bisa melihat perubahan Grock yang merupakan monster batu menjadi monster beast yang sangat seram. Skin starlight satu ini cukup keren yang dimiliki Grock.

Grock merupakan salah satu hero tank yang memiliki damage yang cukup sakit, walaupun begitu, sayangnya hero satu ini tidak memiliki kemampuan crowd control sehingga membuatnya tidak begitu meta di season kali ini.

Dyrroth – Ruins Scavenger (Starlight Desember 2019)

Pada akhir tahun, kalian akan mendapatkan skin starlight untuk hero Dyrroth di Mobile Legends. Skin starlight ini bernama Ruins Scavenger. Memiliki tampilan yang unik seperti petarung sejati Dyrroth kali ini bertansformasi menjadi hero yang cukup mematikan.

Dyrroth sendiri merupakan salah satu hero fighter yang memiliki burst damage yang tinggi. Hero satu ini memiliki kemampuan skill combo yang sangat mematikan dan ditakuti di Mobile Legends.

Skin Starlight Member Mobile Legends Tahun 2020


Valir – Dictator (Starlight Januari 2020)

Pad awal tahun 2020 ada skin starlight untuk hero Valir dengan nama Dictator. Skin starlight bulan Januari 2020 ini memiliki tampilan seperti seorang komendan pasukan dengan kemampuan api yang sangat hebat. Valir menjelma seperti komandan pasukan api di Land of Dawn.

Valir merupakan hero mage dengan kemampuan support yang sangat baik, walaupun cukup banyak terkena nerf, namun hero satu ini menjadi favorit banyak gamer Mobile Legends khususnya user mage dan support.

Masha – Combat Maiden (Starlight Februari 2020)

Berikutnya ada skin starliht untuk hero Masha dengan nama Combat Maiden. Skin starlight ini dirilis pada bulan Februari 2020, yang mana skin ini merubah tampilan Masha seperti robot Cybord yang cantik di Mobile Legends.

Masha sendiri merupakan salah satu hero fighter yang sangat baik digunakan sebagai offlaner. Dengan kemampuan HP yang tinggi serta damage yang besar, Masha sangat kuat dan mudah dalam melakukan push di Mobile Legends.

Ling – Street Punk (Starlight Maret 2020)

Pada bulan Maret 2020 ada skin starlight untuk hero Ling di Mobile Legends. Ling sendiri merupakan salah satu hero yang sangat aktif digunakan sebagai hyper Carry. Link banyak dimainkan dan menjadi salah satu hero yang banyak di favoritkan hingga saat ini. Kemampuan ling yang sangat lincah serta roaming yang cepat membuat hero satu ini unggul dalam setiap permainan.

Nah pada bulan Maret sendiri Moonton merilis starlight untuk hero Ling yang bernama Street Punk. Skin satu ini memiliki tampilan seperti seorang Yakuza jepang dengan menggunakan sebuah pedang. Berwarna jaket Orange, Ling menjadi seorang yang sangat berbeda.

Lesley – Letnal Lady (Starlight April 2020)

Pada bulan April 2020 ada skin untuk hero Lesley yang bernama Letnal Lady, Skin starlight untuk skin Lesley satu ini memiliki tampilan seorang sniper profesional Bisa dibilang skin starlight satu ini merupakan salah satu skin terbaik yang dimiliki oleh Lesley.

Lesley merupakan salah satu hero marksman terbaik, memiliki role ganda yakni Assassin, Lesley terbilang merupakan hero yang memiliki movement yang sangat cepat. Walaupun hanya mengandalkan kemampuan single target saja. Namun Lesley memiliki serangan dengan damage yang sangat tinggi.

Granger – Biosolder (Starlight Mei 2020)

Pada bulan Meti 2020 ada skin untuk hero Granger yang bernama Biosolder. Skin satu ini memiliki tampilan seperti seorang pemburu iblis dengan pakaian mantel yang serba hitam. Tak hanya itu, rambut yang berwarna putih dan senajata yang besar, mengingatkan dirinya menjadi salah satu karkater dalam game Devil May Cry.

Granger merupakan marksman yang cukup meta di saat ini. Kemampuan serangan yang cepat, burst damage yang tinggi merupakan andalan dari Granger. Tak hanya itu saja, hero satu ini terbialng merupakan hero ayng sangat cepat dan lincah dalam melakukan farming di Mobile Legends.

X.Borg – Graffiti Fashion (Starlight Juni 2020)

Pada bulan Juni 2020 ada skin Starlight untuk hero Xborg yang berna Graffiti Fashion. Skin satu ini memiliki tampilan yang penuh dengan warna. Seperti namnaya Graffiti. Xborg dipenuh dengan warna yang cerah di sekujur tubuh Ciborg yang dimilikinya.

Xborg merupakan salah satu hero offlaner yang saat ini cukup aktif digunakan. Hero satu ini sering termasuk dalam hero meta lantaran kemampuan bertahannya yang sangat solid dan menjadi salah satu hero dengan ketatahan terbaik di Mobile Legends.

Hayabusa – Biological Weapon (Starlight Juli 2020)

Pda bulan Juli 2020 ada skin starlight untuk hero Hayabus dengan nama Biological Weapon. Seperti namnya, yang merupakan senjata biologis. Hayabusa kali ini dilengkapi dengan costume seperti Cyborg. Memiliki tampilan yang sangat sangat, Hero satu ini menjadi salah satu skin yang banyak diidamkan di Mobile Legends.

Hayabusa merupakan hyper carry yang sangat aktif digunakan saat ini. Hayabusa sering termasuk dalam meta Mobile Legends. Memiliki kelincahan yang tinggi, damage yang besar serta kemampuan serangan yang mematikan menjadi salah satu kelebiahan untuk hero Hayabusa di Mobile Legends.

Wanwan – Teen Pop (Starlight Agustus 2020)

Pada bulan Agustu 2020 ada skin staright untuk hero Wanwan dengan naman Teen Pop. Skin satu ini memiliki tampilan seperti skin Xborg sebelumnya, yang mana memiliki paduan warna yang cerah serta pinky. Dengan gaya hip hop yang keren, Wanwan menjelma menjadi salah satu satu marksman dengan gaya yang ceria.

Marksman sendiri merupakan salah satu hero markman yang cukup bisa diandalkan di Mobile Legends. Memiliki kemampuan ultimate yang mematikan, hero satu ini sering masuk dalam meta season terbaru di Mobile Legends.

Esmeralda – Cleopatra (Starlight September 2020)

Ada skin Starlight untuk hero Esmeralda yang bernama Cleoparta, skin Starlight ini dirilis pada bulan September 2020. Cleopatra bertamakan seperti skin dengan peradaban di mesir kuno. Dengan gayanya seperti Ratu Cleopatra. Esmeralda menjelma menjadi seorang ratu di Land of Dawn.

Esmeralda sendiri merupakan salah satu hero meta di Mobile Legends saat ini, Memiliki kemampuan skill dengan shield yang sangat tinggi. Esmeralda menjadi hero yang paling sering di ban di Mobile Legends.

Skin Annual Sartlight Mobile Legends


Hayabusa – Experiment 21 (Annual Starlight 2018)

Pada akhir tahun 2018, ada skin Annual Starlight untuk hero Hayabusa dengan nama Experiment 21. Memiliki tampilan yang sangat keren, Skin satu ini menjikan Hayabusa lebih mematikan lagi. Hayabusa terlihat seperti seorang ninja yang sudah merubah dirinya menjadi seorang monster. Dengan pedang yang bercaya, serta armor yang sangat kuat. Skin satu ini wajib untuk dimiliki.

Gord – No.1 Controller (Annual Starlight 2019)

Pada akhir tahun 2019, kita kehadiran skin Annual Starlight untuk hero Gord. Yang mana skin satu ini memiliki tampilan setara dengan skin Legends. Memiliki tampilan serba biru bercahaya. Gord menjelma menjadi seorang karakter yang sangat mengesankan. Dengan kekutannya yang sangat dasyat. Gord siap bertempur di Land of Dawn dengan skin No.1 Controller.

Nah itu saja ulasan kita tentang daftar semua skin starlight yang ada di Mobile Legens. Semoga ulasan kita kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan jangan lupa untuk kunjungi terus Esportsku.com untuk mendapatkan informasi terbaru seputar game Mobile Legends lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!