siapa

8 Tips Fanny Hemat Energy Mobile Legends (ML)

Penasaran 8 Tips Fanny Hemat Energy Mobile Legends (ML)? kita simak penjelasannya itu pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends memang sudah merilis banyak Hero baru yang tentu saja bagus untuk kita coba. Termasuk memahami langsung 8 Tips Fanny Hemat Energy Mobile Legends (ML), agar kalian ga terlalu Boros dengan Energy miliknya. Fanny salah satu dari Assassin yang Kuat, membutuhkan skill bermain yang benar agar tetap bisa melancarkan serangan yang mematikan.

Bahkan sampai sekarang Fanny sendiri memang masih menjadi Andalan banyak orang, terutama Rank Mythic dengan total Assassin berjenis Fanny kayak begini. Namun penggunaan hero Fanny juga harus benar dan tepat, harus butuh latihan dulu.

Apalagi kalau lawannya ada Counter Hero Fanny Mobile Legends, sudah pasti ini yang akan mempengaruhi permainan kalian supaya lebih baik lagi. Tapi masalah Counter bisa kita atasi, asalkan mainnya benar dan tau waktunya menyerang serta koordinasi Tim yang bagus nantinya.

Termasuk dengan melihat 8 Tips Fanny Hemat Energy Mobile Legends (ML), akan membantu kalian agar tidak mengalami kesulitan dengan hal seperti ini. Sebab untuk melakukan gampelay dari Fanny yang Cantik, harus bisa mengatur Energynya dengan lebih baik.

Tips Fanny Hemat Energy Mobile Legends (ML)

Tips Fanny Hemat Energy Mobile Legends (ML)

Mengambil Buff

Fanny merupakan Hero Assassin yang wajib mendapatkan Buff dalam pertandingan, hal seperti ini sudah jelas banget dari Skill yang begitu Boros dalam mengeluarkan Energy. Tapi untuk Fanny sendiri harus prioritaskan Buff Ungu, karena Efeknya berpengaruh pada Energy dan Cooldown.

Nantinya kalau kalian mengambil Buff penting ini maka Energy dari hero Fanny sendiri akan menjadi lebih hemat, tidak akan langsung habis begitu saja. Kalian bisa mengambil Buff bawah, naikan Level untuk meningkatkan energy miliknya nanti.

Jika kalian mengabaikan bagian penting ini, sudah jelas kalau Fanny nanti akan mengalami kerugian dan mungkin tidak benefit ketika kalian gunakan saat melawannya.

Tips Fanny Hemat Energy Mobile Legends adalah Jangan Pakai Kabel Untuk Farming

Apabila kalian masih dalam Mode Farming Jungle seperti itu, pastikan untuk berjalan kaki saja atau menggunakan 1 Kabel sudah cukup agar pindah tempat. Karena kebanyakan player baru dan lama Fanny menggunakan 2 kabel, sebenarnya hal seperti ini salah. Posisi Energy kalian yang awalnya penuh akan terkuras beberapa, hanya pindah posisi untuk Farming.

Kecuali kalau memang kalian harus melakukan penyerangan dan membantu teman satu lane, memakai 2 kabel itu penting agar pergerakn menjadi lebih cepat. Jadi dengan begitu kalian sendiri tidak akan pusing dalam menghadapi lawan, karena energy terpakai banyak untuk menyerang mereka.

Spam Skill Kabel Sesuaikan Sama Musuh

Sesuatu yang memang harus kalian perhatikan dengan lebih baik, jika ingin Spam Skill Kabel kearah Tembok harus perhatikan posisi mereka. Dalam kondisi ini juga, apabila ada musuh dengan kondisi berada dekat Tembok jangan asal spam. Kondisi yang tidak tepat akan membuat kalian bahaya, sebab Energy Terkuras hanya untuk itu.

Lihat Musuh apakah memang Darahnya sudah Sekarat atau sasaran Empuk, jika nanti punya 2 kondisi itu maka Spam kearah Tembok. Tapi apabila HPnya masih cukup banyak dan musuh punya Regen HP tinggi, maka membuat Fanny menjadi sia – sia saja.

Latihan Menggunakan Kabel adalah Tips Fanny Hemat Energy Mobile Legends

Karena Fanny termasuk Hero yang Boros Energy, kalian harus bisa melatih dulu penggunaan dari Kabel heronya tersebut. Supaya nanti ketika maju dan menyerang lawan tidak akan jadi sulit lagi, kalau memang kondisinya seperti ini serta lebih mudah mainnya.

Sebab ada beberapa hal yang menarik dari Hero Fanny, ketika mereka melakukan Hit musuh maka Energynya akan kembali sedikit. Melancarkan serangan juga bukan sesuatu yang sulit, apabila kalian sudah paham penggunaan dari Kabel milik Fanny ini untuk menghadapi lawan.

Pastikan Serangan Selalu Kena Musuh

Prediksi dari pergerakan Musuh untuk melakukan serangan dari Skill Fanny ini, nanti akan bisa memberikan kalian kekuatan yang begitu besar. Energy yang kembali setelah melukai lawan dengan Skill 1 dan terbantu Skill 2, memang akan membuat Energy jadi lebih Hemat.

Efek ini juga akan berlangsung lama, asalkan Fanny kalian bisa selalu melakukan Kontak Hit pada lawan nantinya. Dengan begitu musuh yang berkumpul lagi war juga bisa menjadi salah satu target empuk, karena Energy kalian akan selalu penuh menyerang mereka.

Perhatikan Waktu Menyerang Musuh adalah Tips Fanny Hemat Energy Mobile Legends

Harus dapat memperhatikan Timing dalam mengalahkan lawan nanti, karena menyerang ga asal maju menggunakan Fanny. Kalian harus pastikan target musuh duluan. Sebab dengan begini Fanny akan menjadi lebih Hemat Energy, sebab berhasil membuat satu lawan dapat tumbang dengan cepat.

Waktu melakukan penyerangan tersebut harus benar – benar serius, agar kalian dapat selalu melakukan Hit. Jika pengendalian Kabel saja masih Sulit dan Meleset, bisa membuat musuh jadi balik menyerang kalian karena tidak memiliki energy yang cukup saat bertempur nanti.

Muncul Saat Pertengahan War

Jadi bisa kita bilang kalau Fanny bukan seorang Hero yang mampu melakukan War langsung saat bertanding. Player harus tau jika Fanny ini lebih baik mengikuti War ketika sudah capai bagian pertengahan dan akhir, tugasnya sebagai Finisher musuh.

Melakukan hal seperti ini akan membuat Fanny menjadi Hemat Energy, bahkan musuh juga akan menjadi panik ketika kalian datang. Sebab muncul dalam kondisi yang berenergi penuh dan siap untuk melakukan penyerangan dalam skala yang begitu besar.

Kalau bisa menggunakan Kabelnya saat sudah berada dekat selama War, sehingga kalian ga akan terlalu membuang Energy ketika bertanding tersebut. Memang sangat mudah dalam menghadapi war pakai fanny, apalagi dalam menghemat energynya tersebut, hanya saja kita harus pintar melakukan serangan ancang – ancang menggu8nakan kabel dalam waktu yang juga pas.

Tips Fanny Hemat Energy Mobile Legends adalah Gunakan 2 Kabel Dari Base

Ingin kembali kemedan pertempuran dengan Fit tapi harus cepat? lakukan Recall untuk Isi Energy, lalu gerakan cepat memasang 2 kabel pada tembok untuk maju kedepan. Saat dari Kondisi seperti ini juga, maka pergerakan menjadi lebih cepat dengan Energy yang penuh.

Tapi dalam posisi tersebut harus bergerak cepat tangannya dalam menaruh Kabel, jika tidak nanti pengisan Energy tidak akan bisa kalian lakukan. Malah akan membuat Energy terkuras, meskipun kembali dalam medan pertempuran dalam waktu yang begitu cepat.

Setelah kalian mengetahui 8 Tips Fanny Hemat Energy Mobile Legends (ML), maka hal begini yang akan membantu playernya juga. Menghadapi musuh dengan Fanny tidak akan sulit lagi, asalkan kalian paham dengan Energynya.

Lalu pastikan pelajari dulu Tips Menggunakan Fanny Mobile Legends, agar dapat melakukan permaian jauh lebih baik. Supaya selanjutnya kalian tidak akan bingung dalam menghadapi setiap lawan, jika sudah paham dengan hal seperti ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie