siapa

Dahulukan Akurasi Daripada Damage Dalam Memilih Senjata, Tips Bagi Pemain Pemula PUBG Mobile

Akurasi merupakan poin stats senjata yang harus pemain dahulukan dalam memilih senjata di game PUBG Mobile. Memilih damage besar tanpa memperhatikan akurasinya merupakan hal yang keliru.

Beritagar

Kali ini kami akan memberikan tips untuk pemain pemula PUBG Mobile dalam memilih senjata, yakni untuk dahulukan akurasi daripada damage dalam memilih senjata.

PUBG Mobile merupakan game shooter dengan genre battle royale. Keunggulan game ini ialah pada gameplay realistisnya. Terutama dalam persoalan peperangan dan juga persenjataan.

Seperti yang kita tahu bahwa persenjataan di PUBG Mobile hadir lengkap dengan detail spesifikasinya. Itu membuat setiap senjata memiliki spesifikasinya sehingga memerlukan cara bermain yang berbeda untuk setiap senjata.

Poin-poin pada stats senjata yang harus pemain perhatikan ialah recoil, damage, dan juga akurasi. Setidaknya ketiga poin itulah yang harus pemain perhatikan. Lantas manakah yang harus pemain dahulukan?

Dahulukan Akurasi Daripada Damage Dalam Memilih Senjata, Tips Bagi Pemain Pemula PUBG Mobile

dahulukan akurasi daripada damage
Beritagar

Akurasi merupakan poin stats senjata yang harus pemain dahulukan dalam memilih senjata di game PUBG Mobile. Memilih damage besar tanpa memperhatikan akurasinya merupakan hal yang keliru.

Seperti yang kita tahu bahwa untuk menguasai persenjataan di game PUBG Mobile terbilang sulit. Pasalnya senjata di game ini memiliki poin recoil pada stats-nya.

Recoil merupakan poin pada stats senjata yang mengatur kestabilan senjata ketika digunakan. Besaran recoil pada senjata dipengaruhi oleh kecepatan tembakan senjata dan peluru yang digunakan.

Dengan adanya recoil pada senjata, tembakan senjata dapat meleset. Hal itu karena recoil membuat adanya hentakan pada senjata. Hentakan itu terjadi baik itu recoil vertikal maupun recoil horisontal.

Dari uraian sederhana ini dapat kita simpulkan bahwa memilih senjata dengan recoil besar membuat akurasinya menjadi tak stabil.

Damage besar pada senjata tidaklah menjamin bahwa itu merupakan senjata yang terbaik untuk pemain pilih. Terutama jika senjata tersebut justru memiliki recoil yang besar sehingga membuatnya sulit untuk stabil.

Untuk apa menggunakan senjata dengan damage besar jika tak ada satupun peluru yang bisa mengenai target musuh, bukan?

Sebaiknya pilihlah senjata dengan tingkat akurasi yang baik, yakni senjata dengan tingkat recoil yang rendah. Itu akan membuat tembakanmu lebih mudah mengenai target musuh dan membuat aim menjadi lebih sakit.

Kenali Senjata dengan Akurasi Tinggi

dahulukan akurasi daripada damage

Untuk bisa memilih senjata berdasarkan akurasi maka kamu perlu mengenai ciri-ciri senjata yang memiliki akurasi yang baik.

Salah satu ciri senjata dengan akurasi yang baik ialah senjata yang menggunakan peluru 5.56mm. Senjata dengan peluru itu memiliki recoil yang rendah. Senjata yang paling direkomendasikan dari jenis ini ialah M416 atau yang akrab disebut dengan M4.

Selain senjata itu cobalah untuk gunakan senjata jenis Submachine Gun (SMG) seperti Micro UZI, UMP45, maupun senjata SMG jarak dekat lainnya.

Meskipun SMG memiliki rate of fire yang tinggi namun senjata-senjata SMG memiliki kestabilan yang baik untuk close combat.

Sebaliknya hindarilah senjata yang menggunakan peluru 7.62mm seperti AKM. Secara damage memang senjata 7.62 lebih besar, namun senjata dengan peluru tersebut memiliki recoil yang besar sehingga tak stabil ketika digunakan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie