esportsku
Media Esports Indonesia

Disebut Adiknya Groza, Apakah Beryl M762 Lebih Unggul dari AKM di PUBG Mobile?

Beberapa waktu kemudian, PUBGM merilis senjata AR dengan peluru yang sama seperti AKM yaitu Beryl M762. Kelahiran Beryl menjadi banyak perbincangan bagi para player PUBGM, karena senjata ini merupakan senjata yang menjadi 'game changer' untuk game play di PUBGM.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile adalah game dengan tema battle royale yang kini sudah memasuki umur 2 tahun. Game ini tidak terlalu memiliki banyak perbedaan dengan game-game lainnya, hanya saja fitur yang diberikan dalam mode classic-nya lebih realistis jika dibandingkan dengan game lainnya.

Sama seperti pada game battle royale lainnya, jika kalian bermain PUBGM pasti kalian akan mengenal banyak sekali nama-nama senjata. PUBGM selalu update dan bahkan selalu menambah senjata-senjatanya. Contohnya seperti senjata AR, PUBGM pada awalnya hanya memiliki 1 senjata AR yang menggunakan peluru 7.62mm yang disebut AKM.

Beberapa waktu kemudian, PUBGM merilis senjata AR dengan peluru yang sama seperti AKM yaitu Beryl M762. Kelahiran Beryl menjadi banyak perbincangan bagi para player PUBGM, karena senjata ini merupakan senjata yang menjadi ‘game changer’ untuk game play di PUBGM.

Lalu apa perbedaan di antara keduanya? Mana yang lebih kalian suka, AKM atau Beryl? Sebelum menjawab, yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Apakah Beryl M762 Lebih Unggul dari AKM di PUBG Mobile?

Damage

Masalah damage, keduanya adalah senjata yang menyakitkan. Hanya senjata AR dengan peluru 7.62mm yang mampu membunuh musuh dengan cepat jika dibandingkan dengan senjata AR peluru 5.56mm seperti M416. Peluru 7.62mm memiliki ukuran yang besar, jadi tidak perlu heran jika tas kalian cepat terisi penuh saat memakai senjata ini.

Peluru yang besar pasti akan memberikan damage yang besar. AKM memiliki damage yang lebih besar 2 poin dari Beryl. AKM memiliki damage 49 sama seperti Groza dan MK47 Mutant, sedangkan Beryl memiliki damage yaitu 47 poin.

Baca Juga : Cara Pro FF Terbaru Menggunakan Sniper Free Fire 2020, Auto Headshot!

Fire Rate

AKM memang memiliki damage yang lebih besar jika dibandingkan dengan Beryl. Namun untuk fire rate, Beryl lebih unggul. Fire rate yang dihasilkan Beryl adalah 0.086 detik, sedangkan AKM sedikit lebih lambat yaitu 0.1 detik.

Fire rate yang tinggi, membuat Beryl seringkali disebut sebagai “adik dari Groza”, karena Groza memiliki fire rate yang tidak terlalu jauh berbeda dengan Beryl.

Baca Juga : Inilah Sistem Point Rank FF Terbaru April Free Fire 2020!

Attachment

Perbedaan yang paling terlihat dari kedua senjata ini adalah attachment-nya. Beryl memiliki slot attachment yang lebih banyak jika dibandingkan dengan AKM.

AKM tidak dapat menggunakan attachment grip untuk mengurangi recoil atau menambah stabilisasi, sedangkan untuk Beryl dapat menggunakan berbagai macam grip untuk membuatnya lebih mudah dikendalikan.

Baca Juga : 4 Combo Hero ML Miya x Fighter 16 Mobile Legends, Masih Sakit!

Recoil

Damage yang besar pasti akan memberikan recoil yang besar juga, seperti AKM yang merupakan senjata dengan recoil yang besar. Jika dibandingkan dengan Beryl, tentu Beryl memiliki recoil yang lebih mudah dikendalikan karena damage-nya yang lebih kecil dari AKM serta penambahan grip untuk Beryl yang juga dapat membantu mengurangi recoilnya saat menembak.

Namun, jika kalian menggunakan keduanya tanpa menggunakan attachment apapun, AKM memiliki recoil yang lebih baik dari Beryl. Hal ini memiliki arti bahwa, grip sangat berpengaruh untuk membantu mengurangi recoil dari Beryl.

Baca Juga : 5 Tipe Player ML Toxic di Mobile Legends dan Cara Menghadapinya

 

Dari penjelasan perbedaan antara AKM dan Beryl M762, mana favorit kalian? Apakah AKM dengan damage tinggi dan fire rate yang lebih kecil, atau Beryl yang memiliki damage lebih kecil namun fire rate yang lebih tinggi? Semuanya adalah pilihan kalian tergantung dari game play kalian masing-masing. Terima kasih sudah menyimak!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!