DJ Alok FF Bisa Dibeli Pakai Gold Free Fire, Beneran?

Tapi untuk cara mendapatkan karakter tersebut, kalian harus bisa pakai yang namanya Diamond. Meskipun begitu bagaimana dengan bocoran terbaru sekarang ini? apakah benar atau hoax saja? langsung saja kita simak penjelasan tersebut pada artikel dibawah sekarang ini ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada sebuah hal penting dimana DJ Alok Bisa Dibeli Pakai Gold Free Fire, ini menjadi salah satu hal yang harus bisa kita ketahui sekarang juga. Kita pastinya tau kalau misalnya karakter yang bernama DJ Alok ini, tidak akan bisa dibeli selain menggunakan Diamond. Tentu saja informasi baru dan bocoran gambar yang ada, menjadikan hal tersebut harus bisa kita ketahui.

Untuk sekarang ini karakter didalam game Free Fire, memang sudah ada banyak dan keren semua. Tentu saja dengan begitu kalian pastinya tidak akan bosan, untuk mencoba dan merasakan karakter yang digunakan ini nantinya juga. Kalian juga harus tau Kombinasi DJ Alok Free Fire, dimana hal tersebut bisa membuat karakter ini menjadi bagus dan lebih kuat.

DJ Alok Free Fire

Karakter FF DJ Alok Dengan Heal Terus Free Fire

Gold merupakan salah satu mata uang yang ada didalam game Free Fire ini, hampir sama seperti Diamond tapi penggunaan Gold ini hanya untuk beberapa item saja. Tentu hal tersebut harus bisa kita ketahui sekarang, kalau misalnya Gold bisa digunakan untuk Buka Skill karakter. Tapi ada juga informasi, kalau dipakai untuk membeli karakter DJ Alok.

Yup itu merupakan salah satu informasi yang cukup mengejutkan sekali, dimana karakter DJ Alok ini merupakan salah satu karakter Spesial. Tentu saja untuk bisa mendapatkan DJ Alok tersebut, kita harus bisa memakai Diamond nantinya. Tentu saja dengan begini soal karakter DJ Alok bisa kita beli pakai Gold, menjadi salah satu hal yang cukup aneh sekali.

Gold Ditukar dengan DJ Alok FF

DJ Alok FF Bisa Dibeli Pakai Gold Free Fire

Tapi ternyata ada juga bukti gambar, dimana DJ Alok bisa kita beli pakai Gold didalam game Free Fire ini. Tentu saja hal tersebut memang cukup mengejutkan sekali, dimana karakter special ini yang awal harganya 599 Diamond malah berubah menjad 8000 Gold. Hal seperti ini memang jadi hal yang mengejutkan, tapi kita harus ketahui faktanya sekarang juga.

Pada gambar tersebut kita melihat kalau misalnya DJ Alok ini, dijual pakai Gold seharga 8000 saja. Tentu dengan bukti foto ini, kita bisa mengetahui kalau hal tersebut, memang cukup bagus dan keren. Kenyataan dari hal ini merupakan Hoax atau bisa kita bilang, ini merupakan Foto editan yang jadi buatan para player untuk menyakinkan hal tersebut ada.

Hal seperti ini memang juga tidak mungkin terjadi juga, karena DJ Alok ini menjadi salah satu karakter special yang hadir kedalam game Free Fire. Jadi untuk bisa dapatkan karakter tersebut, kalian juga harus bisa memakai yang namanya Diamond. Agar nanti bisa dibeli, serta bisa langsung kita pakai saat bertanding didalam game Free Fire sekarang juga.

Jadi intinya gambar atau informasi DJ Alok bisa dibeli menggunakan Gold itu, merupakan buatan player dan tidak benar akan hadir. Kalau misalnya akan hadir seperti itu, sampai sekarang ini juga belum ada konfirmasi yang tepat dan pas dari Garena.

Taktik bisnis Garena yang mengunci karakter dibalik paywall memang dapat dibilang kurang begitu baik. Hal ini tentu membuat game sangat terbatas dan memberikan Garena nama buruk. Tetapi selagi masih banyak pemain yang mudah dibohongi seperti ini tentu berakhir baik.

Setiap karakter yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang ada yang digunakan dengan cukup baik. Kalian juga harus tau, kalau misalnya DJ Alok sekarang ini masih menjadi andalan para player. Jangan sampai lupa dengan hal tersebut, apalagi sekarang ini DJ Alok masih dijula pada Shop denagn menggunakan Diamond.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!