siapa

Donkey Berjuang Dapatkan Ini Di GPX Mobile Legends (ML)

Penasaran dengan Donkey Berjuang Dapatkan Ini Di GPX Mobile Legends (ML)? Simak penjelasannya berikut ini.

Sebelumnya GPX dari Donkey bahwa GPX tidak masuk ke MPL karena harga slot yang cukup mahal. Tentunya hal tersebut cukup mengecewakan para fans karena menunggu kehadiran tim Geng Kapak masuk ke dalam turnamen MPL ID. Lantas setelah gagal membawa GPX masuk ke MPL apa yang akan dilakukan oleh Donkey Selanjutnya? Berikut ini Donkey Berjuang Dapatkan Ini Di GPX Mobile Legends (ML).

GPX Esports atau Geng Kapak adalah tim baru yang dibentuk para mantan pro player Mobile Legends untuk tim Evos Legends, yaitu:  Yurino ‘Donkey‘, Steven ‘Marsha’ Kurniawan, dan Eko ‘Oura’ Julianto. Donkey dan Oura pernah menjuarai MPL Season 4 dan M1 World Championship bersama-sama, yang dimana itu adalah gelar tertinggi di MLBB.

Meskipun terbilang baru berdiri, pamor GPX langsung melejit. Hal itu terlihat dari beberapa gerakan yang mereka lakukan begitu cepat dan masif. Tim baru ini sudah meraih berbagai turnament dan berbagai prestasi yang sudah di raih dalam waktu yang singkat.

Kali ini Donkey beberkan apa yang ingin ia capai dengan tim GPX selanjutnya nanti. Tentunya jawaban tersebut menarik untuk kita bahas kali ini.

Donkey Berjuang Dapatkan Ini Di GPX Mobile Legends (ML)

Melalui Livestream di channel YouTube Pribadi miliknya Donkey BAR BAR. Dirinya menjawab mengenai apa yang sedang ia perjuangkan untuk tim GPX selanjutnya.

“Yur Masih berjuang MPL apa udah Nyerah? Gua Lagi berjuang menggabungkan WORLD ke GPX, Gua lebih ke arah itu, trus ntar kita bikin konten bareng-bareng terus bikin YouTube WORLD”

Dari jawaban dari Donkey tersebut dirinya sedang memperjuangkan untuk menggabungkan WORLD lagi. WORLD sendiri adalah gabungan dari Nama-nama pemain dari tim Evos Legends yang berhasil menjuarai M1 World Championship yaitu terdiri dari Wannn, Oura, Rekt, Luminaire & Donkey.

Cukup mempertanyakan apakah yang akan dilakukan donkey untuk menggabungkan World tersebut? dari jawabannya tersebut Donkey ingin membuat konten dan channel bersama-sama dengan squad World.

Itulah penjelasan Donkey untuk perjuangannya pada tim GPX. Menuruk kalian bagaimana dengan hal tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie