siapa

Dota Dragon’s Blood Pakai Lagu Basshunter Untuk PV Mereka

Semenjak Dota masih di WC3, lagu Dota milik Basshunter ini memang sangat populer. DJ dan music producer asal Swedia ini memang pernah membuat lagu Dota karena dirinya yang merupakan fans besar game ini.

Tidak disangka memang Dota Dragon’s Blood pakai lagu Basshunter untuk PV mereka. Mencolek nostalgia memang karena Basshunter dengan lagu Dota mereka sudah cukup lama semenjar perilisannya.

Semenjak Dota masih di WC3, lagu Dota milik Basshunter ini memang sangat populer. DJ dan music producer asal Swedia ini memang pernah membuat lagu Dota karena dirinya yang merupakan fans besar game ini.

Akhirnya sudah lebih dari 15 tahun lagu ini muncul kembali dan bagi para fans Dota yang veteran bisa mengenang masa-masa ketika Dota masih menggunakan engine dan grafik jadul mereka.

Memori terpendam para pemain Dota yang sudah belasan tahun bermain akhirnya muncul lagi. Banyak fans yang mengapresiasi langkah dari Netflix untuk menggunakan lagu ini untuk promotional video mereka.

Baik fans lama ataupun baru tentunya patut apresiasi langkah ini. Jonas Erik Altberg atau lebih dikenal sebagai Basshunter akhirnya kembali dengan lagu legenda miliknya untuk promosi Dota Dragon’s Blood.

Dota Dragon’s Blood Pakai Lagu Basshunter

Bagai pukulan telak dari masa lalu, tidak disangka bahwa lagu Dota milik Basshunter ini kembali lagi. Menjadi lagu untuk promotional video atau PV untuk Dragon’s Blood, banyak kenangan terpendam yang tiba-tiba muncul kembali.

Anime yang sudah rilis dan bisa kalian tonton di Netflix ini merupakan kerja sama antara Netflix dan Valve. Dibuat oleh Studio Mir yang membuat Legend’s of Korra dan beberapa animasi DC lainnya, kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Studio asal Korea Selatan ini berhasil menunjukan esensi dari Dota yang sebenarnya. Mengikuti cerita dari Davion si Dragon Knight sebagai karakter utama juga adanya Mirana, Invoker, Luna, dan lainnya sebagai karakter yang tampil.

Mulai bisa kalian tonton dari tanggal 25 Maret 2021 lalu, animasi ini sangat layak untuk kalian nikmati. Cerita yang sangat menarik dan juga cukup dalam mengenai bagaimana Davion menjadi ksatria naga.

Adanya Basshunter dengan lagunya yang berjudul Dota ini langsung meningkatkan animo para pemain Dota veteran. Pastinya jika kalian suka bermain Dota, jangan lupa tonton animasi ini di Netflix secara resmi.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie