siapa

Dota: Dragon’s Blood, Anime Series Kolaborasi Netflix x Valve

Anime ini akan menceritakan mengenai latar belakang dari Davion si Dragon Knight. Hero strenght yang sering mengisi offlane dan mid ini akan bisa kalian tonton di layanan stream Netflix.

Salah satu kolaborasi yang tidak disangka-sangka oleh banyak orang, yaitu antara Netflix dengan Valve. Ya, Dengan adanya kolaborasi anime Dota: Dragon’s Blood Netflix eksklusif ini maka kita akan lihat Davion si Dragon Knight!

Anime ini akan menceritakan mengenai latar belakang dari Davion si Dragon Knight. Hero strenght yang sering mengisi offlane dan mid ini akan bisa kalian tonton di layanan stream Netflix.

Kolaborasi antara Netflix dan Valve ini sebenarnya memang sangat mengagetkan. Pasalnya tidak ada hint, bocoran, atau apapun mengenai hal ini. Tiba-tiba saja langsung Netflix dan Dota mengeluarkan anime untuk Davion.

Davion yang merupakan ksatria yang memiliki campuran darah naga Elder Dragon di tubuhnya ini bisa kalian tonton pada bulan Maret. Kita akan melihat latar belakang dan lore lengkapnya di Netflix.

Dota: Dragon’s Blood, Anime Series Kolaborasi Netflix x Valve

Dragon’s Blood menceritakan seorang ksatria yang pastinya kalian sudah kenal. Ya, Davion merupakan hero yang sudah lama ada dari Dota WC3. Dengan serial anime ini maka kalian bisa tonton bagaimana dirinya bisa disebut sebagai Dragon Knight.

Bagi kalian yang tidak tahu, Davion adalah ksatria yang bertugas memburu naga di dunia Dota. Tetapi misi utamanya adalah untuk membunuh Slyrak, salah satu naga legenda di Eldwurm.

Eldwurm sendiri merupakan istilah ras naga yang ada di Dota. Hero Eldwurm yang bisa kalian gunakan adalah Davion “Dragon Knight” dan Auroth “Winter Wyvern”. Selain mereka sebenarnya masih ada lagi seperti Uldorak yang ada setnya di game Dota.

Nah sepertinya cerita dari anime ini akan mengulik bagaimana Davion dan perjalannya untuk membunuh Slyrak. Tetapi bagi yang ingin tahu ceritanya lebih baik tonton saja nanti di Netflix’s Dota: Dragon’s Blood.

Sedikit bocoran saja nih, Slylark berperang penting nantinya di perjalanan Davion sebagai dragon hunter. Belum lagi adanya rahasia leluhur dari Davion yang pastinya akan diceritakan di anime ini.

Dengan anime Dota: Dragon’s Blood yang akan tayang di Netflix pada tanggal 25 Maret mendatang, jangan lupa untuk kalian tonton ya. Hanya tayang eksklusif secara resmi di Netflix, dukung Valve dan Dota dengan membeli langganan resminya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie