Draft Pick Menjadi Penyebab Kekalahan Victim eSports di MDL ID Season 2 Week 5

MLBB sendiri nyaris memiliki 100 hero hingga saat ini. Oleh karena itu, pro scene selalu menjadi ajang paling krusial dalam sesi draft pick dan komposisi hero!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends setidaknya memiliki 2 laga pro scene yang hingga kini tengah berlangsung. Pro secene tersebut adalah MPL dan MDL Mobile legends.

MDL sendiri merupakan ‘liga kedua’ yang diadakan oleh Moonton dan menjadi tempat untuk menghasilkan talent dan pro player baru. Memiliki sebutan MDL, liga kedua ini baru saja berlangsung di tahun 2020. Sejauh ini MDL ID juga telah berlangsung hingga Season 2.

Pada MDL Season 2 Week 5 ini, Victim eSports bertanding melawan Siren eSports. SRN sendiri berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-1 atas VICT. Oleh karena itu, berikut ini adalah pembahasan mengenai draft pick yang menjadi penyebab kekalahan Victim eSports di MDL ID Season 2 Week 5!

Papan Klasemen

Usai memenangkan 2 dari 3 pertandingan terhadap VICT, SRN berada di posisi ke-6 pada papan klasemen semenntara MDL ID Season 2 Week 5.

Meskipun telah menenangkan pertandingan namun, Siren eSports tetap harus menerima posisinya yang masih berada di bawah Victim Esports dengan perbedaan sebesar 1 poin.

Game 3

Dari segi draft pick, VICT berfokus untuk melakukan ban terhadap hero Akai. Meskipun, di beberapa game sebelumnya tim Victim eSports melakukan ban terhadap hero Harith secara dua kali berturut-turut.

Melihat Harith terlepas dari daftar ban list, tim Siren Esports langsung mengamankan hero signature milik Altamiz dengan win rate 100% selama MDL ID Season 2 berlangsung tersebut.

Adapun pada menit ke-5, seluruh outer turret milik Victim Esports dapat dihancurkan oleh Siren Esports. Hingga menit ke-10 pertandingan berlangsung, tim VICT tidak mampu menciptakan momen untuk membalikkan keadaan. Pada akhirnya, SRN dengan sigap memanfaatkan situasi tersebut untuk mengeliminasi lord dan menyelesaikan jalannya pertandingan ke-3 dengan perbandingan poin kill sebesar 1:12.

Victim eSports

Draft Pick Menjadi Penyebab Kekalahan Victim eSports di MDL ID Season 2 Week 5

Sepanjang MDL ID Season 2 berlangsung, VICT ML terbilang memiliki performa yang cukup stabil.

Usai menerima kekalahan dari pertarungan sengit dengan Siren eSports, VICT masih mampu bertahan di posisi ke-5 klasemen sementara. Akan tetapi, tampaknya VICT memiliki permasalahan tersendiri mengenai sesi draft pick dan komposisi hero.

Terlepas kedua poin tersebut berada di pihak VICT ataupun pihak lawan. VICT tampak kesulitan dalam menghadapi beberapa hero khusus. Seperti pada pertemuannya dengan SRN, VICT awalnya bersikeras melakukan ban terhadap Harith.

Sayangnya, game 1 sendiri menunjukkan bahwa Victim esports mobile legends masih memerlukan banyak perbaikan. Karena SRN yang tidak menggunakan Harith-pun mampu bertahan dan justru membuat VICT berada di dalam tekanan.

Itulah dia pembahasan mengenai draft pick yang menjadi penyebab kekalahan Victim eSports di MDL ID Season 2 Week 5!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!