siapa

Drawing M2 Settingan, Pendapat RRQ Wizzking

M2 mobile legends sedikit lagi akan dimulai, bahkan group yang akan bermain sudah mulai terlihat namanya.

Tournament mobile legends yaitu M2, sepertinya sudah mulai tergambar siapa saja yang akan melawan siapa. Sudah ditentukan pada beberapa grup yang akan bermain, sepertinya kali ini akan menjadi sangat seru. Banyaknya tim yang kuat bermain, membuat tournament yang satu ini menjadi sangat seru untuk ditonton. Disini kami akan membahas mengenai M2 Mobile Legends.

M2 mobile legends sedikit lagi akan dimulai, bahkan group yang akan bermain sudah mulai terlihat namanya. Seperti yang kalian ketahui, M2 ini adalah salah satu tournament yang cukup besar untuk diikuti. Jadi, banyak tim esports terkenal yang ikut serta ke tournament yang satu ini. Salah satunya adalah alter ego, yang sepertinya akan mengikuti tournament yang satu ini.

Sepertinya gambaran mengenai siapa saja yang akan bermain sudah terlihat. Setiap tim sudah ditempatkan di group masing-masing, jadi sudah mengetahui siapa yang akan bermain melawan satu sama lain. Namun, ada hal mengejutkan mengenai drawing M2 kali ini.

Disini kami akan membahas lebih mengenai Drawing M2 Settingan, Pendapat RRQ Wizzking. Sepertinya pada drawing M2 kali ini sangat menarik untuk diketahui, karena pesaing yang akan bermain satu sama lain sepertinya akan sangat sengit.

Drawing M2 Settingan, Pendapat RRQ Wizzking

M2 sedikit lagi akan dimulai, karena drawing mengenai tim yang akan bertanding sudah terlihat. Pemain yang akan bertanding sudah dibuatkan group mengenai siapa saja yang akan melawan siapa. Pada pemasangan group kali ini, sepertinya banyak kejutan yang membuat permainan akan menjadi lebih seru.

RRQ Wizzking sempat menonton drawing M2 yang akan dilakukan. Sepertinya sangat mengejutkan ketika Group C diumumkan, karena banyak tim yang bermain cukup sengit. Group C yang akan bertanding yaitu:

  • Bren Esports
  • Alter Ego
  • 10S Gaming Frost

Ketiga tim tersebut bisa dibilang salah satu tim unggulan yang sedang bermain, dan sepertinya akan menjadi sangat sengit melihat pertandingan antara mereka bertiga.

Itulah info mengenai Drawing M2 Settingan, Pendapat RRQ Wizzking. Sepertinya permainan di M2 kali ini akan sangat seru untuk ditonton. Tentunya dengan adanya tim esports Indonesia ini, mungkin ada kesempatan yang membuat Indonsia membawa tropy lagi.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie