Dream Team GPX Menurut Marsha

Sebagai salah satu founder GPX dan pemain veteran di Mobile Legends pastinya Marsha memiliki mata yang jeli untuk melihat pemain yang berbakat. Menurutnya beberapa pemain ini adalah yang terbaik saat ini untuk mengisi role.

GPX saat ini mungkin akan mulai fokus menjadi organisasi Mobile Legends yang aktif. Nah dalam Empetalk bersama Jonathan Liandi, rupanya dream team GPX menurut Marsha menarik nih.

Sebagai salah satu founder GPX dan pemain veteran di Mobile Legends pastinya Marsha memiliki mata yang jeli untuk melihat pemain yang berbakat. Menurutnya beberapa pemain ini adalah yang terbaik saat ini untuk mengisi role.

Ditanya mengenai dream team versi Marsha oleh Jonathan Liandi, dirinya pun menjawab atas hal ini. Bagi Marsha, para pemain ini sudah yang terbaik untuk mengisi masing-masing role yang tersedia.

Versi gua, dari core, itu udah pasti Sanz, Sanz itu udah tau pattern farming, jadi walaupun posisi tertekan atau nggak dia udah pasti mengamani udah tau, yang jelas gua liat kalau war dia berani, dan goldnya cukup, tau perhitungan.

Support, Lemon, support sekarang kalau gue liat tuh lebih ke, menurut gue support sekarang harus outplay.

Tank, LeoMurphy, Udah bisa ngikutin musuh, map terang, setupnya bagus, keluar-masuknya tau banget, heronya luas.

Gold Lane, kalau nggak Xin, dia barbar, tau mesti teamfight atau clear lane, inovasi banyak.

Exp Lane, Ahmad, berani, gue prefer dia main buat hero exp lane kaya Esme, Thamuz, Yu Zhong.

Itu dream team dari gue menurut gue itu 60% sih ya. Kita kan belum itu sama cadangannya, Luminaire. Kalau kita lihat Lemon sehariannya komunikasinya kurang, gue jujur aja nggak lihat mic checknya, dulu satu tim banyak diam. Kalau kan Luminaire komunikatif.

Dari pemain pilihan Marsha ini memang terlhat sangat kuat ya. Apalagii diisi para pemain bintang yang memiliki mekanik tinggi. Tentunya adaptasi untuk sinergi dan chemistry tidak bisa dilupakan juga untuk membentuk team.

Jadi secara kasar dream team GPX menurut Marsha terliaht seperti ini:

  1. Sanz – jungler
  2. Lemon – support
  3. Leomurphy – tank
  4. Xin – gold lane
  5. Ahmad – exp lane

Untuk cadangannya yang mungkin bisa diisi Luminaire pastinya team ini terlihat stacked parah ya. Mungkin jika memang terjadi, team ini akan sangat sulit sekali dikalahkan oleh team lainnya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie