Dua Senjata Airdrop Damage Besar Namun Sulit Digunakan di PUBG Mobile

Dua senjata ini memiliki damage yang besar dan hanya bisa didapatkan lewat airdrop namun sialnya dua senjata tersebut sulit untuk dikendalikan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Senjata merupakan bagian dari strategi yang harus dipersiapkan oleh seorang player maupun tim dalam game sejenis battle royale. Menguasai beragam jenis loot item diperlukan terutama untuk game sekelas PUBG Mobile yang menyediakan beragam jenis loot item dengan karakteristiknya. Sejalan dengan itu, kali ini kami akan memberikan info mengenai dua senjata airdrop damage besar namun sulit untuk digunakan karena satu dua alasan. Berikut info lengkapnya.

PUBG Mobile merupakan game dengan genre battle royale yang dikenal dengan kerumitan gameplay yang disajikan di dalam game ini. Game ini menyediakan beragam jenis senjata dan loot item lainnya lengkap dengan karakteristik seperti stats ataupun kegunaannya yang berbeda-beda.

Menggunakan senjata yang memiliki damage besar bukanlah jaminan di game ini. Pasalnya kalau kita hanya melihat sebuah senjata hanya dari damage-nya saja tanpa melihat keseluruhan stats-nya, mungkin kita bisa kesulitan untuk menggunakannya.

Baca juga: Tips Mengendalikan Recoil Senjata Shotgun Di PUBG Mobile

Dua Senjata Airdrop Damage Besar yang Sulit untuk Digunakan

Loot item dari airdrop pastilah akan jadi rebutan seluruh pemain di sebuah match. Hal itu disebabkan loot item yang disediakan lewat airdrop itu memiliki kualitas atau level yang tinggi. Untuk senjata sendiri kamu bisa mendapatkan senjata AWM yang merupakan sniper tersakit di game ini lewat airdrop.

Lantas jika kamu sudah mendapatkan senjata dari airdrop yang memiliki damage besar namun sulit untuk digunakan atau dikendalikan, tentu akan menimbulkan permasalahan baru, ya. Bukannya mempermudah permainanmu malah justru menyulitkan. Berikut ini dua senjata dengan damage besar yang bisa kamu dapatkan lewat airdrop namun sulit untuk digunakan.

1. AUG

Pinterest

Yang pertama merupakan AUG yang merupakan senjata jenis Assault Riffle (AR) yang memiliki damage besar-menyakitkan. Senjata dengan jenis peluru 5.56mm ini hanya bisa didapatkan lewat airdrop. Tentu saja melihat damage-nya yang besar tentu senjata ini terbilang langka yang tidak bisa kamu temukan di arena.

Permasalahannya, AUG ini memiliki tingkat recoil yang tinggi sehingga menyulitkanmu untuk menggunakan atau mengendalikannya. Tanpa tambahan attachment, sulit untuk kamu mengenai sasaran dengan tepat. Oleh sebab itu menggunakan attachment akan memudahkanmu dalam mengendalikan senjata AUG ini.

2. Groza

Skyegrid

Senjata yang kedua sekaligus yang terakhir ini sudah jadi rahasia umum di kalangan pemain PUBG Mobile sebenarnya. Senjata ini hanya bisa didapatkan lewat airdrop saja. Ada pun pada event-event tertentu, Groza kadang sudah disediakan di lokasi loot. D

Groza merupakan senjata jenis Assault Rifle (AR) dengan damage yang sangat besar, apalagi jika kamu tidak meleset menembakkan pelurunya. Namun sayang sekali untuk mengendalikan senjata ini diperlukan skill tinggi karena Groza memiliki tingkat recoil yang tinggi.

Sialnya kamu benar-benar mempertaruhkannya pada skill kamu saja karena attachment seperti compensator yang berguna untuk menurunkan tingkat recoil senjata tidak bisa digunakan atau dipasang di senjata Groza ini. Meskipun begitu seperti yang kita tahu, senjata ini selalu jadi rebutan ketika airdrop turun.

Baca juga: 5 Tips Mendapatkan Airdrop PUBG Mobile, Pemain Wajib Tahu!

Inilah PUBG Mobile di mana pemain tidak dimanjakan dengan senjata GG yang bisa membuatmu bermain lebih mudah. Di game ini, untuk mendapatkan loot item seperti senjata dengan kualitas tinggi diperlukan skill pemain yang baik juga. Teruslah berlatih dan terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!