Mengenal Stats Senjata MG3, LMG Terbaru PUBG Mobile

Di versi 1.5 Ignition, PUBG Mobile perkenalkan senjata MG3. Senjata LMG ini memilki stats dan spesifikasi barbar dan menjadi saingan dari M249.

Pada tulisan ini kami akan memberikan inforamsi terkait stats senjata MG3 yang merupakan Light Machine gun (LMG) terbaru PUBG Mobile.

PUBG Mobile melakukan pembaruan ke versi 1.5 Ignition pada 9 Juli lalu. Patch note terbaru ini membawa berbagai fitur dan konten baru bertema futuristik.

Kita bisa temukan Erangel masa depan di mode Mission Ignition. Mode ini tersedia di mode EvoGround namun termasuk ke dalam mode ranked.

5 Tim Paling Berbahaya di PMWI 2021 East

Selain fitur utama tersebut, PUBG Mobile juga membawa hal baru lainnya. Salah satunya ialah hadirnya senjata baru, yakni MG3.

Mengenal Stats Senjata MG3, LMG Terbaru PUBG Mobile

stats senjata MG3

Di versi 1.5 Ignition, PUBG Mobile perkenalkan senjata MG3. Senjata LMG ini memilki stats dan spesifikasi barbar dan menjadi saingan dari M249.

Senata MG3 akan menjadi senjata airdrop. Artinya kamu hanya bisa menemukan LMG terbaru ini lewat airdrop crate saja.

Menaruh MG3 sebagai senjata airdrop tentu saja menunjukkan bahwa LMG yang satu ini memiliki performa yang mematikan dan berbahaya.

Nah untuk mengetahui performa dan spesifikasinya, berikut ini stats dari senjata MG3 tersebut.

Peluru

Poin pertama dari MG3 ialah bahwa LMG terbaru ini menggunakan peluru jenis 7.62mm. Seperti yang kita tahu bahwa senjata 7.62 memilki damage yang mematikan meski recoil-nya terbilang besar.

Peluru 7.62mm ini tentu saja menunjukkan bahwa MG3 merupakan LMG dengan stats yang berbeda dari M249 yang menggunakan peluru 5.56mm.

Damage

stats senjata MG3

Efek dari penggunaaan peluru 7.62mm tentu saja ada pada damage senjatanya. MG3 memiliki damage awal sebesar 40. Itu merupakan damage yang menyakitkan.

Apalagi jika kamu menyerang bagian kepala. Headshot damage MG3 bisa mencapai 92 dengan syarat musuh tak menggunakan helm.

Jikapun musuh menggunakan helm level 3 pun, serangan MG3 ke kepala masih terbilang sakit, yakni bisa mencapai 41.4 headshot damage.

Mode Tembak

Yang menjadi spesial dari MG3 sebagai LMG terbaru di PUBG Mobile ialah pada mode tembak. Jadi MG3 memiliki dua mode tembak yang bisa pemain gunakan.

Mode tembak MG3 terbagi sesuai dengan kecepatan (rate of fire) menembaknya, yaitu mode 660rpm dan 990rpm. Setiap mode tembak akan menghasilkan performa yang berbeda pada MG3 tentunya.

Rate of Fire

Seperti yang telah kami singgung di bagian mode tembak bahwa kecepatan tembak MG3 bisa mencapai 990 rpm. Dengan rate of fire secepat itu maka MG3 merupakan salah satu senjata dengan rate of fire tercepat di game.

Ditambah dengan damage yang mematikan, MG3 memiliki DPS (damage per second) yang sangat berbahaya. Terutama untuk meratakan musuh saat close combat.

4 Kendaraan Baru di Mode Mission Ignition PUBG Mobile

Itulah stats dari senjata MG3 yang merupakan LMG terbaru yang hadir di PUBG Mobile 1.5 Ignition. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie