siapa

Dulu High Favoritkan Tim Ini Di MPL Mobile Legends (ML)

Berikut ada Dulu High Favoritkan Tim Ini Di MPL Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

MPL ID Season 10 sudah terlaksana selama 5 minggu. Banyak keseruan terjadi selama pergelaran turnamen tersebut. Dulu High Favoritkan Tim Ini Di MPL Mobile Legends (ML).

Masing-masing player tentunya menampilkan performa yang cukup baik di MPL ID Season 10 kali ini. Salah satunya adalah High jungler dari AURA Fire tersebut tampil perfom selama 5 minggu pertandingan

Kali ini High menyebutkan dulu menfavoritkan tim lain selain AURA di MPL Indonesia. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini mengenai penjelasannya, simak berikut.

Dulu High Favoritkan Tim Ini Di MPL Mobile Legends (ML)

Melalui livestream di channel YouTube pribadi miliknya AURA HIGH, kali ini jungelr dari AURA Fire tersebut menyebutkan bahwa dulunya dia adalah Sonic atau fans dari ONIC Esports yang terlihat pada menit 2:19:40 berikut.

“(Je kenal Spadehansen?) gua ngak kenal tapi gua tau dia, soalnyakan dulu gua Sonic, gua ikutin ONIC dari season 2, Spade, Eiduart, Antimage, Drian satu lagi Watt gua tau semua ada Wannn juga waktu itu. Padahal gua pengen banget masuk ONIC dari dulu jaman publik, sekarang mah udah AURA Fire banget bro.”

Kali ini High menjelaskan bahwa dirinya mengidolakan tim ONIC Esports semenjak season 2. Ia pun juga masih ingat dengan roster milik ONIC Esports saat itu seperti Spade, Eiduart, Antimage, Drian, Watt dan Wannn. Ia pun juga mengatakan ingin sekali bergabung dengan ONIC Esports sebelum akhirnya berseragam AURA Fire di MPL kali ini.

Itulah penjelasan dari AURA High mengenai tim favoritnya dahulu untuk MPL Indonesia kali ini. Bagaimana menurut kalian dengan hal yang dikatakan oleh High tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie