siapa

10 Hero All Role Terbaik Mobile Legends (ML)

Simak berikut ini rekomendasi hero all role terbaik di Mobile Legends.

Ini deretan hero all role terbaik yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends. All role merupakan sebutan untuk hero yang bisa menggunakan semua role di Mobile Legends.

Biasanya istilah ini hanya dimiliki oleh segelintir hero saja, dan tidak semua hero bisa digunakan sebagai all role. Mungkin kalian penasaran mengenai apa saja sih hero all role terbaik yang bisa dimainkan.

Oleh karena itu, Esportsku berikut ini akan memberikan rekomendasi hero all role terbaik yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Daftar Hero All Role Terbaik Mobile Legends 

Simak berikut ini rekomendasi hero all role terbaik di Mobile Legends.

Lunox

Hero All Role pertama di Mobile Legends adalah Lunox, merupakan hero dengan role mage, hero satu ini bisa kalian mainkan dengan role apa saja.

Lunox bisa bermain sebagai support yang baik, kemudian hero tanker yang tangguh berkat kemampuan pasif-nya, dan bahkan hero satu ini bisa bermain sebagai hyper dan bahkan bisa bermain sebagai offlaner.

Kemampuan Lunox tak hanya damage yang tinggi, ia juga memiliki pertahanan yang tangguh sehingga bisa bermain All Role di Mobile Legends.

Rafaela

4 Kelemahan Rafaela Sebagai Healer Di Mobile Legends

Hero All Role kedua adalah Rafaela, merupakan salah satu hero support, hero ini terbilang sangat fleksibel dan bisa dimainkan dengan role apa saja.

Rafaela bisa dimainkan sebagai role support healing, namun selain itu, ia juga sering dimainkan sebagai hero tanker.

Tak hanya tanker saja, Rafaela juga sangat bagus bila dimainkan sebagai hero marksman, dengan serangan basic attack yang ditingkatkan dengan attack speed, ia sangat mematikan sebagai marksman yang memiliki CC.

Chou

Berikutnya hero yang sering dimainkan sebagai all role adalah Chou. Merupakan hero fighter murni, Chou kerap dimainkan dengan role apa saja yang dibutuhkan.

Hero satu ini bisa dimainkan sebagai tanker, kemudian sebagai assassin dan bahkan sangat sering dimainkan sebagai offlaner.

Tak hanya itu, Chou juga bisa kalian mainkan sebagai support jika diperlukan, kemampuan supportnya akan membantu core untuk memberikan cc dan mengunci lawan.

Jawhead

Berikutnya adalah Jawhead yang merupakan salah satu hero fighter, Jawhead memiliki kemampuan yang sangat unik, hero satu ini dapat melumpuhkan lawannya.

Serangan ini membuat Jawhead sangat cocok untuk serangan inisiasi, Jawhead bisa mengunci lawan dan cocok untuk inisiator.

Nah hero Jawhead juga sangat fleksibel untuk dimainkan, hero ini bisa dimainkan banyak role mulai dari hero offlaner, tanker, support hingga jungler atau core.

Nana

Tak hanya hero seperti Rafaela saja yang bisa dijadikan marksman, rupanya hero Nana yang merupakan hero mage ini juga bisa bermain marksman dengan sangat efektif.

Dengan build physical Nana bisa memberikan basic attack yang sangat cepat, setiap serangan Nana akan melaju ke arah lawan dan mengalahkan semua lawannya.

Hero Nana bisa dimainkan semua role, mulai dari Support, Mage, Marksman hingga bisa bermain sebagai offlaner.

Popol & Kupa

Popol & Kupa merupakan hero marksman yang merupakan dua karakter dalam satu hero, ia bisa bisa menjadi hero yang bisa digunakan semua role di Mobile Legends. 

Popol & Kupa umumnya bermain sebagai marksman atau hero jungler, nah hero ini juga sangat bagus bermain sebagai gold laner, atau bahkan bisa menjadi hero tank dan support.

Meta Popol & Kupa sendiri kerap dimainkan sebagai support atau tanker, namun tak jarang juga dimainkan sebagai marksman pada umumnya.

Silvanna

Silvanna merupakan hero fighter dengan kemampuan magic damage yang sama seperti Guinevere, kemampuan Silvanna sangat unik yakni bisa mengunci semua lawannya.

Kemampuan ini sangat dibutuhkan dalam melakukan inisiasi sehingga bisa mengunci lawan, dengan begitu, Silvanna sangat ditakuti oleh lawannya.

Nah bermain hero Silvanna biasanya dimainkan sebagai hero support, offlaner, hingga bermain sebagai tanker.

Brody

Brody merupakan salah satu hero marksman yang sangat tangguh dan meta saat ini, kemampuannya bisa menyerang dengan jarak yang sangat jauh serta memiliki kekuatan dan kelincahan tinggi.

Berbeda dengan hero marksman lain, banyak user Brody yang bahkan menggunakan item tank ketika bermain, namun damage yang diberikan sangat kuat dan sakit.

Hal ini dimungkinkan dengan adanya skill pasif Brody, oleh karena itu, Brody sendiri bisa dimainkan sebagai core, gold laner dan bahkan sebagai tanker.

Benedetta

Berikutnya adalah Benedetta yang merupakan salah satu hero assassin yang dapat digunakan sebagai all role. Hero yang cukup baru hadir ini terbilang sangat fleksibel untuk digunakan.

Benedetta bisa dimainkan sebagai offlaner, support, jungler atau core dan bahkan sebagai tanker, para pro player bahkan menggunakan sebagai tanker.

Kemampuan Benedetta terletak pada mobilitas yang tinggi namun dengan mekanik yang tinggi juga, walaupun begitu, hero satu ini sangat meta dan populer dimainkan.

Dengan melakukan ini, Benedetta sendiri akan memberikan peforma yang bagus untuk kita dalam pertempuran dengan mudah sekali. Harus melakukan kemampuan pas banget, agar kita juga tidak akan melakukan itu tanpa sebuah kesalahan sama sekali.

Kaja

Terakhir hero dengan all role adalah Kaja, merupakan hero fighter dengan kemampuan menculik yang mematikan, Kaja bisa kalian mainkan dengan role aja saja.

Namun biasanya Kaja dimainkan sebagai hero offlaner, sidelaner, hingga support atau tanker. Kelebihan hero ini terletak pada kemampuan menculiknya.

Sebagai offlaner, Kaja juga memiliki damage yang tinggi, biasanya ia bisa melakukan solo ganking yang mana sekali lawan di culik, ia bisa mengalahkannya dengan mudah.

Nah itu saja untuk deretan hero all role terbaik yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends. Semoga ulasan diatas berguna dan bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie