esportsku
Berita Esports Indonesia

EHOME DOTA 2 Melajutkan Ke Panggung Utama TI6

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

EHOME DOTA 2 Melajutkan Ke Panggung Utama TI6

Setelah Escape Gaming telah menujukan permainan gemilangnya saat berhadapan dengan compLexity Gaming sehingga langkah compLexity Gaming terhenti. Kini mereka melanjutkan permainan mereka untuk perebutan permainan di panggung utama berhadapan dengan EHOME DOTA 2. Salah satu tim akan turun ke braket yang lebih rendah sementara yang lain akan menemukan diri mereka di Panggung utama The International 6 ini.

 

Game Pertama

game one
source : Gosugamers

Saat game pertama EHOME berhasil melakukan First blood setelah tiga setengah menit berlalu, tapi dalam satu menit kemudian Escape berhasil menyamakan kedudukan. Setelah sepuluh menit pertama pada game kedua tim bermain imbang sama pada skor kill kedua tim akan tetapi EHOME masih unggul dengan jumlah Gold dan Tower yang dimiliki. Dengan keuntungan yang dimilki mereka, mereke terus bermain diatas Escape gaming hingga pada 16 menit, mereka pindah ke Roshan dan berhasil mendapatkan Aegis.

Pada 30 menit game, EHOME meraih aegis kedua mereka dan tampak masih memiliki keuntungan besar. Segera setelah itu, EHOME menge-push hingga mid tower kedua. Saat mid tower kedua runtuh EHOME menuju tower ketiga, tapi ESC membuat pertahanan di tower mid terakhir dan berhenti EHOME berhenti untuk menge-push. Tapi itu tidak cukup untuk ESC karena mereka kehilangan mid barrack mereka. segera setelah itu EHOME pindah ke pit roshan dan mendapatkan Aegis ketiga mereka

Dengan empat puluh empat menit berlalu, ESC tidak memiliki pilihan dan memberikan EHOME mengguli permainan 1-0 dalam pertandingan pertama ini.

 

Game kedua

game two
source: gosugamers

Pada game kedua ini kedua tim agak sedikit menengangkan, tapi pada menit ke-12 Escape gaming memimpin permainan dengan skor 7-6. Kedua tim saling susul-menyusul skor mereka. Terlihat juga ESC menunjukan taring mereka dengan berhasil mengalahkan 3 line-up dari EHOME, tapi pada menit ke-21 kedudukan skor 12-12

EHOME mengklaim aegis mereka pada menit ke-25. Pada menit berikutnya ,Mereka telah sampai ke mid tower ketiga dan terlihat EHOME mengendalikan jalannya permainan. Sayangnya,Tiba-tiba, ESC menemukan pertarungan yang sempurna. mereka membuat Daryl Pei “iceiceice” Xiang Koh Anti-Mage terbunuh dalam pertempuran dan tampaknya atmosfir permainan pun berputar arah untuk sesaat.

Dengan tiga puluh tujuh menit berlalu, kedua tim mulai berkumpul dan melakukan pertarungan di sekitar Roshan dan EHOME keluar dari pit roshan mengakibatkan terbunuhnya 4 anggota ESC bersama dengan itu mereka mengklaim Aegis. Dengan keunggulan ini, EHOME meruntuhkan Mid barrack dan mundur. Kemudia mereka melakukan penyerangan pada Bot barrack dan situasi tampaknya makin tidak mendukung ESC dengan serangan pada Top barrack mereka.

Dengan itu, Escape Gaming dipaksa untuk menyerah. Sementara EHOME DOTA 2 mengklaim tempat mereka di panggung utama The International 6

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie