siapa

Sukses Divisi Mobile Legends, Blacklist International Masuk Ke Dota 2

Kali ini Sukses Divisi Mobile Legends, Blacklist International Masuk Ke Dota 2. Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini dunia esports memang sudah sangat berkembang hampir seluruh tim juga sudah mengikuti kegiatan turnamen di seluruh dunia. Salah satunya adalah tim Blacklist International yang bisa dibilang cukup sukses untuk divisi Mobile Legends. Kali ini Sukses Divisi Mobile Legends, Blacklist International Masuk Ke Dota 2.

Seperti yang kita ketahui mengenai tim Blacklist International adalah salah satu tim yang cukup sukses untuk divisi Mobile Legends setelah beberapa prestasi yang mereka dapatkan. Kali ini mereka akan melebarkan sayap menuju pro scene Dota 2.

Berikut ini adalah penjelasan mengenai tim Blacklist International yang cukup sukses di Mobile Legends mulai masuk ke Dota 2. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Sukses Divisi Mobile Legends, Blacklist International Masuk Ke Dota 2

Melalui akun sosial media Co-Owner dari Blacklist International @trykegutierrez, kali ini dalam postingan di Twitter pribadi miliknya mengumumkan bahwa tim Blacklist International akan masuk ke ranah esports pro scene Dota 2.

Seperti yang terlihat kali ini petinggi dari Blacklist International tersebut mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi slot dari RSG untuk divisi satu DPC. Hal tersebut merupakan scene kompetitif untuk Dota 2.

Dengan begitu tim yang dikenal dengan prestasi mereka untuk divisi lain dari game Moba yaitu Mobile Legends dengan perolehan M3 dan peraih titel juara terbanyak MPL tersebut akan melebarkan sayapnya menuju scene Dota 2.

Itulah penjelasan mengenai tim Blacklist International yang bisa dibilang cukup sukses untuk Mobile Legends kini masuk ke Dota 2. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini mengenai penjelasan tim Blacklist International yang masuk ke Dota 2?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie