siapa

Ekspetasi Tim DU PMPL ID Fall PUBG Mobile

Kali ini Ekspetasi Tim DU PMPL ID Fall PUBG Mobile. Simak penjelasannya pada artikel berikut ini.

2022 PMPL ID Fall saat ini sedang berlangsung hari kedua di minggu ketiga. Semua tim pastinya memberikan terbaik untuk mencapai apa yang mereka inginkan kali ini. Salah satunya adalah tim Dewa United yang tampil sengit kali ini untuk bisa berada di papan atas kali ini. Berikut ini Ekspetasi Tim DU PMPL ID Fall PUBG Mobile.

Fase League Country kali ini sudah memasuki Week 3 dan akan memasuki ke fase grand final untuk beberapa waktu lagi. Tentunya dengan hal tersebut juga membuat sebagian besar tim terus memperoleh poin sebanyak-banyaknya kali ini.

Salah satunya adalah tim Dewa United yang harus perform untuk bisa masuk ke Grand Final nanti. Tentunya hal tersebut menarik untuk dibahas. Simak penjelasannya berikut ini dalam artikel.

Ekspetasi Tim DU PMPL ID Fall PUBG Mobile

Saat sesi wawancara di Media Interview PMPL ID kali ini Esportsku berhasil memberikan pertanyaan kepada DU Ucup mengenai ekspetasi mereka untuk turnamen PMPL ID Fall 2022 kali ini.

“Ya main sekonsisten mungkin top 5 lah”

DU Ucup berharap bahwa mereka memiliki kemunkinan untuk bisa menjadi top 5 diturnamen PMPL ID Fall kali ini. kalau dilihat dari performa Dewa United sendiri mereka memiliki kesempatan untuk hal tersebut sehingga mereka akan masuk dan lolos ke Grand Final.

Itulah penjelasan mengenai Ekspetasi menurut DU Ucup untuk tim Dewa United di turnamen PMPL ID Fall kali ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie