esportsku
Media Esports Indonesia

Emblem ML Dan Battle Spell Granger Mobile Legends Terbaik Ala Pro Player 2020

Granger adalah MM yang memiliki role lainnya sebagai poker dan assassin. Granger memiliki ketiga role ini karena dapat meng-carry team miliknya di late game sebagai MM carry. Ia juga memiliki skill poke yang kuat, dan juga memiliki burst tinggi layaknya assassin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sebelumnya kita telah membicarakan item build Granger baru mobile legends. Granger mobile legends yang memiliki damage brust tinggi dan memiliki damage critical yang sangat tinggi juga mampu membunuh banyak hero tanpa masalah. Baik itu marksman sampai tank, Granger dapat membunuh mereka dengan attack juga skill miliknya. Kali ini ada Emblem Dan Battle Spell Granger Mobile Legends Terbaik 2020 yang harus kalian pakai.

Hero Granger yang memiliki damage burst dan critical yang sangat tinggi bukan berarti dirinya mudah terbunuh. Granger memiliki skill dash yang dapat digunakan untuk beberapa situasi. Tetapi daya tarik utama miliknya adalah berada di skill burst dan ultinya.

Granger merupakan role mobile legends MM yang sangat mengganggu dalam laning karena mampu melakukan harass dengan efektif. Skill miliknya sangat mengganggu ketika laning dan sangat kuat dalam teamfight ketika item sudah full. Granger juga memiliki ulti yang memiliki range cukup jauh. Dapat digunakan sebagai poke, ulti miliknya juga dapat digunakan sebagai finisher yang sangat kuat.

Granger adalah MM yang memiliki role lainnya sebagai poker dan assassin. Granger memiliki ketiga role ini karena dapat meng-carry team miliknya di late game sebagai MM carry. Ia juga memiliki skill poke yang kuat, dan juga memiliki burst tinggi layaknya assassin.

Oleh sebab itu untuk emblem dan battle spell, Granger agak unik ataupun memiliki varian yang mampu bekerja dengan efektif. Berikut adalah tips mengenai emblem dan battle spell yang baik miliknya.

Emblem ML Dan Battle Spell Granger Mobile Legends

EMBLEM

Beberapa pemain rank tinggi ataupun pro player seperti Branz menggunakan emblem Custom Assassin untuk meningkatkan damage burst Granger semakin tinggi dibanding Custom Marksman. Sebenarnya Custom Marksman tidaklah terlalu buruk karena Granger akan lebih konsisten, tetapi Assassin lebih dipilih agar damage miliknya sangat tinggi.

Build Baru Item Granger Mobile Legends, Jungler Burst ML Tersakit!

Untuk susunan talent, Granger dapat memilih banyak pilihan. Diutamakan adalah diantara atau kombinasi crit, damage, dan pierce. Untuk talent terakhirnya Bounty Hunter agar dirinya dapat memiliki GPM lebih tinggi.

BATTLE SPELL

Untuk battle spell, Granger memiliki pilihan yang fleksibel sebagai spell miliknya. Granger dapat memilih Purify sebagai pilihan pertama miliknya. Alasannya adalah meta akhir-akhir ini yang memiliki banyak CC seperti Chou, Kaja, Aurora, dan lain-lain sangat mengerikan untuk Granger. Dirinya yang sangat rentan terkena CC membutuhkan Purify sebagai alat pertahanan.

Tips dan Trik Main Magic Chess ML Auto Win Mobile Legends

Selain Purify Granger juga dapat menggunakan Retribution sebagai alat farm, ataupun Flicker atau Sprint sebagai alat escape. Gunakan spell sesuai komposisi team kawan dan lawan juga gaya bermain kalian.

Itulah tips untuk emblem dan battle spell untuk Granger yang terbaik ala pro player ML 2020. Beberapa tips ini diambil dari rank-rank tinggi dan pro player seperti Branz. Jika kalian ingin mencoba bermain Granger kalian dapat mencontoh tips ini dan build sebelumnya agar mudah menang dalam Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!