esportsku
Berita Esports Indonesia

Tips dan Trik Main Magic Chess ML Auto Win Mobile Legends

Kali ini Tips dan Trik Main Magic Chess ML Auto Win Mobile Legends terbaru yang wajib kalian coba!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Siapa yang tak tahu Game Mobile Legends. Game satu ini merupakan game yang paling populer seantero jagat raya. Mobile Legends merupakan game yang memiliki jumlah unduhan terbanyak di Play Store dan telah mencapai ratusan juta. Nah, kali ini kami ada Tips dan Trik Main Magic Chess ML Auto Win Mobile Legends yang bisa kalian gunakan.

Seperti yang kita ketahui, dalam update terbaru Mobile Legends, selain menambahkan skin dan hero terbaru, Moonton juga menghadirkan beberapa fitur seperti survival dan magic chess. Nah Magic Chess sendiri merupakan game yang mengandalkan strategi dengan berbagai hero yang ada di Mobile Legends.

Tips dan Trik Main Magic Chess ML Auto Win Mobile Legends

Namun yang berbeda adalah, dalam Magic Chess kalian akan bermain dalam papan catur dan merupakan game yang cukup mirip dengan game Chess Rush atau Auto Chess lainnya. Nah oleh karena itu, sebagai pembelajaran berikut Tips dan Trik cara bermain Magic Chess di Mobile Legends.

Baca juga: 6 Combo Terkuat Magic Chess ML Terbaik Mobile Legends

Susun Strategi dan Combo

Tips pertama yang bisa kalian lakukan sebagai pemula yakni menyusun strategi, kalian harus memahami apa itu sinergi yang ada dalam game Magic Chess. Setelah itu kalian bisa menentukan combo apa yang ingin kalian mainkan.

Strategi bermain Magic Chess dapat kalian lakukan sebelum game dimulai, dan terapkan strategi dan combo sealah game berlangsung. Selain itu, kalian juga harus memperhatikan Strategi dan Combo yang digunakan lawan, agar combo hero yang kalian gunakan gak mirip dan langka saat digunakan.

Baca juga: Cara Download Magic CHess: Bang Bang Apk Gratis

Posisi Hero Kalian Menentukan Kemenangan!

Mengatur posisi hero tentu saja merupakan tips yang paling penting. Jangan pernah mengabaikan satu point ini. Misalnya jika lawan kalian assassin, maka tempatkan hero terbaik kalian pada posisi paling jauh agar assassin tidak dapat menyerang barisan belakang kalian.

Nah berikut ini beberapa posisi yang paling wajib digunakan.

Fighter / Tank / Westler tempatkan pada bagian belakang agar dapat menghadang lawan.

Support / Mage tempatkan pada bagian tengah karena hero satu ini memiliki jangkawan skill yang cukup luas hingga dapat dengan mudah mencapai area musuh.

Marksman dan Assasin bisa kalian tempatkan pada barisan paliang belakang atau pojok belakang. Hero ini memiliki jangkauan jarak jauh yang baik.

Baca juga: Magic Chess Bang Bang, Auto Chessnya Mobile Legends

Beli dan Gunakan Hero Sesuai Combo

Tips berikutnya yakni membeli hero sesuai combo yang akan kalian gunakan. Yang paling penting jangan mengumpulkan hero-hero yang tidak terlalu penting untuk strategi kalian, karena dapat boros uang dan interest.

Pastikan jika hero yang kalian beli dapat aktif dengan sinergi dan berguna hingga akhir pertandingan. Selain itu pintarlah memilih hero yang bagus untuk early game dan bagus di late game.

Baca juga: Tips Chess Rush, Jangan beli 5 Pion Lemah ini

Gunakan Equipment Sesuai Kebutuhan

Tips selanjutnya yakni menggunaka equipment sesuai dengan kebutuhan sinergi, kalian bisa menempatkan equipment pada hero yang dapa mengcarry permainan seperti hero bintang 3, Terdapat 2 jenis equipment yakni build dan sinergi kalian dapat memiliki kedua equipment tersebut.

Hindari Uang Menumpuk

Jika kalian mendapatkan uang langsung beli equipment atau hero. Jangan sampai uang kalian menumpuk banyak dan malah membuat blunder. Dalam amgic chess pendapatan uang atau interest cukup tinggi. Jadi kalian tak terpu sulit mendapatkankanya.

Jaga pendapatan kalian pada angka 10 hingga 20 gold saja, untuk jaga-jaga agar dalam keadaan terdesak untuk menrole hero saat pertengahan pertandingan.

Pahami Level, Hero dan juga Sinergi

Yang terakhir, kalian harus memperhatikan level kalian dan level musuh, usahakan level tersebut tetap sama, jika tidak, setidaknya jangan terlalu jauh dibawah level musuh.

Selain itu kalian harus memahami hero bintang 3 dan penggunaan sinergi dalam menentukan sebuah permainan. Kalian akan percuma menggunakan sinergi bintang 3 namun sinerginya tidak aktif. Jika level kalian sudah max tapi tidak memiliki bintang 3, kalian harus tetap memahami hal satu ini.

Nah itulah tips dan trik bermain Magic Chess di Mobile Legends, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian player Mobile Legends khususnya yang bermain Magic Chess.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!