siapa

Epic Jail FF Pro Player Di Free Fire Master League 2020

erkadang juga mereka melakukan aksi-aksi konyol yang memang melawan nalar cara berpikir orang lain. Nah penasaran?

Ketika menonton Gameplay Pro Player Free Fire memang sering mengundang kagum tersendiri agar kamu bisa bermain seperti mereka. Kali ini ada Epic Jail FF Pro Player Di Free Fire Master League 2020

Terkadang juga mereka melakukan aksi-aksi konyol yang memang melawan nalar cara berpikir orang lain. Nah penasaran? Berikut aksi Pro Player yang menggumkan sekaligus kocak dan sangat konyol.

Epic Jail FF Pro Player Di Free Fire Master League 2020

Tangan Kosong VS Senjata MP40

Epic Jail FF Pro Player Di Free Fire Master League 2020

Kebayang gak sih kamu melawan musuh dengan tangan kosong di Free Fire? Momen ini terjadi pada pembukaan match pertama SRN- MRunner yang sedang berduel 1 vs 1 dengan TP’Azura.

Baca Juga: 3 Tim Esports Mobile Yang Tangguh 2020

Di tengah duel sengit keduanya, tiba-tiba saja SRN-MRunner menggantikan senjatanya dengan tangan kosong tanpa di sadari oleh musuh. Dengan sangat cepat ia datang dan membunuh musuh dengan seketika.

Tentu saja Epic Jail FF Pro Player Di Free Fire Master League 2020 yang di lakukannya tersebut sangat mengesankan. Kamu bisa melihat momen ini pada menit 38.54 – 38.58 pada video berikut.

Epic Jail Free Fire Pro Player Hanya Bisa Pasrah diatas Zipline

Epic Jail Free Fire Pro Player yang bernama IOG.KIDSSS tengah menyebrang dengan menggunakan Zipline. Ia hanya pasrah untuk menunggu nasibnya dan menikmati junanan peluru yang dilepaskan oleh DRNX-M U H A R T O dengan senjata FAMAS ditangnya.

Momen ini bisa kamu lihat di menit 01:33:45 – 01:33:50 pada video berikut.

Nyobain Tempat Baru Hanya Untuk Parkir?

Seorang Pro Player Free Fire yang bernama EVOS.MR05 memiliki pemikiran yang sangat unik dimana ia memarkirkan mobil nya.

Tempat tersebut sangat sulit untuk dicapai oleh mobile yang di kendarai oleh EVOS.MR05. Setelah sampai ia hanya memarkirkan mobil di tempat tersebut. Epic Jail Free Fire Pro Player ini sangatlah lucu !

Kamu bisa melihat momen ini di menit 02:12:37 – 02:12:51 pada video berikut.

Bukan Kaleng Kaleng

Epic Jail FF Pro Player Di Free Fire Master League 2020

Pada match kedua Free Fire Master League, Seorang pemain yang benama DG-AK sedang mengendarai sebuah mobil bersama dengan temannya DG-KENZOO. Dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Baca Juga : Cara Mengatasi Lag FPS Drop FF Terbaru 2020

Epic Jail Free Fire Pro Player DG-AK melaju dengan kecepatan yang sama dari arah yang berlawanan. Sontak teman satu timnya tersebut langsung terpental. Memang kejadian Epic Jail Free Fire Pro Player yang kocak dan bukan kaleng kaleng.

Kamu bisa melihat momen ini pada menit 02.01.18 – 02:01:25 pada video berikut.

Nah itu dia kejadian Epic Jail Free Fire Pro Player dan yang luar biasa yang dialami oleh para pemain Free Fire Maste Leagur. Tentu saja kamu bisa melihat keseruan mereka bertanding di Channel Youtube Garena Free Fire Indonesia.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie