esportsku
Berita Esports Indonesia

Event Bermain Bersama Squad Free Fire Pada Event FFIM

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Semakin hari, game Free Fire mulai ramai lagi dimainkan oleh banyak orang. Bahkan sudah terbukti, bahwa pada tahun 2019 kemarin game Free Fire menjadi yang terbaik didalam Play Store. Hal tersebut dikarenakan game tersebut sudah dimainkan hingga lebih dari 250juta orang, dari seluruh penjuru dunia.

Game ini mempunyai system permainan Battle Royale yang cukup terkenal, bahkan banyak hal menarik lainnya yang bisa kalian temukan daridalam game ini. Garena selaku pengembang game Free Fire selalu menghadirkan berbagai hal baru dan menarik, supaya para playernya tidak bosan dan tetap memainkan game ini.

Event – event yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini juga cukup banyak, sehingga para playernya bisa menyelesaikan berbagai misi dan mendapatkan hadiah keren. Kemarin saja Garena sudah menghadirkan event Bundle Gratis, ternyata ini sangat disambut baik oleh semua playernnya.

Karena bundle yang dihadirkan kemarin, ternyata mempunyai bentuk dan model cukup keren serta mengerikan. Tidak sedikit player juga yang memberikan banyak komentar Positif tentang event tersebut.

Semakin ramai sebuah game, pasti semakin banyak Tournament yang berlangsung. Sama seperti game Free Fire ini, Garena telah menghadirkan banyak tournament terbuka untuk para playernya. Bahkan player yang biasa saja, bisa bermain dan bergabung dalam tournament besar tersebut.

Salah satu Tournament yang sedang berlangsung adalah Free Fire Indonesia Master Spring 2020. Ini adalah Tournament yang membawa banyak tim terkenal, serta tim dari player biasa. Dimana mereka tentu saja, akan melewati berbagai macam seleksi untuk bisa mencapai puncaknya.

Pada tanggal 14 Maret 2020 sampai 15 Maret 2020 ini, Tournament tersebut akan mencapai puncak Tournamentnya.

Bahkan akan ada banyak event menarik yang bisa kalian nikmati pada event tersebut.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi event tersebut dari Channel Kulgar.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Royale FF Terbaru, Bundle Gahar Free Fire Kembali?

 

Event Bermain Bersama Squad

Nah ini akan menjadi event yang seru, karena kalian harus bermain bersama tim untuk mendapatkan hadiahnya. Pertama kalian harus bermain sebanyak 15 kali bersama squad, memberikan damage hingga 6000 dalam bermain Squad dan menyelamatkan atau merevive anggota Squad sebanyak 15 kali.

Tentu saja event ini cukup menarik, dikarenakan banyak hadiah Berupa Weapon Loot Crate secara gratis bisa didapatkan pada event ini. Bahkan kalau dilihat lagi, event ini jauh lebih seru.

Dimana kalian akan bermain bersama Squad, sehingga bisa membuat permainan tidak menjadi bete. Apalagi pada saat ingin rebutan melakukan Revive, sudah dijamin pasti bakal rebutan Revive biar misinya selesai.

Pokoknya event ini tidak boleh sampai kalian lewatkan, karena hadiah yang bisa kalian dapatkan adalah Weapon Loot Crate.

Dikabarkan event ini akan hadir sebentar lagi didalam game Free Fire Indonesia, jadi bagi kalian yang sudah tidak sabar perkiraan ini akan hadir pada kisaran tanggal 9 atau 10. Tapi bisa saja lebih cepat dari perkiraan kami rilis eventnya.

 

Nah itulah beberapa event yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. bagaimana? Apakah kalian tertarik dengan event ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Klik Disini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!