esportsku
Berita Esports Indonesia

Event Kemerdekaan FF Dan Token Bendera Free Fire

Pada hal ini, Setiap game yang ada di Indonesia kemungkinan akan melakukan event tentang peringatan HUT RI Ke-74 Ini.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sebentar lagi, Indonesia akan merayakan sebuah perayaan memperingati hari kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus. Pada hal ini, Setiap game yang ada di Indonesia kemungkinan akan melakukan event tentang peringatan HUT RI Ke-74 Ini. Salah satu nya adalah Game Free Fire yang menjadi trend paling ramai di Indonesia Ini. Yaitu, Event Kemerdekaan FF dimana ada Token bendera Free Fire

Tanpa kalian ketahui, Free Fire akan menyiapkan beberapa Event Hut RI Ke-74 dengan sangat meriah dan mempunyai berbagai macam hadiah yang sangat bagus untuk kalian semua jika kalian mengikuti event ini dan menyelesaikan nya, kalian akan mendapatkan hadiah dari event-event tersebut. Kami mempunyai beberapa event yang akan hadir dalam event Kemerdekaan FF kali ini!

Event yang akan hadir kali ini akan jauh lebih seru, Event Kemerdekaan FF apa saja yang akan hadir? Ini Dia!

Event Kemerdekaan FF Dan Token Bendera Free Fire

1.Event Lomba Balap Karung

Siapa yang tidak kenal dengan Balap Karung? Event yang selalu hadir jika sedang merayakan kemerdekaan Indonesia ini akan hadir juga di dalam game Free Fire ini. Namun bedanya, event ini di lakukan dengan cara Lucky Spin dengan menggunakan Diamond yang bisa kalian isi kedalam game. Setiap melakukan spin diperlukan Diamond sebanyak 50, dan kalian juga akan mendapatkan potongan harga untuk 10Kali Spin dan 50 kali Sekaligus.

Kalian juga akan bisa melakukan spin Balap Super yang mempunyai 2 Kali kesempatan yang lumayan untuk mendapatkan Grand Price dengan membayar 75 Diamond.

Setiap 5, 10, 20, Hingga 50 Spin maka kalian akan mendapatkan hadiah tambahan, seperti Lucky Draw, Skin untuk karakter yang kalian miliki dan skin untuk Pet kalian.

2.Pecahkan Balon

Event ini merupakan event yang Saya suka, meskipun event ini hanya memecahkan balon yang berisi air saja, namun keseruan yang di dapatkan sangat besar dan Event ini hadir di dalam Game Free Fire dengan cara yang berbeda dari kenyataan namun pasti akan seru juga tentunya.

Memecahkan balon di event ini akan di lakukan dengan memakai Token bendera yang bisa di dapatkan dengan cara bermain seperti biasa.

Satu token bendera akan di berikan setiap login pertama setiap harinya, dan kalian juga akan mendapatkan sebuah Token bendera lagi dengan cara membunuh 3 Musuh di dalam permainan.

Setelah kalian sudah mendapatkan Token Bendera tersebut dengan menggunakan 1 Token Bendera yang telah kalian dapatkan. Kalian juga dapat memecahkan 5 Balon sekaligus dengan membutuhkan 5 Token bendera.

Hadiah dari event ini lumayan menarik dan sangat mengutungkan. Kalian berkesempatan mendapatkan Karakter Caroline, Skin Senjata, Pulsa 100 Ribu dan masih banyak lain nya. Grand Prize nya ada satu lagi yaitu Smartphone Samsung A70, total nya ada 2buah grand prize yang dapat kalian bawa jika kalian beruntung.

Dapatkan Token Bendera Free Fire

3.Donasi Pahlawan Veteran Dan Guru

Token bendera yang kalian dapatkan akan di masukan kedalam event yang ini dan kalian juga bisa membantu orang-orang dengan melaksanakan Event Ini. Setiap 1 Token yang kalian dapatkan, akan di ubah menjadi 1Rupiah, Target dari event ini adalah 17 Juta Token.

Jika jumlah token yang sudah player kumpulkan tercapai 17 Juta Token, maka pihak Free Fire akan memberikan Sumbangan 17 Juta Rupiah untuk Dua Pahlawan Veteran dan seorang Guru yang terpilih.

Dengan begitu kalian sudah sangat membantu dengan menyumbang uang sebesar 51 Juta Rupiah.

4.Event Menonton Final Summer League

Seperti yang bisa kita ketahui, Summer League sudah mendekati final.

Dengan menonton pertandingan ini bersama, kalian juga akan mendapatkan hadiah yang lumayan menarik dan sangat bagus.

Untuk 50 Ribu, 100 Ribu dan 150 Ribu penonton pada saat yang bersamaan, maka Free Fire akan memberikan beberapa hadiah.  Hadianya bagus seperti 5 Loot Crate Skin Senjata, Karakter Rafael dan Skin Deluxe Bundle untuk Rafael.

Kalian Bisa menonton Live Final Tersebut di Youtube Resmi Milik Garena Free Fire pada Tanggal 18 Agustus, pukul 15.00 WIB.

Bagaimana menurut kalian event kali ini? Sangat menarik bukan? Semoga kalian bisa mendapatkan hadiah Grand Prize Tersebut.

Oiya, Jika kalian Login pada tanggal 17 Agustus maka kalian akan mendapatkan Avatar dan Banner Special 17 Agustus Gratis!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!