esportsku
Media Esports Indonesia

Menjadi Role Breacher Free Fire Dengan Pro

Role adalah hal yang cukup penting jika kalia bermain Duo ataupun bermain Squad,

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam Free Fire, Role adalah hal yang cukup penting jika kalia bermain Duo ataupun bermain Squad, hal ini akan menjadi jalan mudah untuk meraih kemenagan di dalam permainan Ini. Ada Role Breacher free fire, Bagaimana Menjadi Role Breacher Free Fire Dengan Pro?.

Jika kalian menjadi breacher, Kalian bisa menentukan tempat pengambilan item looting dan gameplay sehingga kalian dapat bermain dengan cukup baik. Kali ini kami akan memberikan beberapa Tips untuk kalian agar bisa menjadi pengguna role Breacher, apa sajakah tips yang bisa membuat kalian menjadi pro menggunakan Role Breacher? Ini Dia!

Role Breacher Free Fire Dengan Pro

Breacher atau role yang bisa di sebut Tank ini adalah player yang mempunyai peranan penting untuk menyerang dengan cara yang Frontal. Jika kalian menggunakan atau menjadi pemain dengan Role ini. Kalian harus berada di depan dan tidak perlu takut jika ada serangan musuh yang mengenai kalian.

Tugas penting Role ini adalah memancing perhatian musuh sehingga teman satu tim kalian dapat menghabisi musuh tersebut dengan menembak nya.

Breacher juga bisa menjadi penyerang di jarak yang cukup dekat juga. Tugas player yang menggunakan Role ini sangat berbahaya, maka dari itu harus menggunakan item dan perlengkapan yang bagus, seperti item untuk menyembuhkan diri yang cukup banyak di dalam tas.

Player yang menggunakan Role Breacher ini, harus mempunyai sebuah kemampuan yang dapat memberikan bonus HP dan pertahanan yang dimiliki oleh player tersebut.

Karakter Breacher Free Fire

Role ini lebih cocok untuk melakukan penyerangan dari jarak yang dekat, sehingga kalian membutuhkan skill yang menambahkan movement speed.

Selain dengan kecepatan berlari, kalian juga membutuhkan beberapa hal seperti senjata yang bagus untuk support karakter tersebut. Selain itu, senjata

Inilah beberapa saran karakter yang bisa kalian pakai untuk role Breacher.

  1. Caroline

Menjadi Role Breacher Free Fire Dengan Pro

Breacher sangat cocok untuk melakukan penyerangan di jarak yang dekat dengan menggunakan Shotgun. Skill yang di miliki oleh karakter ini dapat mempercepat lari kalian yang sedang menggunakan senjata Shotgun. Sehingga kalian bisa mengejar musuh dan membunuh musuh tersebut.

  1. Maxim

Skill yang di miliki oleh Maxim dapat membuat kalian pada saat memakan jamur menjadi lebih cepat dari biasanya dan menggunakan Medic Kit lebih cepat. Kalian akan mendapatkan HP lebih cepat juga dalam situasi genting.

Tentunya, ini sangat berguna saat kalian menggunakan maxim dimana kondisi sangat tertekan dan juga kehilangan HP yang banyak. Dengan karakter maxim kalian akan membuat HP kalian cepat pulih dan kembali berperang.

Skill ini cukup cocok untuk di gunakan pada role Breacher yang akan selalu terkena damage sehingga player lebih sering menggunakan Medic Kit ataupun memakan Jamur.

  1. Andrew

Item Vest merupakan item yang paling utama untuk player Role Breacher ini dan Vest tidak boleh cepat rusak atau hancur. Skill Andrew membuat vest yang kalian pakai menjadi berkurang sehingga player tidak perlu cape-cape mencari vest yang baru.

  1. Antonio

Skill yang dimiliki oleh Antonio sangat cocok untuk kalian para player Role Breacher. Karena skill yang dimiliki nya adalah dapat menambahkan HP tambahan di awal permainan. Darah Tambahan ini dapat membuat kalian bisa menerima damage yang di berikan oleh musuh dari awal sampai akhir permainan tanpa mati.

Perlengkapan dan Senjata Role Breacher Free Fire Dengan Pro

Permainan Role Breacher biasanya bermain dengan jarak yang dekat di bandingkan Role lain nya. Karena itu Breacher memerluka item dan senjata yang cukup bagus untuk melakukan pertempuran dari jarak yang dekat. Breacher harus memiliki Helm dan Vest level 3 untuk membuat pertahanan nya itu menjadi lebih kuat. Kalian juga harus mempersiapkan item healing agar pada saat kalian selesai melalukan pertempuran, kalian bisa mengisi darah kalian.

Senjata yang di sarankan untuk Role Bracher ini adalah Shotgun.

Shotgun dapat memberikan damage yang sangat besar jika di pakai dari jarak yang cukup dekat, senjata ini menjadi hal yang cocok untuk di pakai oleh para player Role Breacher.

Toolbox juga merupakan item yang cukup penting untuk di pakai oleh para Breacher, karena Toolbox dapat memperbaiki Vest yang rusak dan juga bisa meningkatkan vest lvl dua menjadi level tiga. Kalian juga akan mendapatkan Defense yang berguna untuk kedepan nya.

 

Itulah Menjadi Role Breacher Free Fire Dengan Pro kali ini, jangan lupa untuk Booyah ya!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!