siapa

Evos Dlar Buka Suara Soal Turun Ke MDL Mobile Legends (ML)

Kali ini Evos Dlar Buka Suara Soal Turun Ke MDL Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Turnamen MPL ID Season 10 saat ini sudah memasuki minggu keenam. Sudah ada perubahan roster dari tim di MPL ID kali ini. Ini Evos Dlar Buka Suara Soal Turun Ke MDL Mobile Legends (ML)

Dalam beberapa pertandingan yang dijalankan Evos Legends di MPL ID Season 10 kali ini terlihat banyak perubahan yang terjadi pada roster new era tersebut.

Kali ini Dlar buka suara terkait dirinya kali ini harus diturunkan ke MDL dengan Evos Icon. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini mengenai kabar tersebut, simak penjelasannya berikut ini.

Evos Dlar Buka Suara Soal Turun Ke MDL Mobile Legends (ML)

Melalui postingan di akun resmi evosesports, kali ini ada beberapa statmen untuk tim Evos Legends menurunkan Dlar kali ini ke MDL. Berikut ini Dlar memberikan jawabannya terkait dirinya kali ini harus bermain di MDL.

“Keputusan besar kedua saya adalah untuk ke MDL agar saya bisa eksplor dan belajar bahasa Indonesia lagi. Karena ada salah satu pemain di MPL/MDL tidak bisa bahasa Inggris jadi saya tidak berkomunikasi dengan mereka. Musim depan saya akan kembali dengan lebih kuat dan akan ke MPL Indonesia.”

Dlar kali ini dirinya mengatakan kalau dengan keputusan besar yang ia pilih  untuk ke MDL selain untuk mengeksplore tentunya dirinya juga ingin belajar bahasa Indonesia. Dirinya kali ini mengungkapkan kalau ada pemain di MPL/MDL yang tidak bisa bahasa inggris sehingga dirinya sulit untuk berkomunikasi. Dlar juga mengatakan kalau musim depan dirinya akan kembali lagi lebih kuat dan ke MPL.

Itulah penjelasan dari Dlar terkait dirinya kali ini harus diturunkan ke MDL bersama dengan Evos Icon. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini yang dikatakan oleh Dlar tersebut?

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie