Siapa ONIC Antimage Mobile Legends dan Karir di ML?

Mari kenali lebih dalam salah satu offlaner terbaik yang Indonesia miliki saat ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada kesempatan kali ini, kita akan mengupas habis perjalan karir salah satu pro player yang menjadi offlaner di tim Onic eSports ML. Dia adalah ONIC Antimage Mobile Legends.

Sebagai pendukung dan penggemar MPL Indonesia, pastinya seringkali muncul keinginan untuk lebih mengenal pro player idaman dari tim kesayangan di benak kalian!

Mari simak perjalanan karir ONIC Antimage Mobile Legends yang merupakan salah satu pro player MLBB di MPL ID Season 6!

Maxhill Leonardo

ONIC Antimage Mobile legends adalah pro player MLBB dengan nama asli Maxhill Leonardo.

Antimage lahir pada tanggal 14 Mei 2000. Pro player yang juga merupakan salah satu offlaner terbaik asal Indonesia ini rupanya masih berumur 20 tahun loh!

Pro Scene

Antimage adalah pro player MLBB yang telah aktif sejak MPL ID Season 2. Namun, kesempatan yang sedikit bagi Antimage untuk hadir sebagai starting line up saat itu membuatnya hengkang ke Louvre eSports untuk sementara waktu.

Saat MPL ID Season 3 berlangsung, kehadiran Udil membuat Antimage kembali memperkuat Onic eSports. Keputusan tersebut akhirnya berbuah manis. Antimage sukses mempersembahkan gelar juara MPL ID Season 3 dan MLBB Southeast Asia Cup (MSC) 2019.

Bahkan, MPL ID Season 3 merupakan momentum yang sangat gemilang bagi Onic eSports. Bagaimana tidak, ONIC sekejap mendulang popularitas yang membuatnya terkenal setara dengan RRQ dan EVOS.

Bukan tanpa penyebab, pasalnya ONIC menjuarai MPL ID Season 3 dengan rekor tak terkalahkan! Walaupun, pasca menorehkan catatan sempurna ONIC yang masih diperkuat oleh Antimage pada saat itu dilanda masalah internal.

ONIC Antimage

Usai menjuarai MPL ID Season 3 dengan pencapaian luar biasa, ONIC justru terpuruk di MPL ID Season 4.

Meskipun Antimage ataupun ONIC menerjunkan line up yang sama seperti MPL ID Season 3, ONIC bermain terseok-seok dan harus puas dengan posisi keempat usai dibungkam oleh Alter Ego di semifinal.

Tidak ingin membuang-buang waktu, management Onic eSports langsung melakukan perombakan anggota. Meskipun begitu, konsistensi dari Antimage rupanya membuat dia terus bertahan dan masih memperkuat ONIC hingga saat ini.

Antimage juga mendapat julukan sebagai salah satu offlaner terkuat yang dimiliki oleh Indonesia. Ditambah lagi, Antimage merupakan pro player yang mengemban peran offlaner bagi tim yang mewakili Indonesia pada ajang Sea Games 2019 lalu.

Kemampuan dan keterampilan Antimage sebagai offlaner, membuatnya tetap mampu beradaptasi dengan line up ONIC yang baru. Bahkan, di MPL ID Season 6 yang kini sedang berlangsung, ONIC sempat memiliki 100% win rate sejauh 3 minggu turnamen ini berlangsung.

Walaupun pada akhirnya ONIC harus menerima kekalahan pertama dari Alter Ego pada Week 4 lalu, Antimage masih menjadi salah satu offlaner terbaik di Indonesia hingga saat ini. Dengan julukan ‘Thamuz terbar-bar di dunia’, Antimage juga memiliki hero andalan lainnya seperti Uranus dan Chou.

Itulah dia perjalanan karir pro player ONIC Antimage! Tetap nantikan perjalanan karir dari pro player lainnya dan jangan lupa untuk tetap mendukung tim kesayangan kalian ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!