Execration Lolos SEA Open Qualifiers TI7 Dota 2

Execration Lolos SEA

Execration Lolos SEA Open Qualifiers TI7. Babak pertama SEA Open Qualifiers TI7  telah berakhir dan keluarnya Execration sebagai pemenang. mereka mengamankan posisi pertama dengan menunjukan performa terbaik dalam SEA Open Qualifiers TI7 yang mereka lalui tanpa kalah sedikitpun dari pertandingan sebelumnya.

Beberapa tim dari filipina yang mengikuti SEA Open Qualifiers TI7 telah merubah rosternya pada awal musim dan mereka menyelesaikan daftar rosternya pada minggu terakhir ini. seperti saat beberapa pekan lalu, dimulai dari Tim FNATIC yang ditinggalkan oleh Djardel Jicko B. “DJ” Mampust. Tak lama setelah itu, tiga pemain lagi keluar saat org mecoba untuk membangun kembali skuad mereka.

Di awal bulan Juni tim menyambut Kimuel “Kim0” Rodis. Tapi tidak sampai berminggu-minggu kemudian organisasi mereka mengumumkan bahwa mereka telah membawa kembali pemain inti yaitu Ryan “Bimbo” Jay Qui, Ralph Richard “RR” Peñano dan tidak ketinggalan mereka menambahkan sebuah wajah baru – James “CartMaN” Palatolon John untuk bergabung dalam roster mereka.

SEA Open Qualifiers TI7 sepertinya merupakan jalan yang bagus bagi tim yang nyaris tidak sempat menemukan sinergi dan chesmistry mereka dalam permainan tim. Mereka Execration bertanding tanpa kalah satu pertandingan pun, sehingga mereka melaju dengan performa terbaik mereka melalui fase eliminasi yang menyingkirkan T.O.T kemudian Nasty Potatoes dalam dua pukulan yang brutal secara berturut-turut.

Execration Lolos SEA Open Qualifiers TI7 menjadi Tim Filipina yang pertama melaju ke regional qualifiers yang dijadwalkan berlangsung mulai 26 Juni.

Tim yang tersisa akan melakukan pertandingan lagi sehingga mereka dapat melanjutkan ke dalam babak main qualifiers dengan catatan mereka harus melewati putaran kedua Open Qualifiers dimana mereka harus bersiap karena putaran kedua akan dimulai besok. Tiga tim dari  SEA regionals akan maju ke TI7 yang dijadwalkan berlangsung di Key Arena di Seattle, Washington, 7-12 Agustus.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!