Hasil Babak Final PMWL East 2020 Hari 1, BTR RA dan Box Gaming Dominasi!

Pada babak Grand Final PMWL 2020 Hari 1 ini menghadirkan juara semntara dimana Box Gaming berhasil unggul dari team kesayangan kita yakni BTR RA. Walaupun begitu, kedua tim ini berhasil mendominasi laga babak final PMWL 2020.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Grand Final PMWL 2020 hari 1 sudah selesai yang mana BTR RA dan juga Box Gaming berhasil mendominasi pertandingan. Ini hasil hasil Final PMWL East 2020 Hari yang harus kalian ketahui.

PUBG Mobile World League 2020 East atau yang kita kenal PMWL 2020 ini sudah memasuki babak final, yang maan ada 16 tim yang bermain untuk mendapatkan yang terbaik.

Pada babak Grand Final PMWL 2020 Hari 1 ini menghadirkan juara semntara dimana Box Gaming berhasil unggul dari team kesayangan kita yakni BTR RA. Walaupun begitu, kedua tim ini berhasil mendominasi laga babak final PMWL 2020.

Hasil Babak Final PMWL East 2020 Hari 1!

Hasil Babak Final PMWL East 2020 Hari 1, BTR RA dan Box Gaming Dominasi!

Pertandingan di babak Grand Final sangat ketat, yang dimana BTR RA hanya mampu berada dipoisis kedua walaupun sudah bermain dengan sangat baik.

BTR RA bermasin cukup baik pada match 4 dan juga 5 yang mana pada macth 3 mereka bermain lebih baik lagi dan berasil mendapatakn WWCD.

Tak hanya itu, pada permainan solo juga menunjukan permainan yang sangat baik, yang mana pada match ke 4 pada map miramar mereka mendapatkan 17 kills dan mencapai posisi ke 2 klasemen saat ini.

Kemudian pada match ke 5 di map sanhok sayanya mereka tidak bermain cukup baik yang mana jika mereka berhasil bermain pada match ke 5 tersebut, BTR RA bisa saja mendapatkan posisi pertama di klasemen tersebut.

Masih ada tiga 3 hari untuk berlangsungnya babak grand final PMWL 2020 yang mana hal ini juga merupakan kesempatan BTR RA untuk meraih posisi puncah.

Disisi lain, ada tim yang sebelumnya menjadi tim yang harus diwaspadai oleh BTR RA yang mana kini mendapatkan posisi pertama klasemen semntara.

Tim tersebut adalah Box Gaming yang mana sebelumnya sudah diprediksikan akan menjadi lawan yang tangguh untuk BTR RA pada babak grand fina kali ini.

Box Gaming berhasil ebrmain dengan sangat baik dan konsistem dalam setiap pertandingan pada babak final tersebut, yang mana mereka merupakan tim yang beradapa dibawah posisi BTR RA ketika babak super weekend kemarin.

Box Gaming berhasil mendapatkan 1 WWCD  dengan 65 placement poin, 45 kill poin dengan total poin yang didapat ykani sekitar 110 poin yang mana saat ini berhasil berada di puncak klasemen.

BACA JUGA:

Tak hanya Box Gaming dan juga BTR RA saja, ada bebrapa tim lainnya juga tampil baik pada babak final PMWL 2020 East kali ini, diantranya yakni tim U Level Up yang mana merupakan tim asal China ini berhasil mendapatkan 2 WWCD dan bermain sangat agresif. Namun mereka harus  berada pada posisi 3 dibawah BTR RA.

Babak grand final ini cukup seru yang dimana hanya ada 16 tim terbaik yang menjadi perwakilan dari berbagai negara. Nah bagaimana menurut kalian tentang hasil babak grand final PMWL East 2020 Hari 1 kali ini?

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnnya ya! Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!