5 Fakta Pistol Desert Eagle di PUBG Mobile

Kali ini kami akan berikan info mengenai 5 fakta pistol Desert Eagle yang merupakan salah satu pistol populer di game PUBG Mobile.

Terdapat berbagai jenis senjata di game PUBG Mobile.  Salah satunya ialah pistol Desert Eagle yang cukup populer di kalangan pemain PUBG Mobile. Kali ini kami akan berikan info mengenai 5 fakta pistol Desert Eagle yang merupakan salah satu pistol favorit di PUBG Mobile pada tulisan berikut.

PUBG Moblie merupakan game battle royale yang menyediakan beragam jenis senjata lengkap dengan detail dan spesifikasinya. Pemilihan senjata yang baik akan membuat permainanmu di match menjadi maksimal.

Sebaliknya pemilihan senjata yang asal-asalan tanpa mengerti stats dan bagaimana memaksimalkan performa senjata malah membuat permainanmu berantakan. Oleh sebab itu pemain PUBG Mobile haruslah memahami mengenai stats dari berbagai senjata. Setidaknya senjata yang biasa ia pakai.

Baca juga: Pengaturan Sensitivitas Tanpa Gyroscope di PUBG Mobile

5 Fakta Pistol Desert Eagle di PUBG Mobile

5 fakta pistol Desert Eagle

Pistol merupakan salah satu jenis senjata yang disediakan di game PUBG Mobile. Meskipun bukan senjata primer namun keberadaan pistol di ransel akan sangat membantu pemain di game.

Salah satu pistol favorit di game ini ialah Desert Eagle dan berikut ini 5 faktra mengenai pistol tersebut.

1. Mudah Ditemukan

Pistol Desert Eagle bisa ditemukan di berbagai tempat di setiap map. Tidak hanya itu, kamu juga mudah untuk menemukan item attachment untuk pistol yang menggunakan magazine jenis 0.45 ACP dan memiliki 3 slot attachment ini.

2. Memiliki Damage Besar

Fakta kedua dari pistol Desert Eagle ialah memiliki damage besar. Inilah alasan kenapa para pemain PUBG Mobile tetap membawa pistol ini sebagai senjata sekunder.

Damage senjata ini ialah sebesar 62. Dengan damage sebesar ini, kamu bisa mendapatkan headshot kill walaupun musuh sedang menggunakan helm level 2 dengan satu kali headshot. Sedangkan membutuhkan dua kali tembakan headshot untuk membunuh musuh dengan helm level 3.

3. Memiliki Recoil Besar

Jika fakta sebelumnya soal kelebihan pistol Desert Eagle, fakta yang satu ini soal kelemahan pistol ini. Deser Eagle memiliki tingkat recoil yang besar sehingga kamu perlu bersiap menahan hentakan ketika menembak.

4. Kelemahan Lain Desert Eagle

Tidak hanya memiliki recoil yang besar, faktanya Desert Eagle memiliki range atau jarak tembak yang sangat dekat. Kelemahan lainnya ialah hanya memiliki magazine sebanyak 7 peluru dan rate of fire yang tidak terlalu cepat.

5. Merupakan Pistol Buatan Israel

Sejarahnya di kehidupan nyata Desert Eagle diproduksi oleh Israel Military Industries. Pistol ini pun cukup populer di kalangan militer meski performa terbilang rata-rata untuk sebuah pistol.

Baca juga: PUBG Mobile Berikan Tips Jitu Main Halloweeks Mode

Itulah 5 fakta pistol Desert Eagle yang merupakan salah satu pistol populer di game PUBG Mobile. Dengan mengetahui fakta-fakta dari sebuah senjata tentu akan membuatmu lebih mudah dalam memahami dan menguasai senjata di PUBG Mobile sekaligus mengetahui bagaimana senjata tersebut di kehidupan nyata. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!