esportsku
Media Esports Indonesia

Senjata USP vs Desert Eagle Free Fire, Pistol atau Magnum FF?

Perbandingan dari kedua senjata ini sangatlah unik. Sebab perbedaan fire rate, Reload, Ammo, dan damage yang berbeda. Membuat senjata ini unggul di berbagai situasi. disini kami akan menjelaskan ke-2 senjata ini yaitu USP dan Desert Eagle, beserta perbandingan ke-2 senjata ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada banyak tipe secondary weapon  free fire yang dapat kalian pakai dan setiap senjata memiliki stat yang berbeda – beda. Kalian bisa menggunakan secondary weapon ini di berbagai situasi. Tetapi, dari berbagai senjata secondary, ada 2 senjata yang terbilang kuat tetapi memiliki perbedaan stat yang jauh. Kali ini kami akan bahas tentang Senjata USP vs Desert Eagle Free Fire.

Senjata ini adalah pistol USP dan magnum Desert Eagle. Kedua senjata ini memiliki stat yang berbeda dan cara pemakaian yang berbeda pula. Yang satu adalah pistol jarak dekat USP dan Magnum dengan damage yang tinggi Desert Eagle.

Perbandingan dari kedua senjata ini sangatlah unik. Sebab perbedaan fire rate, Reload, Ammo, dan damage yang berbeda. Membuat senjata ini unggul di berbagai situasi. Disini kami akan menjelaskan ke-2 senjata ini yaitu USP dan Desert Eagle, beserta perbandingan kedua senjata ini.

USP FREE FIRE

USP adalah pistol yang memiliki recoil yang kecil dan ammunisi reload yang cepat membuatnya unggul sebagai senjata Close Range. Dengan senjata ini kalian dapat menembak musuh dengan mudah pada jarak yang dekat. dengan reload yang cepat dan dengan Silencer bawaannya, membuat senjata ini menjadi lebih kuat. Senjata ini juga memiliki Recoil yang kecil membuatnya mudah menembak targe. senjata ini juga ringan. Jadi kalian dapat menembak sambil menghindari tembakan lawan. Namun, dibandingkan dengan Desert Eagle, Senjata ini memiliki damage yang yang lebih kecil. Karena senjata magnum dikenal dengan kekuatan tembakannya. Tetapi, USP memilki Fire Rate yang besar dan reload yang cepat. Membuat senjata ini unggul dalam kecepatan.

DESERT EAGLE FREE FIRE

Desert Eagle adalah side arm yang memiliki damage yang besar dan Fire rate yang kecil, membuat nya cocok sebagai senjata Long range. senjata ini sangatlah kuat karena memilki damage yang besar dan range yang jauh. Magnum dapat dilengkapi dengna silencer dan muzzle, menjadikan senjata secondary yang dapat kalian gunakan sebagai senjata Long range. tetapi kalian tidak dapat menggunakan scope dan harus menembak secara manual. Fire ratenya juga tidak besar, dan ammo yang hanya 7 ini, membuat kalian sulit untuk menembak musuh dari dekat. Dibangding dengan USP, senjata ini memiliki damage yang lebih besar dan range yang jauh membuatnya menjadi senjata Long Range yang bagus.

PERBANDINGAN USP DAN DESERT EAGLE

Jika kalian bandingkan ke-2 senjata ini akan terlihat jelas. USP adalah pistol jarak dekat dan Desert Eagle adalah Magnum jarak dekat. Fire rate yang dimiliki USP lebih besar tetapi damage yang dimiliki Desert Eagle lebih kuat. Ammunisi yang dimili USP lebih banyak tetapi Range yang dimiliki Desert Eagle lebih jauh.

Dari perbedaan tersebut menjelaskan bahwa. Kalian dapat menggunakan USP sebagai jarak dekat sedangkan Magnum sebagai jarak jauh. Desert Eagle walaupun memiliki 5 ammunisi tetapi damage yang diberikan sangat lah kuat. Namun, kalian dapat menggunakan USP jika kalian dapat menghindari serangan musuh dan berniat untuk maju kedepan musuh. Dengan begitu ke-2 senjat tersebut memiliki kelebihan masing – masing.

Itulah penjelasan dan perbandingan ke-2 senjata secondary weapon yaitu, USP dan Magnum. Kalian dapat memilih antara serangan jarak dekat dan jauh dari ke-2 senjata ini. Namun, jika kalian dapat menggunakannya dengan benar kedua senjata ini akan sangatlah ganas bila digunakan di tangan yang benar. Kalian juga dapat melihat kekuatan ke-2 senjata ini bila kalian mencobanya sendiri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!