esportsku
Media Esports Indonesia

Faktor Yang Membuat Balmond Masuk Meta ML Terbaru Mobile Legends

Kali ini beberapa faktor yag membuat Balmond masuk pada meta terbaru pada game Mobile Legends. Setelah mendapatkan buff, ia menjadi kanditat meta terbaru di Mobile Legends. Simak alasanya berikut ini ya!

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Balmond merupakan salah satu fighter tank di Mobile Legends yang sudah sangat lama masuk kedalam kategori hero under rated dan jarang sekali digunakan. Ini Faktor yang membuat Balmond Masuk Meta Terbaru Mobile Legends.

Hal ini tentu saja membuat Moonton melirik hero bernama Balmond ini untuk diberikan buff dengan tujuan agar hero fighter tank satu ini bisa Kembali berguna dan dapat dimainkan Kembali oleh banyak player Mobile Legends. Faktor yang menyebabkan Balmond masuk meta terbaru Mobile legends akan kami bahas di sini.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai faktor yang menyebabkan Balmond masuk meta terbaru Mobile Legend. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui faktor apa saja yang membuat hero fighter Tank bernama Balmond ini masuk ke dalam meta terbaru Mobile Legend, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Faktor yang Menyebabkan Balmond Masuk Meta Terbaru Mobile Legends

Pada event MPL Invitational 4 Nation Cups yang lalu banyak player Mobile Legends yang dikejutkan oleh RRQ khususnya dari Roaster yang bernama R7 ini karena menggunakan Balmond saat mengahadapi Evos di upper Bracket serta menggunakan nya lagi di final melawan RSG.

Performa RRQ R7 ketika menggunakan Balmond dapat membuktikan bahwa hero yang sudah lama dilupakan ini ternyata masih bisa beradaptasi pada meta terbaru Mobile Legends. Berikut penjelasan mengenai Faktor yang Menyebabkan Balmond Masuk Meta Terbaru Mobile Legends.

Cepat Membersihkan Lane

Faktor Yang Membuat Balmond Masuk Meta ML Terbaru Mobile Legends

Balmond Meta ML memiliki skill dua yang dapat dimanfaatkan nya untuk menghabisi creep dengan cepat dalam suatu lane. Dengan sekali menggunakan skill dua nya yang merupakan skill serangan berputar dengan kapak nya membuat creep dapat terbunuh semua.

Hal ini tentu sangat efektif karena kalian dapat mengontrol lane dengan baik. Selain itu kalian juga akan mendapatkan space atau ruang yang dapat dimanfaatkan untuk rotasi dan membantu tim jika ada war terjadi.

Bisa dikatakan Balmond cocok dijadikan sebagai offlaner karena selain dapat membersihkan creep dengan cepat dirinya juga kuat untuk bermain sendiri dalam suatu lane.

Menjadi Hero Initiator yang Handal

Faktor Yang Membuat Balmond Masuk Meta ML Terbaru Mobile Legends

Balmond Meta ML sebagai hero tank fighter yang juga bisa kalian manfaatkan sebagai initiator yang berperan untuk open war dengan lawan. Kalian bisa memanfaatkan skill satu nya untuk dash ke arah lawan lalu meneruskan nya dengan skill dua agar damage yang diberikan semakin sakit.

Setelah itu rekan se tim kalian bisa memberikan follow up yang baik dan kalian juga bisa menggunakan skill ultimate untuk memberikan damage kejutan kepada lawan. Dengan begitu kalian bisa memenangkan war dengan mudah.

BACA JUGA:

Memiliki Damage yang Besar dan Tingkat Durability Tinggi

Balmond juga memiliki damage yang besar dan tingkat durability nya juga tinggi. Hal ini tentu sangat bermanfaat karena kalian dapat dijadikan sebagai damage dealer sekaligus tanker.

Pasif dari Balmond sendiri juga sangat baik dimana ketika membunuh creep akan memulihkan HP sebesar 5% dan ketika kalian berhasil membunuh musuh maka akan mendapatkan efek Regen HP sebesar 20%. Selain itu damage yang dihasilkan dari skill dua nya juga dapat memberikan damage hingga 100% besarnya kepada lawan.

Nah itulah penjelasan mengenai faktor yang menyebabkan Balmond masuk meta terbaru Mobile Legends. Hanya itu yang dapat kami sampaikan dan semoga bisa bermanfaat sekaligus menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian.

Apakah kedepannya Balmond akan Kembali Meta dan Kembali ramai digunakan oleh para player Mobile Legends ya? Jangan lupa follow Esportsku (@esports.ku) ya!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!