Faramis dan Vexana Segera Dapatkan Revamp di Mobile Legends (ML)

Kali ini ada informasi hero Faramis dan Vexana segera dapatkan revamp di Mobile Legends

Mobile Legends saat ini sedang gencar-gencarnya menghadirkan berbagai update hero revamp di Mobile Legends, setelah hero Minotaur, Kagura, Bane, kali ini hero Faramis dan Vexana segera dapatkan revamp di Mobile Legends.

Kedua hero ini merupakan hero yang terbilang underrated sekaligus hero pasangan yang ada di Mobile Legends, baik Vexana dan Faramis merupakan dua sejoli yang memiliki kisah yang sama.

Keduanya akan mendapatkan revamp berbarengan pada game Mobile Legends yang akan datang. Mengenai hal ini pastinya kalian juga sangat penasaran bagaimana informasi mengenai revamp kedua hero ini di Mobile Legends.

Nah Esportsku kali ini akan memberikan informasi hero Faramis dan Vexana segera dapatkan revamp di Mobile Legends yang diumumkan oleh salah satu leaker yang cukup terkenal sering membagikan bocoran. Ini informasi lengkapnya.

Faramis dan Vexana Revamp Mobile Legends

Dari informasi yang disampaikan oleh Dafrixkun, hero Faramis dan Vexana akan mendapatkan revamp terbarunya yang akan hadir pada game Mobile Legends. Kalian pastinya cukup penasaran seperti apa tampilan revamp terbaru mengenai hero satu ini.

Namun sayangnya, belum ada sama sekali tampilan yang diperlihatkan mengenai revamp kedua hero ini, akan tetapi pengumuman revampnya tentu saja akan benar-benar terjadi pada update yang akan datang.

Faramis dan Vexana segera dapatkan revamp di Mobile Legends

Kalian akan menemui kedua hero revamp ini pada advanced server terlebih dahulu. Nantinya kita akan menemui beberapa perubahan yang akan hadir pada hero Faramis dan juga Vexana pada game Mobile Legends.

Dengan adanya revamp ini akan membuat hero Faramis dan Vexana mungkin akan mendapatkan kesempatan untuk masuk pada meta di Mobile Legends. Pasalnya kedua hero ini memang sudah lama tidak pernah dimainkan.

Bahkan hero Faramis sendiri merupakan hero yang belum pernah sekalipun dirilis skin terbarunya di Mobile Legends. Semoga saja pada saatnya nanti. Moonton akan merilis skin terbaru untuk hero Faramis yang berhubungan hero tersebut di Mobile Legends.

Kedua hero ini sudah tidak pernah terlihat sejak season 14 atau 15 lalu dalam jajaran meta. Maka merupakan pilihan terbaik bagi Moonton untuk menghadirkan revamp terbarunya di Mobile Legends saat ini.

Counter Hero Crowd Control Terbaik Di Mobile Legends

Mengenai revampnya sendiri memang belum ada bocoran, akan tetapi semoga saja Moonton memberikan rework pada skill kedua hero ini agar nantinya dapat lebih banyak dimainkan.

Kita hanya perlu menunggu saja mengenai apa saja yang baru pada revamp kedua hero satu ini nantinya. Yang pasti jika kabar revamp sudah muncul. Sebentar lagi tampilan dan skill revamp kedua hero ini juga akan hadir.

Nah bagaimana menurut kalian mengenai revamp dari kedua hero ini di Mobile Legends. Semoga saja merupakan kabar yang bagus khususnya bagi kalian yang merupakan user Faramis dan juga Vexana. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie