siapa

Hero Revamp Vexana & Faramis sudah hadir di Advance Server Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah artikel tentang hero revamp Vexana & Faramis yang sudah hadir di Advance Server Mobile Legends (ML)

Mobile legends terus menghadirkan update-update terbaru mereka. Kali ini update terbaru untuk hasil revamp dari 2 hero sudah hadir di advance server. Kedua hero mobile legends tersebut memang bisa dibilang tidak efektif untuk META saat ini bisa dilihat dari pickrate nya dimana kedua hero tersebut memang berada di urutan paling bawah. Kedua hero yang direvamp itu adalah Vexana & Faramis keduanya sudah hadir di advance server untuk di uji coba.

Perilisan kedua hero yang direvamp Vexana & Faramis ini masih belum diketahui kapan tetapi hal itu bisa saja sebentar lagi dikarenakan pada patch notes 1.6.76 (advance server) juga berisi tentang hero baru Julian yang akan dirilis juga. Kemungkinan besar kalau perilisan Vexana & Faramis ini akan dirilis sekitar bulan Mei-juni mendatang.

Dalam update patch tersebut juga banyak sekali adjusment yang dilakukan oleh Moonton. Pada update sebelumnya kita ketahui memang META tank sedang maraknya dipakai sehingga di update yang akan datang sebagian besar tank akan mendapatkan nerf yang cukup besar. Pada patch kali ini juga ada beberapa hero yang diubah dari masing-masing skill yang mereka miliki.

Itulah beberapa update yang ada pada patch notes 1.6.76 (advance server) namun dari beberapa update tersebut yang paling ditonjolkan adalah update tentang direvamp-nya 2 hero Vexana & Faramis.

Vexana & Faramis Revamp sudah hadir di Advance Server

Berikut ini detail dari masing-masing skill Vexana & Faramis yang sudah ada di Advance Server:

  1. Vexana, Twisted Summoner

“Kami merancang Ultimate baru untuk Vexana dan mengoptimalkan mekanisme keterampilannya yang lain untuk meningkatkan sinergi keterampilan secara keseluruhan.”

Harap Dicatat: Keterampilan ini selama revamp, ikon baru sementara menggunakan ikon lama sampai ikon baru diganti & ikon keterampilan lama akan pindah ke halaman Riwayat; Mengganti ikon keterampilan baru harus tertunda beberapa lama kemudian.

  • Pasif – Nether Touch

Musuh yang terkena Vexana akan meledak saat mati.

  • Skill 1 – Phantom Charm

Vexana mengeluarkan Phantom Claw yang membuat hero musuh pertama terkena hit. Phantom Power kemudian akan meletus di lokasi mereka, memberikan kerusakan pada musuh terdekat dan membuat mereka takut.

  • Skill 2 – Cursed Blast

Vexana memunculkan ledakan Energi Kutukan di lokasi target yang meledak setelah penundaan. Dia dapat meledakkan Energi lebih awal, tetapi kerusakannya akan berkurang.

  • Ultimate – Eternar Guard

Vexana memanggil Undead Knight di lokasi target, memberikan Damage pada musuh yang terkena dan membuat mereka stun. The Undead Knight kemudian akan bergabung dengan Vexana dalam pertempuran untuk sementara waktu.

 

  1. Faramis , The Alchemist

“Kami membuat beberapa penyesuaian pada Skill Faramis.”

  • Pasif – Vicious Retrieval

Sekarang hanya hit skill pada hero musuh yang akan menghasilkan soul fragment. Faramis kini juga telah meningkatkan jangkauan penyerapan, regenerasi HP, dan waktu respawn yang dipersingkat.

  • Skill 1 – Shadow Stampede

Faramis sekarang dapat bergerak melalui rintangan dalam keadaan Shadow. Dia juga dapat memilih untuk secara aktif meninggalkan negara bagian untuk menarik musuh yang ditandai ke arahnya lebih awal.

  • Ultimate – Cult Altar

Faramis memasuki kondisi Spectre dan mengubah sekelilingnya menjadi Alam Nether untuk sementara waktu. Pahlawan sekutu yang memasuki Realm juga akan memasuki status Spectre. Pahlawan dalam status Spectre akan mendapatkan HP ekstra dan ledakan Kecepatan Gerakan ekstra.

Itulah beberapa detail tentang hero yang direvamp Mobile Legends yaitu Vexana & Faramis yang berada pada Advance Server. Para player nantinya diharapkan bisa membiasakan dan beradaptasi dengan update yang telah diberikan Moonton ini. Update-update akan terus diberikan untuk bisa memberikan hal-hal baru kepada player Mobile Legends tentunya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie