siapa

Faramis Tank META Baru Mobile Legends (ML), Underrated!

Dirinya memang memiliki skill yang kurang begitu menarik. Tapi jangan salah, karena sebagai tank sebenarnya Faramis cukup kuat loh. Mainkan dirinya sebagai roamer bisa menguntungkan bagi team.

Mungkin saat ini Faramis memang bisa dibilang sebagai salah satu hero terlupakan. Tapi sebenarnya Faramis tank META baru Mobile Legends (ML) yang bisa kalian gunakan di match kalian nih.

Dirinya memang memiliki skill yang kurang begitu menarik. Tapi jangan salah, karena sebagai tank sebenarnya Faramis cukup kuat loh. Mainkan dirinya sebagai roamer bisa menguntungkan bagi team.

Faramis bisa membantu dengan roaming berkat skillsetnya. Skill 1 Faramis yang bisa membantu gank dan membuka map dan damage dari skill 2 nya bisa membantu. Tapi tidak hanya itu karena ultinya bisa jadi pembalik keadaan.

Faramis Tank META Baru Mobile Legends (ML)

Tentunya akan kami jelaskan juga mengapa hero ini bisa membantu kalian. Dengan kapabilitas roaming yang sangat baik Faramis bisa jadi salah satu hero yang sangat mengganggu di Mobile Legends bagi lawannya.

Akan kami jelaskan nih kepada kalian mengapa kalian harus coba Faramis roaming tank. Keunggulannya dalam lini depan dan damage yang tidak begitu buruk sangat membantunya. Faramis juga penting ketika clutching.

Kecepatan Roaming Tinggi

Kecepatan roaming Faramis bisa sangat membantu team kalian mengontrol map. Hal ini berkat Faramis yang memiliki kecepatan tinggi ketika skill 1 aktif. Efeknya juga lumayan karena bisa memberikan CC.

Damage Early Yang Baik

Early game Faramis juga tidak terlalu buruk. Terlebih untuk melakukan poke kepada lawan yang ada di dekat creep. Damage tingginya ini tentunya bisa membantu kalian dalam mengontrol tempo game sebagai Faramis tank META baru Mobile Legends.

CC Yang Sangat Mengganggu

CC Faramis tentunya sangat mengganggu loh. Hal ini karena Faramis bisa menarik musuh setelah menabrak mereka dengan skill 1. Dikombo dengan hero-hero lainnya, Faramis bisa memiliki impact yang tinggi.

Ultinya Bisa Membalikan Keadaan

Tapi yang paling penting adalah ultinya. Ketika ulti aktif, ada AoE yang bisa menghidupkan teman lagi. Hal ini sangat kuat karena Faramis bisa membuat lawan kerepotan melawan hero kalian lagi. Salah satu alasan Faramis tank META baru Mobile Legends yang kuat.

Butuh Komunikasi Yang Baik

Tapi sayangnya Faramis memang butuh komunikasi yang sangat baik. Tidak bisa sembarangan menggunakan Faramis dalam team. Tapi jika team kalian sudah sama-sama paham maka hero ini sangat membantu nantinya.

Jadi bagi kalian yang ingin mencoba roaming Faramis tank META baru Mobile Legends bisa nih coba di game nanti. Tapi coba di klasik dulu ya agar terbiasa memainkannya nanti. Untuk item build bisa fleksibel juga.

Nah langsung saja terjun ke klasik. Mainkan Faramis sebagai roamer tank dan harus agresif. Berikan pressure tinggi kepada lawan dan buat mereka kerepotan. Apalagi Faramis juga bisa dibilang sebagai counter Sun yang populer.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie