FFWS ID Spring 2024 Babak Knouckout Stage Telah Usai, Ini Klasemen Akhirnya!

Free Fire World Series Indonesia atau FFWS ID Spring 2024 baru saja menyudahi babak Knouckout Stage mereka. FFWS ID Spring 2024 ini diikuti 18 team yang terdaftar mulai dari penghuni ajang FFML season lalu hingga para team komunitas yang lolos dari kualifikasi.

Team RRQ Kazu masih mendominasi di pekan terakhir FFWS ID Spring 2024 babak Knouckout Stage kali ini.

Pada hari ke tujuh di babak Knouckout Stage, RRQ Kazu mengumpulkan 1 BOOYAH dan 67 Eliminations. Ini juga menobatkan team RRQ Kazu menjadi PREDATOR di hari ke tujuh babak Knouckout Stage kali ini.

Proses kudeta sang raja tercipta di hari ke delapan babak Knouckout Stage. Di hari ke delapan, team RRQ Kazu tidak bermain, ini menjadi kesempatan bagi team lain untuk merangkak naik ke puncak klasemen. Hal itu tidak di sia-siakan oleh team Bigetron Delta, mereka langsung menjadi yang teratas di klasemen sementara hari ke delapan.

DI hari terakhir babak Knouckout Stage, RRQ Kazu kembali memuncaki klasemen sementara. Mereka menciptakan 1 BOOYAH dan 70 Eliminations di hari penutup babak Knouckout Stage.

RRQ Kazu menjadi pemuncak klasemen akhir babak Knouckout Stage FFWS ID Spring 2024. Dengan perolehan 645 total points, RRQ Kazu memantapkan langkah ke babak Point Rush dan Grand Finals FFWS ID Spring 2024 bersama 11 team lainnya.

12 Team teratas akan menuju babak Point Rush dan Grand Finals FFWS ID Spring 2024 yang akan diselenggarakan offline di kota Surabaya.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie