Home Blog

Christian Bale Berperan Menjadi Super Villain di Film Thor: Love and Thunder 2022, Chris Hemsworth Akan Pensiun?

0

 

 

Thor: Love and Thunder akan segera tayang di bioskop pada 6 Juli tahun ini. Lanjutan kisah Raja Asgard setelah melewati perang bersama para avenger di film sebelumnya yaitu Avengers: Endgame (2019).

Thor: Love and Thunder alias Thor 4 selalu mempertahankan aktor untuk karakter utamanya. Selama 4 sekuelnya, Chris Hemsworth menjadi Raja Asgard. Apakah benar Chris Hemsworth akan pensiun menjadi Thor setelah film ini tayang?

Film ‘Ngeri-ngeri Sedap’ 2022 Menjadi Calon Film Terbaik, Kisah Perantauan Membutuhkan Jalan Pulang.

Banyak yang mengatakan bahwa sang aktor akan berhenti untuk project selanjutnya jika kemungkinan film sekuel Thor akan digarap kembali. Kemudian, dilansir melalui wawancara yang dilakukan di beberapa media, beberapa media menyimpulkan bahwa Chris akan pensiun setelah film Thor: Love and Thunder dan akan segera menikmati hidupnya dan berhenti dari kesibukan syuting di Hollywood. Namun, Chris yang tetap terlibat dalam memerankan Thor di film sekuel terbaru ini, apakah mungkin itu menjadi sebuah keputusan pasti Chris?

Dilain sisi, trailer film Thor: Love and Thunder, Christian Bale memerankan supervillian, Gorr the God Buncher musuh kuat dan utama Thor. Christian Bale dipilih karena dirasa mampu untuk memerankan karakter ini, dimana setiap syuting Christian didandani dengan makeup tebal silver dan muka yang seram.

Gorr pada sekuel ini menjadi salah satu new super villain setelah perjalanan Thor di film Avengers: Endgame, yang akan membalaskan dendamnya untuk membunuh para dewa di alam semesta ini. Karena istri dan anaknya yang diambil darinya. Namun, entah apa yang akan dilakukan Gorr di film Thor 2022 kali ini, setelah mampu untuk membunun seluruh para dewa.

Ranah 3 Warna Trilogi Novel Karya A.Fuadi, Siap Tayang Dibisokop Tanggal 30 Juni dan Fakta Menarik Didalamnya!

Dimana kekuatan Gorr pada sekuel ini akan lebih luar biasa. Pada trailernya pun, Gorr akan membawa sebuah pasukan yang berasal dari Shadow Realm yang kemungkinan bahwa Gorr mampu menembus menembus bayangan.

Namun, pada serial komik Thor: 4, kekuatan Gorr disebut-sebut adalah kekuatan yang berasal dari All-balck, symbiote pertama yang memberikannya keabadian, kekuatan, dan regenerasi. Namun, tetap trailer dan fakta dalam komik masih bisa berubah. Maka, saksikanlah full movie Thor: Love and Thunder, ya~

Ranah 3 Warna Trilogi Novel Karya A.Fuadi, Siap Tayang Dibisokop Tanggal 30 Juni dan Fakta Menarik Didalamnya!

0

Ranah 3 Warna merupakan trilogi dari novel karya A. Fuadi yang diadaptasi menjadi sebuah film layar lebar. Sebelumnya, trilogi pertama karya A. Fuadi ini terlebih dulu difilmkan yaitu Negeri 5 Menara yang ditayangkan pada tahun 2012 silanh. Mendulang kesuksesan pada trilogy pertama. A. Fuadi dan MNC picture akan  menjadikan Ranah 3 Warna salah satu film yang inspiratif bagi para perantau.

Selain itu, penayangan yang direncanakan akan tayang pada tahun 2020 terhalang oleh pandemi yang melarang bioskop dibukan untuk umum. Pada akhirnya, film Ranah 3 Warna ditayangkan pada tahun 2022 tepatnya 30 Juni ini.

Dalam Trailer filmnya, MNC picture dan sutradara Guntur Soeharjanto menampilkan aktor-aktor muda berpotensi. Seperti, Arbani Yazis sebagai Alif Fikri, Teuku Rasya sebagai Randai sahabat Alif Fikri, dan Amanda Rawles sebagai Raisa.

Alif karakter utama dimana memiliki mimpi besar dalam perjalanan hidupnya. Alif merupakan asli orang minang yang berusaha mengejar segala cita-citanya. Berkuliah diluar daerah merupakan hal yang sangat berat bagi perantau. Tapi, dengan tekad kuat,  Alif terus berusaha semaksimal mungkin dengan usahanya. Selain itu, film ini akan menghadirkan bumbu percintaan dan persahabatan yang membuat Alif harus bijak dalam memilih keputusan.

Fakta Menarik Film Ranah 3 Warna

1. Para Pemain Berbicara dengan Bahasa Minang Asli

Dengan latarbelakang karakter utama yang merupakan asli minang, para pemainnya pun berbicara dengan bahasa minang. Walaupun memiliki latarbelakang berbeda-beda, para pemain dengan lihai menggunakan bahasa minang. Bisa kita lihat pada Trailer yang sudah dipublis oleh pihak produksi. 

2. Lanjutan Dari Negeri 5 Menara

A. Fuadi merupakan penulis triologi novel ranah 3 warna. Dimana sebelumnya triologi pertama berhasil menjadi best seller dan sudah diangkat pada film layar lebar pada 2012 silam. Dengan pemain yang berbeda dan cerita awal mula Ranah 3 Warna. 

3. Penayangan Tertunda Karena Pandemi

Penayangan pada awalnya direncakan pada tahun 2020. Dimana film ini mulai syuting sudah dilakukan pada tahun sebelumnya. Namun, karena kondisi yang tidak memungkinkan, pada akhirnya penayangan yang dijadwalkan tertunda dan baru terealisasikan sekarang.

4. Film yang Menjadi ‘Opening’ dalam Acara Jakarta Film Week 2021

Meskipun pandemi dan penayangannya di bioskop ditunda. Ranah 3 Warna menjadi film pembuka dalam acara JFW 2021. Tayangan perdana Film Ranah 3 Warna di acara JFW merupakan suatu prestasi. Dimana JFW merupakan festival film bertaral Internasional yang diadakan oleh Dina Pariwisata dan Ekonomi Kreatif distrik Jakarta.

Mortal Kombat 2 Akan Digarap dan Siap Merangkak Untuk Bersaing Di Kancah Box Office

0

Setelah rilisnya Mortal Kombat 1 di tahun 2021, film ini masih dalam perdebatan apakah sukses bersaing di kancah perfilman layar lebar atau malah merosot, namun hal tersebut tidak menurunkan niat Jeremy Slater sebagai penulis skenario yang bertanggung jawab untuk menyatukan alur cerita dari skuel film pendek pertama.

Menyambung dari potongan di Akhir dari Mortal Kombat pertama membuat invasi lebih lanjut oleh Shang Tsung saat ia berusaha untuk menyiapkan sekutu dari Outworld yang ia ciptakan saat para petarung bumi membunuh prajurit terkuatnya yaitu sub-zero dan panglima lainnya , Shang tsung berusaha untuk mencegah turnamen Mortal Kombat yang adil. dipastikan alur cerita dari strategi Shang tsung akan membuat film ini jauh lebih menarik dari mortal kombat 1. Disisi lain Cole Young dan juara bumi yang tersisa di Earthrealm akan dikirim untuk mengumpulkan lebih banyak juara lagi seperti saat di tampilkannya poster Jhony cage di akhir skuel film pertamanya yang memperkuat dugaan bahwa film ini akan ada lanjutannya.

Namun, Mortal Kombat 2 kemungkinan tidak akan rilis di waktu dekat mengingat sang penulis Jeremy Slater sedang berfokus pada penulisan naskah film yang berjudul “Uprising” yang di sutradarai oleh Travis Knight. akan di luncurkan di netflix, jadi bagi kalian yang gemar nonton netflix, bisa untuk nonton film tersebut sembari menunggu Mortal kombat 2 ya.

 

diperkirakan Mortal Kombat 2 akan rilis sekitar tahun 2023 atau 2024 mendatang, kemungkinan New Line dan Warner Bros akan menjadikan Mortal Kombat sebagai film ekslusif HBO Max dikarenakan tidak mampu bersaingnya di box office disebabkan oleh film ini Agak absurd menyaksikan banyak pertarungan, darah, pembunuhan brutal dan keberanian sehingga hanya layak di konsumsi oleh orang tertentu saja.

Beberapa aktor dan aktris di mortal kombat 1 seperti Joe Taslim, Lewis Tan, Jessica McNamee, Josh Lawson Mehcad Brooks, Ludi Lin, Tadanobu Asano dan Chin Han siap membintangi film ke 2 nya, salah satu maskot dari film ini adalah joe taslim sebagai sub-zero yang dinyatakan tewas di akhir pertarungan melawan cole young dan scorpion.

Dalam film Mortal Kombat 2 akan ada bocoran kembalinya Sub-Zero Joe Taslim sebagai Noob Saibot. Namun Warner Bros akan memunculkan karakter terbarunya, Cole Young akan diperankan oleh Lewis Tan.

Film ‘Ngeri-ngeri Sedap’ 2022 Menjadi Calon Film Terbaik, Kisah Perantauan Membutuhkan Jalan Pulang.

Film ngeri-ngeri sedap menjadi salah satu film terlaris tahun 2022 yang mengisahkan sebuah kerinduan kedua orang tua kepada anaknya yang sedang di tanah orang.

Diproduksi oleh Imajinari yang merupakan perusahaan produksi milik Ernest Prakarsa dan Dipa Andika, Bene Dion Rajaguguk penulis sekaligus sutradara merealisasikan ‘Ngeri-ngeri Sedap’ pada tahun 2022 ini.

 

Dengan judul yang sama novel yang dibuat Bene pada tahun 2014, Bene saat itu sempat terpikirkan untuk membuat konsep, namun ada kendala dalam diri sang penulis didukung oleh keadaan pandemi Covid-19 yang bertahan 2tahun lamanya.

21 November 2021 menjadi akhir bahwa Bene pada akhirnya mengumumkan penayangan dan beberapa pemeran utama dan kru yang terlibat berasal dari suku batak, seperti Arsywendy Beningswara Nasution, Tika Panggabean, Boris Bokir Manullang, dan Gita Bhebhita Butar-butar. Selain itu adapun pemeran berasal dari Sumatera Utara, seperti Indra Jegel dan Lolox.

Latar Belakang ‘Ngeri-ngeri Sedap’ 2022

Ngeri-Ngeri Sedap

Dengan latar yang ditampilkan merupakan berasal dari Sumatera Utara terkhusus suku batak, cerita nya pun penampilkan tentang kehidupan keluarga batak. Kelurga yang berisikan Pak Domu dan Mak Domu beserta 4 orang anak: Sarma E. Purba, Domu, Gabe, dan Sahat Purba.

Beberapa dari mereka tinggal diluar kota. Kerinduan keluarga saat akan menjelang sebuah pesta syukuran khas Batak tak terbendung yang dirasakan orangtua. Pada akhirnya Pak Domu dan Mak Domu memiliki cara, dengan berpura-pure ingin bercerai dan membuat para anak berkumpul.

Para anak yang mulai muak dengan perintah orangtua karena setiap anak sudah memiliki keluarganya masing-masing, dan memutuskan mereka kembali ketempat perantauan.

Namun semakin kesini, keretakan benar terjadi. Mak Domu marah pada Pak Domu karena ideologi patrilineal-nya dan membuat akhirnya Mak Domu ingin benar bercerai. Mak Domu kembali pada ibunya, sementara Pak Domu curhat pada ibunya. Pak Domu hanya ingin mengikuti cara ayahnya. Namun, ibunya berkata setiap keluarga memiliki caranya sendiri dan berbeda cara untuk memimpinnya.

Lalu pada akhir film, Pak Domu menemui anak-anaknya dan belajar banyak hal. Setelahnya, Pak Domu membawa anak-anaknya pulang, karena menginhat perintah Mak Domu. Akhirnya, mereka sekeluarga pun berjamu bersama.

Film keluarga ini, mengingatkan bahwa seindahnya kota oranglain yang kita tempati, tetap tujuan akhir itu melihat ibu dan bapak dikampung halaman. Indahnya merantau bukan berarti melupakan indahnya kasih sayang dan hangatnya kumpul bersama keluarga.

4 Film Yang Dibintangi Oleh Andrew Garfield, Si Multiperan Pemenang Penghargaan ‘Best Actor’

Aktor film menjadi profesi yang sangat ditekuni oleh Andrew. Andrew merupakan seorang aktor yang bisa dibilang sangat totalitas dalam aktingnya dan menyuguhkan sebuah pendalaman peran yang memukau.

Film yang dibintanginya sangat cukup dikenal para penggemar layar lebar. Andrew termasuk dalam aktornya yang memiliki bakat akting yang luar biasa. Pernah masuk dalam nominasi Oscar 2022 pada kategori Best Actor dan memenangkan nominasi pada kategori yang sama dalam penghargaan HCA Film Awards 2022.

Pengalaman peran Andrew dalam berbagai peran cukuplah banyak. Ada beberapa yang mengenal Andrew melalui film tersebut. Berikut film yang dibintangi sang aktor:

Andrew Garfield Pemenang Best Actor dan Selalu Memukau Di Setiap Filmnya.

1. Tick, Tick… Boom!

Film Tick, Tick... Boom!
Tick, Tick… Boom!

Tick, Tick… Boom! merupakan sebuah biografi musikal Amerika yang menceritakan seorang yg bermimpi menjadi seniman atau komposer yang bernama Jonathan. Tetapi, diumurnyanyang akan menginjak kepala 3. Jonathan dilema antara menjadi seorang waiters atau meraih mimpinya menjadi seorang komposer terkenal.

2. The Amazing Spider-Man Series

Film Marvel
Tasm 1 &Amp; 2

Andrew merupakan salah satu penggemar pahlawan manusia laba-laba ini. Seperti saat dia memberika sebuah speech sebelum diputuskan bahwa ia akan memerankan Peter Parker sebagai Spider Man. Meskipum TASM dianggap sekuel Spider Man yang buruk. Tetapi kesuksesan memerankan Peter Parker disandang Andrew.

3. Hacksaw Ridge

Film Hr
Hacksaw Ridge

Hacksaw Ridge merupakan film biografi yang diangkat dari kisah nyata seorang tentara medis AS yang tidak ingin mengangkat senjatanya untuk membunuh. Desmond T. Doss merupakan tentara veteran Perang Dunia II dari angkatan darat AS yang bertugas selama pertempuran Okinawa. Desmond menjadi orang pertama dalam sejarah Amerika yang menerima Medal of Honor tanpa tembakan.

Penayangan Hacksaw Ridge sukses besar dan mendapatkan penghargaan Film Terbaik Tahun 2016 pada ajang penghargaan AFI. Selain itu, Hacksaw Ridge pada tahun yang sama masuk kedalam 12 nominasi Oscar, termasuk Andrew Garfield yang masuk nominasi Aktor Terbaik.

4. The Social Network

Film Sn
The Social Network

Dalam The Social Network ini, Andrew memang bukan main character. Tetapi, dia menjadi salah satu pemeran pendukung yang berpengaruh dalam film biografi ini.

Dimana berkisah tentang perjalanan Mark Zuckerberg bersama para temannya mengembangkan aplikasi sosial media bernama Facemash yang sekarang dikenal Facebook. Segala bentuk usaha juga dilakukan mereka agar Facebook menjadi aplikasi sosial media yang berkembang.

Itu adalah beberapa film yang dibintangin sang aktor. Cocok untuk mengisi waktu luang~

 

 

 

Rilis! Juli 2022 Film Thor: Love and Thunder Segera Hadir Di Bioskop, Setelah Sukses Di Bulan Sebelumnya Melalui Doctor Strange

Sampai pertengah tahun 2022 ini, Marvel Studios telah memanjakan penggemar dengan 2 sekuelnya. Pada Mei, Sekuel Doctor Stanger dengan berjudul ‘The Multiverse of Madness’ sukses dalam penayangannya di Indonesia. Marvelovers pasti sangat menikmati film Doctor Stanger ini, dimana ini menjadi sebuah kejutan lanjutan dari Spider Man: No Way Home. Dimana permasalahan ketika Stephen Stranger membuka portal universe saat membantu Peter. Dimulailah perjalanan Doctor Stranger dimulai melawan kegelapan.

Peran Doctor Stranger masih diperankan oleh Benedict Cumberbatch sebagai Stephen Stranger, Sang dokter bedah yang memiliki kekuatan setelah mengalami sebuah kecelakaan. Kesuksesan cukup untuk Doctor Stranger in The Multiverse of Madness menjadi salah satu sekuel yang membalikkan budget pembuatannya.

Selama penayangannya di Indonesia seminggu setelah rilis, para penggemar berburu tiket bioskop untuk mendapatkan tiket nonton buatan Marvel Studios ini. Selain itu, boomingnya Spider Man: No Way Home pada akhir tahun 2021, membuat penasaran apa kelanjutan dari universe yang di buka oleh Doctor Stranger.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Kings Affection Episode 1: Misteri Pelenyapan Putri Mahkota Kerajaan.

Thor: Love and Thunder Rilis di Indonesia 6 Juli 2022!

Tidak hanya itu, Marvel segera merilis film sekuelnya kembali Juli 2022. Marvel sangat memanjakan penggemar dengan menghadirkan film sekuel terbarunya. Thor: Love and Thunder menjadi film Marvel juga sangat dinanti oleh para Marvelovers.

Thor Love And Thunder 2 169 1

 

Thor: Love and Thunder akan tayang pada bulan awal Juli 2022. Dimana pemeran Thor tetap dibintangi oleh sang aktor yang sudah menjadi Thor sejak Marvel mengeluarkan sekuel Thor. Aktor Chris Hemsworth tetap menjadi Thor, yang memerankan anak dewa sekaligus superhero yang memiliki palu.

Dalam trailernya Thor: Love and Thunder, bertemu dengan seluruh musuh dan rekannya bahkan Jane Foster yang bisa dikenal Mighty Thor. Film ini merupakan perjalanan pencarian jati diri sang superhero. Jadwal rilis dan tayang Thor: Love and Thunder sudah ada dibeberapa negara, dan di Indonesia film produksi Marvel Studio ini akan rilis pada 6 Juli mendatang di beberapa bioskop kesayangan anda.Tidak sabar untuk menunggu Juli ini, bukan? Untuk semua Marvelovers  jangan lupa tonton sekuelnya ya~

Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 3: Dajjal Segera Digarap!

Setelah tayangnya Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 yang menyita banyak perhatian warga pecinta film horor di seluruh indonesia, baru baru ini dari akun instagram @timobros menyebarkan sebuah skrip, dimana cover utama bertuliskan adanya kelanjutan sekuel Sebelum Iblis Menjemput, Ayat 3: DAJJAL.

Dari sekuel ayat 1-2 memiliki konflik yang berbeda. Namun pemeran utama dipercayakan kepada Chelsea Island. Pada ayat 2 tersebut menceritakan Alfie (Chelsea Islan) dan Nara, yang selamat dari terror iblis saat mengunjungi rumah peninggalan sang ayah.

Setelah sukses membintangin pada ayat 1-2 , Timo Tjahjanto sangat suka dengan kinerja sang aktris dalam memerankan peran sebagai Alfie yang bertarung melawan iblis di ayat 2. Sungguh di luar nalar, film itu memiliki adegan-adegan yang mengerikan, bahkan pemeran Alfie ini sangat piawai dalam mendalami perannya, dia rela jatuh, berteriak dan lebih extream lagi saat dibagian resolution.

Bahkan ada adegan yang berbahaya diperankan Chelsea Island yang mendalami karakter tanpa pemain cadangan sebagai tanpa profesional seorang aktris. “Pokoknya itu apinya semuanya beneran. Jadi kalau ada orang bilang CGI-nya keren banget nih, asli banget. Ya, memang asli, itu api asli”, ujar Chelsea

Anime Blue Period (2021), Sebuah Kisah Menakjubkan Pecinta Seni Lukis!

Dengan kesuksesannya dalam memerankan perannya sebagai Alfie, warga instagram pun sangat mengapresiasi film ini dengan membuat hastag #anaksetan dan ramai mengunggah foto dengan caption “satanic levitas” dengan jari yang di peragakan seperti para satanisme.

Film ini mengusung simbolic satan dan menggunakan simbol simbol seperti pada saat persembahan yang di gambarkan kepala kambing dan dalam persembahan satanisme dan simbol jari pada patung lucifer.

Walau demikian, banyak dari mereka yang memperagakan hal tersebut walaupun sudah tau menngadung arti yang sangat luas, Film yang dibintangin oleh Chelsea Islan, Pevita Pearce, Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Marini, Karinda Suwandi, dan Ray Sahetapy menjadi film horor terlaris di tahun 2020.

Nonton Love in the Moonlight (2016) Sub Indo Streaming Online

Tentunya kita akan menunggu rilisnya dari kelanjutan ayat 2, dan diprediksikan bahwa chelsea islan akan memerankan perannya sebagai alfie di ayat 3 yang berjudul “dajal”. Dan seperti yang kita tahu bahwa dari ayat 1-2 film ini menyajikan adegan2 yang sangat extream dan menjijikan, mungkin di ayat 3 ini akan disajikan dengan lebih extream dari sebelumnya.

‘Pengabdi Setan 2: Komuni’ Tayang Pertengahan 2022, ‘KKN di Desa Penari’ Tergeser!

Kesuksesan KKN di Desa Penari menjadi film terlaris sepanjang sejarah perfilman Indonesia terutama pada genre horor. Dimana seminggu penayangannya berhasil menarik sekitar 8 juta penonton di seluruh Indonesia.

Fenomenalnya cerita yang diunggah oleh @SimpleM81378523 pada laman twitter pribadinya menjadi viral karena adanya unsur kisah nyata didalamnya. Menceritakan perjalan KKN sekumpulan mahasiswa yang pada akhirnya menjadi sebuah bencana bagi mereka. Kutukan pada desa yang mereka datangi menjadi hal yang mengerikan.

Suksesnya film yang disinyalir merupakan ‘kisah nyata’ itu dikembangan menjadi film ini merupakan sebuah kesuksesan besar bagi perfilman horor Indonesia, dimana sampai bisa mengalahkan film hollywood yang tayang pada bulan yang sama. Tetapi, mungkinkah film ini akan bertahan?

Salah satu film horor terbaik Indonesia yang dimana disutradarai oleh Joko Anwar, Pengabdi Setan, akan memiliki sekuelnya yang direncanakan tayang pada tahun ini dengan judul Pengabdi Setan 2: Komuni. Film ini akan menjadi salah satu pesaing film fenomenal twitter itu. Sama halnya dengan kesuksesan film KKN, film yang menjadikan seorang ‘Ibu’ naik daun ini juga memiliki peminat besar.

Memungkinkan bahwa film tersebut akan menyaingi kesuksesan film KKN, dimana menurut para penikmat film horor Indonesia, membuktikan bahwa film garapan Joko Anwar ini memiliki alur dan pengambilan suasana seram yang baik. Berbeda dengan film KKN, dimana memang film tersebut lebih merujuk pada sebuah film tragedi yang menceritakan sebuah kisah seseorang.

Selain itu, Pengabdi Setan pada dasarnya memang menayangkan basic film horor yang memiliki alur yang menegangkan dan jumpscare yang sangat dinantikan oleh penikmatnya. Pada penayangan sekuel pertamanya, film ini berhasil menarik penonton sebanyak 4,1 selama penayangannya.

Dilansir Data Boks Kata Data, Pengabdi Setan berada pada peringkat ke 2 setelah film KKN di Desa Penari. Menjadi bukti bahwa memungkin sekuel kedua film garapan Joko Anwar ini bisa saja mengalahkan dan menjadi pesaing ketat film KKN yang fenomenal itu.

Ketika mendengar kabar bahwa Pengabdi Setan 2 akan tayang pertengahan tahun ini, banyak dari para penggemar tak sabar menantikannya. Melihat dari perbandingan dua film fenomenal ini mulai dari jumlah penonton sampai urutan film horor terbaik, memungkinkan film sekuel ini akan menjadi film terbaik.

Selanjutnya, rencana penayangan film terbaru Pengabdi Setan 2: Komuni yang digarap Joko Anwar ini memiliki rentang waktu yang cukup dekat dengan film KKN. Akankah ‘KKN di Desa Penari’ tergeser oleh film yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya juga?

Mari kita tunggu pertengahan tahun!

Film The Amazing Spider Man Menjadi Sekuel Terburuk, 2021 Tagar #maketasm3 Muncul Kembali?

The Amazing Spider Man menjadi salah satu sekuel hero Spider Man yang diperankan oleh Andrew Garfield sebagai Peter Parker. Dimana sekuel film tersebut menempati posisi terendah diantara sekuel Spider Man lainnya.

Dilansir Variety News dalam rating keseluruhan dari sekuel Spider Man, TASM 1 dan 2 menduduki peringkat terbawah. Dimana membuktikan bahwa TASM dianggap buruk oleh pencinta sekuel hero tersebut. Padahal pada sekuel ini tetap menampilkan perjalanan bagaimana hero tersebut mengalahkan musuh-musuhnya, perjalanan hidupnya, beserta kisah percintaannya saat bersama Gwen Stacy (Emma Stone), dimana pada TASM Gwen menjadi wanita yang memiliki hubungan special dengan hero laba-laba tersebut.

Disuguhkan dengan cerita dan alur yang konsisten. TASM dianggap terlalu mengulang cerita sekuel Spider Man tedahulu yang diperankan oleh Tobey Maguire. Diceritakan pada TASM 1 (2012), bagaimana seorang Peter Parker mendapatkan jaring didalam tubuhnya dan menjadi seorang manusia laba-laba.

Selain itu, menceritakan bagaimana SpiderMan mendapatkan musuh pertamanya, walau dalam TASM 1 ini Peter Parker memiliki perbedaan dimana Peter merancang alat untuk mengeluarkan jaringnya, berbeda dengan Spider Man terdahulu (2002-2007). Tetapi TASM 1 menjadi salah satu sekuel TASM yang terbilang sukses karena chemistry yang disajikan oleh Andrew dan Emma.

Selanjutnya, The Amazing Spider Man 2 release 2 tahun setelahnya. Dimana TASM 2 (2014) mendapatkan rating terburuk diantara film Spider Man lainnya. Dilansir Quora, dimana para penggemar berkumpul dan bertanya jawab atas penayangan TASM 2 disebutkan bahwa karya kedua ini menjadi hal terburuk yang pernah ditayangkan.

Banyak dari para penggemar merasa bahwa sekuel TASM 2 ini sia-sia. The Amazing Spiderman 2 memiliki cerita yang lebih kompleks tetapi sangatlah buruk bagi penggemar. Dimulai dari para musuh yang muncul sampai pada kematian kekasih manusia laba-laba tersebut. Tetapi mengapa tagar #maketasm3 muncul tahun 2021?

Baca Juga: Jadwal Rilis Film Anime Doraemon Nobita’s Little Star Wars 2021, Inilah Informasi Terbarunya!

Alasan Mengapa Tagar #maketasm3 Muncul

Film Tasm

Kemunculan Andrew Garfield dan Tobey Maguire pada sekuel terbaru Spider Man yaitu Spider Man: No Way Home menjadi daya tarik bagi para penggemar. Sebagai penggemar tentu saja saat melihat para pemeran bermain dalam satu layar kaca menjadi reuni besar bagi para pemeran dan penggemar.

Terutama pada beberapa scene yang mengingatkan penggemar pada sekuel terdahulunya. Ada saat scene mengharukan saat Andrew menyelamatkan Michelle Jones (MJ), dimana mengingatkan penggemar saat akan menyelamatkan Gwen di sekuel TASM.

Tak usah diragukan bahwa akting Andrew Garfield menyentuh hati banyak penggemar dimana awal mula tagar tersebut bermunculan. Yang mengatakan bahwa Andrew berhak menjadi Peter Parker kembali.

Dengan penuh harap tagar tersebut menjadi nyata. Bagaimana jika hal itu terjadi? Bukankah menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh semuanya? Jika sampai hal ini terjadi penggemar bahkan non penggemar akan sangat antusias bukan.

Baca Juga: Fakta Film Now You See Me (2013), Baca Juga Sinopsis Singkat!

Jadwal Rilis Film Anime Doraemon Nobita’s Little Star Wars 2021, Inilah Informasi Terbarunya!

0

Kabar baik bagi kalian yang setia pada Doraemon. Film anime Doraemon Nobita’s Little Star Wars akan mulai rilis tahun 2022. film anime terbaru dari serial Doraemon Movie ini mengungkap informasi yang lebih menarik. Tentunya akan banyak hal baru dalam hadirnya anime Doraemon yang akan datang tersebut.

Diketahui bahwa tim Doraemon Nobita’s Little Star Wars 2021 mengumumkan kepada penonton bahwa mereka akan segera merilisnya pada awal 2022 setelah sebelumnya telah banyak menemui penundaan yang dikarenakan dampak dari pandemi Covid-19.

Secara khusus, Doraemon: Nobita’s Little Star Wars 2021 ini akan tayang perdana pada 4 Maret 2022 dan menjadi seri terbaru dengan nuansa yang lebih epik dari yang sebelumnya.

Bukan hanya itu saja tapi ternyata para kru juga mengungkap akan adanya bentuk dua karakter baru yang akan muncul di film tersebut. Dua karakter itu disebut akan menambah daya tarik bagi penonton.

Untuk lebih lanjut simak Informasinya dibawah ini

Informasi Doraemon Nobita’s Little Star Wars 2021

Doraemon Nobita'S Little Star Wars

Film anime Doraemon Nobita’s Little Star Wars ini tayang pada tahun 2022 dengan membawa karakter baru diantaranya adalah Gilmore, ia adalah pemimpin kekuatan kudeta terhadap Papi. Sedangkan untuk mengisi suara dari karakter akan ditempat oleh Teruyuki Kagawa.

Selanjutnya ada karakter dengan nama Piina, tak lain adalah kakak perempuan Papi, ia adalah karakter baru yang ditambahkan ke remake ini. Dengan Mayu Matsuoka sebagai pengisi suara untuk karakter Piina ini.

Baca Juga: Sinopsis Anime Haikyuu (2014): Anime Keren Tentang Dunia Olahraga!

Di lihat dari pengalaman yang lalu anime Doraemon ini selalu memberikan suatu yang terbaik pagi para penggemarnya. Doraemon Nobita’s Little Star Wars 2021 sendiri disutradarai oleh Susumu Yamaguchi, ia juga yang telah menciptakan kesuksesan bagi banyak Doraemon The Movie yang dirilis sebelumnya.

Untuk Skenario dari film saat ini dikerjakan oleh Dai Sato. Sedangkan untuk bagian Efek khusus dari pesawat luar angkasa dalam film ini akan ditangani secara langsung oleh Shirogumi, studio di balik Stand By Me Doraemon yang sangat memberikan kesan bagi para penggemar setia Doraemon.

Tak hanya itu saja jika diteliti Doraemon Nobita’s Little Star Wars 2021 adalah judul film ke-41 dalam serial Doraemon The Movie. Telah banyak juga ternyata kreasi film anime yang satu ini. Mengingat Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa jg ada yang masih menjadi penonton setia Doraemon.

Di sisi lain Film ini sendiri merupakan remake dari film dengan judul yang sama yang dirilis ke penonton pada tahun 1985. Dari tahunya pasti banyak penggemar yang akan bernostalgia dengan Doraemon melalui film tersebut.

Satu lagi yang perlu diketahui bahwa Doraemon Nobita’s Little Star Wars 2021 akan memiliki banyak “upgrade” dibandingkan dengan aslinya dan memiliki beberapa perubahan lagi. Ini dimaksudkan guna memberikan hasil yang terbaik bagi penonton nantinya.

Baca Juga: Sinopsis Anime Kimi No Nawa: Movie (2 Remaja Yang Bertukar Tubuh Kemudian Jatuh Cinta)

Untuk saat ini, tidak ada informasi kapan Doraemon Nobita’s Little Star Wars 2021 akan tayang di bioskop Indonesia. Tunggu saja info resminya yang kemungkinan ada di tahun depan.

Untuk perilisan film tersebut secara luas di negara-negara sekitar musim panas 2022 mendatang. Tinggal menunggu jadwal penayangannya.

Nah itulah ulasan sekilas mengenai Doraemon Nobita’s Little Star Wars 2021 yang tentunya akan dinantikan oleh para penggemar anime Doraemon. Nantikan informasi seputar anime lainya dan jangan sampai ketinggalan update terbaru tentang dunia anime.