Inilah 4 Anime Samurai Terbaik yang Amazing untuk Kalian Tonton!

35
4 Anime Samurai

Berlatar budaya jepang, 4 anime samurai ini penuh aksi bak pahlawan Samurai memiliki ciri khas yang berbeda dari belakang yang lain, selain itu banyak menggambarkan budaya jepang samurai juga membuat orang terkesima dengan aksinya.

Pada 4 Anime samurai terbaik adalah salah satu genre terbaik yang sangat wajib untuk kamu tonton. Selain aksi dan laga yang keren dari genre ini, anime samurai juga tampil dalam sejarah dan budaya Jepang.

Anime samurai terbaik memang banyak yang menceritakan budaya jepang dengan genre beserta beserta aksi laga yang dapat digunakan setiap penonton, menjadikan genre anime samurai ini banyak penikmat dari kalangan tua maupun muda. Bukan Hanya budaya tapi juga tentang sejarah Jepang banyak tertukar dalam anime samurai.

Baca Juga:  Simak Fakta Anime Higehiro (2021), Kisah Pemuda yang Tinggal dengan Anak SMA!

Episode telah diproduksi dan menampilkan banyak anime samurai. Dan diantaranya sudah diadopsi menjadi live action dengan budget yang tinggi. Anime yang pasti tidak asing di telinga karena juga tayang di TV Indonesia pada masa kita kanak-kanak seperti Samurai X, Bleach, dan Inuyasha. Itu semua tentang samurai yang menarik.

Bagi kalian yang ngakunya pecinta anime apalagi 4 Anime samurai ada info dari kami dan rekomendasi anime samurai terbaik diantaranya

Baca Juga:  Nonton Film The Yin Yang Master: Dream of Eternity (2021), Kisahnya Diadaptasi dari Novel Onmyoji!

1.Gintama

4 Anime Samurai

Anime yang rilis 2006 dengan rating 8.97 (Myanimelist) yang dikerjakan oleh Studio Sunrise serta bergenre : Action, Comedy, Historical, Parody, Samurai, Sci-Fi, Shounen dapat menjadi rekomemdasi anime samurai buat kamu.

Gintama menjadi anime Samurai yang wajib buat kamu tonton. Perjalanannya lebih dari 265 episode, membawakan cerita yang tanpa kompromi antara, aksi, dan sejarah Meski sejarah dalam anime Gintama ini tidak bisa dijadikan acuan karena telah dipadukan dengan dna Sci-Fi.

anime ini menceritakan Sakata Gintoki seorang mantan pemberontak yang dulunya ingin menggulingkan pemerintahan. Hal ini dikarenakan ada Amanto -alien dari luar yang menginvasi bumi, dan larangan penggunaan pedang. Selain itu, samurai-samurai yang ada dilakukan semena-mena dan dianggap rendahan. Berlakunya pada manusia juga buruk.

Setelah perang berakhir ternyata para pemberontak ini kalah dalam peperangan, kemudian ia membuka toko bernama Yorozuya yang melayani apapun guna memperoleh uang.

Perlu diketahui juga bahwa anime ini dibawakan dengan sedikit vulgar, jadi akan ditemui seperti lelucon berbau vulgar didalamnya.

2. Hakuouki

4 Anime Samurai

Anime ini dirilis tahun 2010 dengan rating 7.42 (Myanimelist) diproduksi oleh Studio Deen dan bergenre Action, Historical, Supernatural, Drama, Samurai, Josei
Latar Belakang anime ini ada pada tahun 1864, dan menceritakan tentang seorang wanita muda bernama Chizuru Yukimura, Ia sedang mencari keberadaan ayah yang hilang di Kyoto beberapa waktu lalu.

Saat di jalan ia menyaksikan prajurit Shinsengumi membunuh monster haus darah. Kemudian Shinsengumi melindungi Chizuru agar tetap aman dalam perjalan mencari sang Ayah dan membantunya.
Berawal dari otome game anime ini memiliki nuansa seorang wanita dikelilingi banyak pria. Pasti para penonton akan bebas terkesima dalan setiap adegan dalam adegannya yang cukup menarik dan membuat ingin terus mengikuti kisahnya.

3. Shigurui (Kegilaan Kematian)

4 Anime Samurai

Anime yang dirilis pada tahun 2007 memiliki rating : 7.41 (Myanimelist) digarap oleh Studio Madhouse serta bergenre Action, Historical, Psychological, Drama, Martial Arts, Samurai, Seinen cukup baik bukan sebagai anime samurai terbaik.
Anime Shigurui menceritakan tentang pertempuran dengan pedang pada orang-orang yang damai di masa awal zaman Edo, dan suatu ketika Lord Tokugawa Tadanaga mengadakan turnamen pedang dengan menggunakan pedang bekas.

Luapan darah pun akan kamu temui pada setiap kisah dan banyak kekerasan dan cukup gelap. di dalamnya tak akan ditemukan tak terduga, dan bahkan pewarnaan dalam anime dibuat dengan saturasi yang rendah, dan tingkat pencahayaan pun rendah.

4. Dorro

4 Anime Samurai

Anime samurai Dororo ini telah dirilis tahun 2019 mendapatkan rating : 8.19 (Myanimelist) digarap oleh Studio Tezuka Productions, MAPPA dengan genre Action, Adventure, Demons, Historical, Samurai, Shounen, Supernatural yang tentunya akan menambah rasa suka kamu terhadap anime samurai.

Anime samura Dororo ini menceritakan tentang Daigo Kagemitsu, seorang tuan tanah yang sangat rakus. Suatu ketika ketika dan tak lagi mempercayai budha, dan membuat perjanjian dengan iblis untuk mendapatkan kekuatan untuk membangun perfekturnya.

Perjanjian itu pun dibuat dan pada saat yang sama saat melahirkan. Tapi ya ampun ada harga yang perlu dibayar yaitu anak laki-lakinya, hal ini membuat lahir tanpa memiliki anggota tubuh, hidung, mata, telinga, atau bahkan kulit. Itulah perjanjian dengan iblis.

Nasib buruk menimpa anak tersebut ia dibiarkan begitu saja. Namun, ia tertarik oleh seorang dukun dan iajari untuk bertahan hidup dan mencoba mendapatkan bagian dari iblis demi memperoleh kembali apa yang menjadi miliknya.

Itulah 4 samurai anime yang menceritakan tentang anime samurai terbaik untuk kalian tonton danpastinya ingin mengikuti kisahnya lebih lanjut.