4 Fakta Boruto: Naruto Next Generations episode 216 (19 september 2021), Apa Saja? Yuk Baca Selengkapnya!

30

Kabar menarik dari 4 fakta Boruto episode 216 Pastinya para penggemar Boruto: Naruto Next Generations terkesima dengan penampilan pertama Naruto menggunakan Baryon Mode pada episode 216 yang dirilis pada 19 September 2021 lalu.

Mulai Episode 216 sampai mendatang, kita akan menunggu animasi dan aksi dari mode Baryon Naruto.

Pada episode 215, Naruto, Sasuke dan isshiki terbawa di dimensi milik Karma Boruto. Tentu saja tidak ada orang desa, sehingga mereka bisa bertarung bebas.

Namun, kali ini Boruto ikut ke medan pertempuran. Ada fakta-fakta menarik pada episode ini perlu untuk kita ketahui diantaranya:

Baca juga: Fakta Supir Taksi Drakor (2021), Bisa Streaming di VIU!

Fakta Film Now You See Me (2013), Baca Juga Sinopsis Singkat!

Inilah 4 fakta Boruto: Naruto Next Generations episode 216

4 Fakta Boruto

  1. Pertarungan Kedua Naruto vs Isshiki Kali ini kita disajikan dengan animasi yang cukup baik dari pertarungan kedua kali mereka, bahkan Isshiki diperlihatkan tidak terlalu buruk dibandingkan saat mereka bertemu pertama kali.Kita juga melihat beberapa taijutsu keduanya, tidak terlalu buruk. Namun, kita diperlihatkan lagi Naruto yang sepertinya ada perubahan bertarungnya.

    Yup, pelindung chakra Kurama yang melengkapi kedua tangan dan kakinya. Hal tersebut jika kita lihat akan serupa Teknik yang dimiliki Hinata.

  2. Rasengan Milik Boruto Tidak malulu tentang pertarungan saja, kita juga disajikan dengan animasi Rasengan milik Boruto yang sedang melindungi Sasuke dari kubus hitam yang akan menimpa Sasuke yang sebelumnya juga menimpa Naruto.Aksinya lumayan memuaskan, mungkin sebagian dari kita akan membuat animasi Rasengan Boruto untuk kali ini dalam bertarung.
  3. Rasa hancur dan emosional Episode 216 ini juga melihat efek hancur yang ditimbulkan dari pertarungan mereka yang cukup menarik, tentu dapat memanjakan mata ketika menontonnya.Disisi lain, animasi yang menguras emosi setiap karakter dibuat sangat luar biasa. Semakin jauh kita sendiripun akan semakin menikmati pertarungan dan rasa emosional pada episode ini.
  4. Mode Baryon Naruto Luar biasa… saya atau mungkin beberapa penggemar sangat mengagumkan episode kali ini, menampilkan mode Baryon Naruto, ini sangat luar biasa.Perpaduan animasi kemunculan mode Baryon dan soundtrack lama di Naruto hadir kembali. Saya rasa beberapa penggemar, akan sangat menunggu kehadiran episode berikutnya.

    Itulah ulasan mengenai 4 fakta Boruto episode 216 yang tayang pada 19 September 2021, Jangan lewatkan ulasan-ulasan berikutnya yang pasti akan lebih menarik dan tentunya sayang untuk dilewatkan.