Daftar List Film Yang Bertemakan Tentang Naga Yang Sayang Untuk Kamu Lewatkan!

350
4 List Film Yang Bertemakan Tentang Naga Yang Sayang Untuk Kamu Lewatkan!
4 List Film Yang Bertemakan Tentang Naga Yang Sayang Untuk Kamu Lewatkan!

Naga memang merupakan makhluk mitologi, yang digambarkan mempunya sayap yang bisa terbang, ekor yang lancip serta mulut yang bisa menyuburkan api. Lantas bagaimana jika mahklus ini dijadikan pemeran utama dalam sebuah film, apakah masih akan terkesan sama.

Sebenarnya ada banyak sekali film yang mengambil tema naga ini yang sangat bagus dan juga keren, baik dari segi alur ceritanya ataupun gambarnya sendiri. Kalau kalian masih belum tau dan penasaran apa saja film yang bertemakan naga? Maka artikel ini cocok sekali untuk kamu baca!

Berikut ini adalah list film yang bertemakan naga yang sayang banget untuk kamu lewatkan!

How to Train Your Dragon (2010)

Film yang rilis tahun 2010 berlatang belakang perkampungan Viking yang selalu membunuh naga, karena sebuah tradisi yang diyakininya. Mereka membunuh naga bukan untuk bersenang senag, mereka percaya bahwa membunuh naga adalah sebuah kewajiban setiap orang yang sudah memasuki masa remaja.

Pemeran utama dalam film ini bernama hiccup, ia adalah anak dari ketua suku Viking. Nah akankah hiccup berhasil membunuh naga-naga itu! Penasaran kan? Simak saja cerita filmnya sendiri ya.

How to Train Your Dragon 2 (2014)

Berbeda halnya dengan How to Train Your Dragon (2010), alur ceritanya yaitu, setelah 5 tahun penduduk Viking sudah mulai bernamai dengan kaum naga, mereka sekarang hidup damai dan berdampingan dengan naga.

Hicup sendiri dan naganya night furry menjelajah keseluruh negeri untuk menemukan jenis naga yang sama. Akankah hiccup berhasil menjalankan misinya tersebut!

How to Train Your Dragon: The Hidden World (2019)

Nah sekarang memasuki babak akhir dari cerita How to Train Your Dragon. Film ini lisris tahun 2019 yang mencertakan hiccup bersama teman-temanya ingin menyelamatkan kaum naga dari para perampon naga.

Hicup bermimpi bahwa kaum naga sebentar lagi akan punah, oleh karena itu dia berusaha sangat keras untuk menyelamatkan naga yang menjadi tahanan. Akankah hiccup berhasil menyelamatkan para kaum naga?

Itu dia beberapa rangkuman film yang bertemakan naga, walaupun dipercaya hewan yang buas akan tetapi jika dijadikan sebuah film akan tetap bagus-bagus saja. Terlebih lagi pembuat naskah ceritanya yang mudah dipahami penonton, itu menjadi nilai plus agar dapat mengangkat sebuah film.

Sekian dulu ya review film yang bertemakan naga kali ini, semoga kalian bisa terhibur dan menjadi tambahan wawasan kalian mengenai perfilm-an. Jangan lupa di share ke teman-teman kalian ya. Terimakasih banyak.