5 Film Romantis Ini Yang Bisa Bikin Penonton Berlinang Air Mata

305
FILM ROMANTIS SEDIH
FILM ROMANTIS SEDIH

Bagi sebagian orang film romantis dianggap sebagai film yang membosankan dan juga cenggeng. Yang perlu diketahui film yang punya genre romantis tidak melulu menyuguhkan kisah yang romantis saja, yang akan berakir bahagia. 5 rekomendasi film ini, malah justru sebaliknya. Karena apa? Ending dari film romantis ini menyuguhkan kisah yang memilukan sehingga bisa menyayat hati penontonya. Nah apakah saja rekomendas film itu!

50 First Date (2004)

Film ini mencertakan seorang dokter yang bernama henri yang jatuh cinta wanita cantik yang bernama lucy. Konflik pun terjadi, ketika mereka sudah resmi berpacaran ternyata lucy mepunyai penyakit hilang ingatan jangka pendek sehingga dia tidak ingat seorang pun yang telah di temui beberapa bulan yang lalu. Meskipun genrenya romantis komedi. Akan tetapi film ini masih bisa menyayat hati penontonya,kok!

Harmony (2010)

Biasa nonton drakor atau drama korea? Yang mungkin bisa membuat kalian baper jika menontonya. Maka film ini tak kalah membuat hati para penontonya jadi teriris karena cerita yang disuguhkan sungguh menguras air mata.

Dalam alur ceritanya, seorang ibu bernama hong jonghye yang melahirkan serta membesarkan anaknya di penjara. Karena alasan dia terpaksa membunuh suaminya, sebab ingin melindungi anak yang tengah di kandungnya. Cerita yang disuguhkan sungguh epic dan juga alur ceritanya yang cukup meneganggkan yang tentunya film ini cukup sayang untuk kamu lewatkan.

Always Only You (2011)

Alur cerita film Always Only You ini berkisah antara seorang pria yang bernama (cheol min) yang jatuh cinta pada wanita buta serta yatim piatu bernama (jung hwa). Singkat cerita jung hwa pun menjalani operasi yang membuat matanya bisa melihat kembali, setelah dapat melihat ternyata cheol min pun hilang tanpa kabar entah dimana! Ceritanya pun berlanjut? Kalau penasaran yuk, tonton langsung saja!

The Fault in Our Stars (2014)

Mungkin film ini adalah film yang bisa membuat air mati admin menangis, karena apa? Film ini berkisah antara 2 orang yang sama sama mengidap penyakit. Sang pria yang bernama waters mengidap penyair osteosarcoma yang kehilangan satu kakinya dan memakai kaki buatan. Sedangkan sang wanita bernama hazel yang memiliki penyakit kanker trioid stadium 4 serta menjalar ke paru-paru, dan kemanapun dia perg harus membawa koper oksigen. Kisahpun berlanjut!

Imperials Dreams (2014)

Film ini mengisahkan tentang orang kulit hitam. Konflik pun dimulai dari pemuda kulit hitam yeng berusia 21 tahun yang hidup dengan anaknya, akan tetapi mereka berusaha di singkirkan oleh maysarakat sekitar karena dianggap penjahat. Kisahpun berlanjut mereka harus berjuang di tengah kehidupan masyarakat yang keras terhadap dirinya dan anaknya.

Nah itu dia beberapa rekomendasi film romantis yang bisa membuat penonton berlinang air mata. Bagaimana! Apakah ada salah satu film favorit kamu?