5 Rekomendasi Film Monster Terbaik Yang Paling Banyak Penggemar

Banyak sekali film yang bertemakan monster yang sudah saya tonton berkali-kal baik dari segi kualitas film yang sangat bervariasi dari yang ceritanya nyambung sampai ke yang cerita gak yambung. Sebenarnya genre film yang paling mendukung untuk tema monster ini action, namun ada juga yang mengusung genre thriller nya dan ada juga yang bersifat komedi.

Dikesempatan kali ini kami akan merekomendasikan 5 film dengan tema monster terbaik untuk kalian, yuk intip kelanutan artikelnya, sebagai berikut!

Goodzila (2014)

Film ini mengisahkan sekeompok manusia yang ingin melawan monste raksasa yang merupaka ciptaanya sendri. Dalam perjuanganya sekolompo manusia itu dibantu oleh goodzila lain dan akhirnya di juluki oleh king of monster.

Selain alur cerita dan pengambilan efek CGI yang bagus, film ini juga mendapatkan skor rating tertinggi di rotten tomatoes.

King Kong (2005)

Film ini berkisah antara sosok kingkong yang jatuh cinta terhadap artis cantik yang bernama ann darrow, dan akhirnya kisah mereka berakhir tragis. Banyak sekali adegan menarik yang ada di dalam film King Kong yan rlis tahun 2005 ini.

Monsters. INC (2001)

Film ini mungkin satu-satunya yang paling dsukai oleh anak-anak, karena certanya tentang persahabatan 2 ekor monster di sebuah perusahaan energy untuk mendapatkan peringkat utama di ranking posisi tersebut. Film ini banyak sekali unsur komedi, sehingga sayang sekali untuk kalian tidak tonton.

The Host (2006)

Film ini bercerita mengenai park guang du yang harus menculik anaknya ketika di culik oleh monster yang mirip amfibi. Banyak sekali komentar positif yang ditampilkan di film ini. Film ini juga menerima banyak pujian dan kritikan, kalian pokoknya harus menontonya deh!

Colossal (2017)

Film colossal ini bercerita mengenai Gloria yang menemukan sebuah lokasi ajaib dengan tempat yang menyenangkan, tiba-tiba munculah sebuah monster raksasa yang ingin menguasai dunia. Lantas bagaimana Gloria mengalahkan monster tersebut.

Nah itulah beberapa rekomendasi film mengenai monster terbaik. Jika artikel ini bermanfaat bagi teman-teman semua, jangan lupa di share ya, sekian terimakasih.