Aktor Devon Sawa Akan Bergabung Dalam Serial Boneka Chucky

Serial Chucky yang saat ini sedang dipersiapkan oleh USA Network dan Syfy akan segera diporduksi lali.

Mengingat dulu sempat terhenti akibat pandemi Covid 19 yang tidak kunjung mereda juga bahkan sampai saat ini terus bermunculan jenis-jenis baru.

Di serial terbaru dari Chucky ini akan menambahkan Devon Sawa sebagai pemeran utama di dalam serial ini.

Sedangkan aktor lainya yang terlibat di dalam pembuatan serial ini seperti Zckary Arthur, Teo Briones, Bjorgvin Arnarson dan Alyvia Alyn juga akan ikut serta membintangi serial terbaru boneka sera mini.

Serial Boneka Chucky

Chucky

Melihat Sawa yang sudah berkecimpunf dialam genre horor seperti film terdahulunya Casper di tahun 1995, Idle Hands di tahun 1999 dan masih banyak lahi yang lainya.

Sawa bersama denga keempat karakter lainya juga akan bergabung dengan akor dan aktris Brad Dourif dan Jennifer Tilly yang masing-maisng akan mengisi suara pembunuh boneka Chucky dan Tiffany.

Dala serial terbaru dari boneka Chucky ini, tiba-tiba dia muncul di pinggiran kota dan melakukan serangkaia pembunuhan.

Kekacauan itu terjadi di sebuah pinggiran kota Amerika Serikat, serta mulai dari situ orang-orang menjadi panik dan juga mengungkapkan rahasia kelam di kota tersebut.

Sementara itu disisi lain dari masa lalu boneka Chucky juga akan terungkap dalam kebearan di balik pembunuhan tersebut.

Asal usul dari boneka iblis itu juga akan terungkap di serial terbarunya kali ini, sehingga serial ini akan membuka asal dan usul sejarah boneka yang menjadi kutukan ini.

Melihat kiprahnya di dunia perfilman dan merchendes sangat sukses, diharapkan serial terbaru dari Chucky ini akan diterima oleh masyarakat luas.

Official Trailer Chucky

Chucky Teaser Trailer (2021)