Apa Itu Cross Guild di One Piece?

Apa Itu Cross Guild di One Piece

Anime menjadi salah satu Acara dari Jepang yang sangat populer di seluruh Dunia dan juga Indonesia sekarang juga. Lalu kalian harus tau juga Apa Itu Cross Guild di One Piece, pasti dengan begini kalian bisa segera memahaminya. Menjadi organisasi yang menarik, bahkan menjadi sebuah Ancaman bagi seluruh dunia.

Menjadi Anime yang cukup populer ini, One Piece sendiri memang cukup paham dengan hal seperti begini dengan benar. Kemudian dengan One Piece yang sudah ada saat ini juga, hal tersebut akan membuat kalian paham hal seperti dengan begitu jelas.

Lihatlah juga Bounty Para Yonkou di One Piece, ternyata memang begitu menarik agar bisa pahami segera. Terutama dengan begitu Yonkou menjadi penguasa Lautan besar, tentu ini menunjukan kekuatan mereka sebagai orang terkuat dan menakutkan.

Oplovers harus tau juga Apa Itu Cross Guild di One Piece, karena ini merupakan Organisasi dalam Anime ini sekarang. Bakal menjelaskan banyak tentang Cross Guild, sehingga kalian juga akan tau seperti gimana tujuan sebenarnya tim tersebut.

Apa Itu Cross Guild di One Piece

Cross Guild adalah Sebuah Organisasi yang dibentuk oleh Mihawk, Crocodile dan Buggy yang memiliki Nama serta Ancaman besar untuk Marine. Sebenarnya Organisasi ini juga bukan punya Buggy, tapi karena salah paham banyak yang menyangka kalau ialah yang menciptakan Cross Guild.

Apa Itu Cross Guild Di One Piece

Mihawk dan Crocodile merupakan pencipta Asli Cross Guild, tujuan mereka juga paling jelas adalah menawarkan Harga Bounty Kepala Marine. Organisasi yang terpimpin dan mempunyai banyak anak buah serta anggota yang kuat ini memang ditakuti.

Bahkan Korban Marine atas kekejaman Cross Guild adalah T-Bone, seorang Kapten dari Marine yang tewas terbunuh oleh Rakyat Biasa demi mendapat uang dari Cross Guild.

Setelah kita mengetahui Apa Itu Cross Guild di One Piece, kalian yang baru melihatnya akan paham dengan hal seperti begini. Karena memang Cross Guild sekarang menjadi sebuah Ancaman kepada semua Anggota Marine, ketika mereka yang harusnya menjaga akhirnya harus terburu oleh orang – orang.

Lalu ada juga Daftar Pengguna Buah Iblis Bajak Laut Kurohige di One Piece yang bisa kita ketahui sekarang. Ternyata memang cukup beragam dengan kemampuan mematitkan dari serangan yang akan mereka timbulkan memakai Buah Iblis tersebut.