Aktor Zack Snyder Mengungkapkan Rahasia Tentang Mother Box Pada Film Justice League

Memasuki bulan Maret kini penggemar dari film Justice League semakin penasaran dan heboh di internet.

Soalnya film Justice League versi Zack Snyder akan tayang di HBO Max, dan hal ini menambah antusias penggemar untuk menontonya secara online.

Film seuperhero Justice League memang menjadi tontonan yang menarik, terlebih lagi banyak cerita yang di suguhkan dengan plot twistcerita tidak terduga.

Hal ini menambahk kesan tersendiri bagi warganet, soal beberapa trailer yang telah rilis resmi di internet.

Ada yang versi Mother Box, dengan teman ini seakan memiliki tema tersendiri dan juga dunia tersendiri.

Soalnya trailer yang berdurasi sekitar dua menitan ini cukup menampilkan spoiler yang bisa membuat bingung penonton.

Klip ini menampilkan berbagai Mother Box yang ada di seluruh kawasan galaxy, hal ini justru semakin menambah kesan tersendiri.

Setiap Mother Box yang ada, ini didesikasikan untuk setiap anggota Justice League, yang ada di selruh dunia.

Dengan iringan laggu Time, Mother Box ini mengingatkan kita pada peristwa besar yang terjadi di setiap karakter Justice League.

Official Trailer Justice League Snyder Cut

Zack Snyder'S Justice League | Official Trailer | Hbo Max

Pada trailer terbaru di film Justice League Snyder Cut penonton akan disuguhkan beberapa adegan menarik yang belum pernah di ungkap dari adegan sebelumnya.

Trailer terbaru ini membuktikan bahwa ada beberapa adegan baru serta plot twist cerita yang menarik sehingga memunculkan beberapa theory dari para penggemar.

Banyak dari warganet yang memberikan spesikulasi mengenai film Justice League Snyder Cut ini, dengan trailer terbaru kali ini penonton akan semakin antusias dalam menunggu tanggal penayanganya secara resmi.

Visi Snyder kali ini mengugkapkan, bahwa film Justice League versinya tidak akan jauh berbeda dari yang dilihat oleh penonton di bioskop.

Dengan garis besar yang mengikuti alur cerita setelah kematian supermen, beberapa anggota Justice League kini sedang merekrut anggota baru.

Salah satunya yaitu Flash, Aquaman dan Cybrog, dengan membentuk tim untuk menyelamatkan dunia dari mara bahaya yang mengancam.

Akan tetapi perekrutan itu tidak semudah yang kita bayangkan bukan, karena masing-masing karakter memiliki ciri kekuata yang berbeda.

Serta jika mereka melakukan paksaan pasitilah semua akan berakhir dengan pertarungan, hal inilah yang sangat dihindari oleh Batman.

Karena akan menimbulkan konflik yang berkepanjangan dan juga tidak relesensi mengenai apa yang Justice League dirikan.

Mereka semua ingin melindungi dunia, bukan malah menghncurkan dunia dengan pertarungan yang sangat tidak penting.

Justice League Snyder Cut ini akan menampilakn beberapa karakter yang tentunya sudah penonton ketahui.

Diantaranya Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams, Gal Gadot, Ezra Miller, Jason Momoa, Ray Fisher, Jeremy Irons, Diane Lane, Connie Nielsen, dan J. K. Simmons.

Film Justice League Snyder Cut kemungkinan akan dirilis pada platform HBO Max sekitar bulan Maret ini.