Anime Blue Period (2021), Sebuah Kisah Menakjubkan Pecinta Seni Lukis!

4

Salah satu anime dipenghujung tahun 2021 yang sayang untuk kamu lewatkan adalah  Anime Blue Period. Bagi kamu yang memiliki hobi dengan dunia seni lukis anime ini sangat cocok buat kamu. Dengan alur yang cukup menarik dengan karakter yang mencuri perhatian.

Anime Blue Period ini mengusung genre Drama, Slice of Life. Setiap scenenya akan membuat kamu penasaran dan ikut merasakan suasana dalam anime ini. Banyak pesan juga yang disampaikan dalam anime ini yang tak lain menceritakan tentang sebuah seni lukisan.

Jika melihat awal rilis dari ancene ini bahwa Anime ini sudah tayang sejak tanggal 25 September 2021 lalu, sampai saat ini, yang mana akan terus rilis sampai episode terakhir nya nanti.

Langsung saja bagi kamu yang penasaran dengabanime ini, Berikut ringkasan Anime Blue Period yang berlandaskan sebuah seni Lukisan.

Sinopsis Anime Blue Period 

Blue Period

Dikisahkan pemuda bernama Yatora Yaguchi, ia adalah siswa sekolah menengah tahun kedua yang sangat cerdas dan selalu memperoleh nilai bagus, tapi sayangnya waktu yang ia miliki dihabiskan dengan bergaul dan bermain-main dengan teman yang buruk sehati harinya.

Baca Juga :Anime Saihate no Paladin (2021), Tiga Makhluk Aneh yang Mengasuh Seorang Pahlawan!

Perasaan yang muncul pada dirinya membuat ia merenungi kehidupannya saat ini. Meskipun dia telah kelihatan bahagia dengan hidupnya, akan tetapi selalu ada sesuatu yang hilang didalam dirinya, dan dia seketika merasa seolah-olah dia hanya bergerak tanpa makna dihidupnya.

Pada suatu hari, ketika Yaguchi sedang berada di ruang seni, terlihat sebuah lukisan yang sangat menarik perhatiannya dan dia merasa benar-benar terpikat oleh lukisan tersebut. Kemudian ia menyadari bahwa seni adalah bahasa tanpa kata-kata.

Suatu ketika Yaguchi terbangun dengan kegembiraan dengan rasa seni, dan ia melalui berbagai perasaan, ia pun kini mampu mengungkapkan perasaannya yang tidak mungkin ia bisa ucapkan lewat kata kata dan untuk pertama kali ia merasakan perasaan itu berkali-kali.

Dengan dorongan dari dalam diri  secara tiba-tiba ia memulai menggambar, dia membuka buku sketsanya dan tenggelam dalam pekerjaan melukisnya.

Baca Juga :Sinopsis Anime Shinka no Mi Episode 2: Mengejutkan Perubahan Wujud Gorila Menjadi Gadis Cantik!

Pada akhirnya, Yaguchi menemukan passionnya yang selama ini ia cari, dan ia memutuskan masuk ke Tokyo National University of Fine Arts sebagai pilihan pertama untuk kuliah demi meraih apa yang ia inginkan.

Dalam Penerimaan siswa ia melihat bahwa persaingannya yang begitu berat dengan tingkat penerimaan siswa 0,5 Persen dan ternyata hanya tersisa 650 hari untuk Yaguchi sampai waktu ujian dimulai.

Sebuah Kisah Anime yang berlandaskan kegiatan dengan seni ini menampilkan dan mencoba mengikuti perjuangan Yaguchi dimana saat ia memulai terjun dengan penuh semangat ke dalam dunia seni, dengan menaruh harapan bisa masuk sekolah seni paling selektif di Jepang untuk bakat yang ia miliki.

Tentunya jika kamu penasaran dengan anime ini, bisa di saksikan dalam berbagai platform anime yang ada, atau situs link resmi anime yang menayangkan anime tersebut.

Itulah ulasan singkat tentang anime Blue Period yang sangat memberikan kesana istimewa bagi siapa saja yang menonton anime ini. Dan Nantikan informasi seputar anime lainya yang akan datang dari kami.