Terbaru Jadwal Anime Sci-Fi Deep Insanity The Lost Child 2021

25

Jika kalian penggemar Anime pastinya kalian akan tertarik dengan anime yang satu ini, yaitu Anime Sci-Fi Deep Insanity The Lost Child yang bakalan tayang pada Oktober 2021 ini.

Tak kalah menariknya dengan anime yang lain. Anime Sci-Fi Deep Insanity The Lost Child akan menyuguhkan kisah dan alur yang akan membuat kalian penasaran dgn setiap episode yang akan di rilis. Anime ini cocok menjadi teman santai kamu saat istirahat dari kegiatan sehari-hari.

Diketahui bahwa pada hari Jum’at kemarin, Square Enix telah memperlihatkan Video Promosi terbaru untuk Proyek Anime yang berjudul Deep Insanity: The Lost Child. Tak hanya itu saja selain menyaksikan video promosi terbarunya, kita juga akan mendengar lagu openingnya yang tentunya enak dinikmati.

Sebagai proyek media campuran Jepang Deep Insanity juga diproduksi oleh Square Enix, tentunya berasal dari Manga yang berjudul Deep Insanity: Nirvana. Manga tersebut telah terbit melalui majalah salah satu majalah yaitu majalah Monthly Big Gangan yang awal munculnya pada Januari 2020.

Sedangkan untuk game mobile dan komputer sendiri yang berjudul Deep Insanity: Asylum dijadwalkan akan rilis pada tanggal 14 Oktober 2021 di Jepang. Hampir bersamaan dengan rilis animenya.

Menurut informasi yang beredar, bahwa rencananya Anime Sci-Fi ini akan tayang perdana pada tanggal 13 Oktober 2021. Konomi Suzuki yang akan menyanyikan lagu untuk opening anime Sci-Fi Deep Insanity: The Lost Child dengan judul Inochi no Tomoshibi dan untuk lagu endingnya dibawakan oleh Kashitarō Itō yang berjudul Shinjuiro no Kakumei.

Baca Juga: Tehnik Pernafasan Matahari, Pembunuh Iblis Terbaik dalam Kimetsu no Yaiba: Yuriichi Tsugikuni 

Diketahui bahwa jajaran Seiyuu Deep Insanity The Lost Child yang akan hadir di Anime ini diantaranya adalah:

  • Hiro Shimoto sebagai Shigure Daniel Kai
  • Kaeda Hondo sebagai Sumire Mochinoki
  • Takako Tanaka sebagai Elsie
  • Ruriko Noguchi sebagai Reika Kobato
  • Yuuya Hirose sebagai Lawrence Larry Jackson
  • Kousuke Toriumi sebagai Leslie Blanc
  • Ami Koshimizu sebagai Vera Rustamova

Sementara itu Staf pembuatan serial ini diantaranya sang Sutradara darah di isi oleh Shin Oonuma, kemudian untuk orang yang bertanggung jawab atas komposisi seri adalah Kento Shimoyama, di ikuti oleh Kazuyuki Yamayoshi yang mendesain karakter, sedangkan Mirai Kodai Gakudan mendapat bagian untuk musik dan Studio SILVER LINK.

Baca Juga: Prediksi Rilis dan Informasi Anime Vinland Saga Season 2, Baca Selengkapnya!

Sinopsis Anime Deep Insanity The Lost Child

Deep Insanity The Lost Child

Dikisahkan dalam Deep Insanity The Lost Child terdapat Sindrom yang bernama Sindrom Randolph yang menyebabkan kegilaan dan tidur panjang yang tidak akan bangun bagi penderitanya. Walaupun penyakit ini terbilang tidak begitu berbahaya, tapi perlahan lahan akan mendekati umat manusia. Hal ini disebabkan oleh suaka dunia bawah tanah besar di Antartika. Itulah yang menjadikan Sindrom ini sebagai ancaman besar.

Di sisi lain terdapat makhluk aneh yang belum pernah dijumpai sebelumnya. Terdapat juga sumber daya alam yang tidak diketahui. Orang-orang mulai mempertaruhkan hidup mereka untuk masuk kedalam tempat berbahaya tersebut, itu mereka lakukan demi mendapatkan kekayaan, kekuatan bagi organisasi atau bisa disebut untuk memenuhi ambisi mereka yang tak pernah puas atas hasil yang mereka peroleh.

Itulah detail informasi dari Anime Deep Insanity The Lost Child. Untuk info dari anime lainya Nantikan update terbarunya dari kami. Semoga artikel ini bermanfaat.