• December 20, 2021

Jadwal Rilis Film Anime Doraemon Nobita’s Little Star Wars 2021, Inilah Informasi Terbarunya!

- December 20, 2021 | 7:07 pm

Kabar baik bagi kalian yang setia pada Doraemon. Film anime Doraemon Nobita’s Little Star Wars akan mulai rilis tahun 2022. film anime terbaru dari serial Doraemon Movie ini mengungkap informasi yang lebih menarik. Tentunya akan banyak hal baru dalam hadirnya anime Doraemon yang akan datang tersebut.

Diketahui bahwa tim Doraemon Nobita’s Little Star Wars 2021 mengumumkan kepada penonton bahwa mereka akan segera merilisnya pada awal 2022 setelah sebelumnya telah banyak menemui penundaan yang dikarenakan dampak dari pandemi Covid-19.

Secara khusus, Doraemon: Nobita’s Little Star Wars 2021 ini akan tayang perdana pada 4 Maret 2022 dan menjadi seri terbaru dengan nuansa yang lebih epik dari yang sebelumnya.

Bukan hanya itu saja tapi ternyata para kru juga mengungkap akan adanya bentuk dua karakter baru yang akan muncul di film tersebut. Dua karakter itu disebut akan menambah daya tarik bagi penonton.

Untuk lebih lanjut simak Informasinya dibawah ini

Informasi Doraemon Nobita’s Little Star Wars 2021

Doraemon Nobita'S Little Star Wars

Film anime Doraemon Nobita’s Little Star Wars ini tayang pada tahun 2022 dengan membawa karakter baru diantaranya adalah Gilmore, ia adalah pemimpin kekuatan kudeta terhadap Papi. Sedangkan untuk mengisi suara dari karakter akan ditempat oleh Teruyuki Kagawa.

Selanjutnya ada karakter dengan nama Piina, tak lain adalah kakak perempuan Papi, ia adalah karakter baru yang ditambahkan ke remake ini. Dengan Mayu Matsuoka sebagai pengisi suara untuk karakter Piina ini.

Baca Juga: Sinopsis Anime Haikyuu (2014): Anime Keren Tentang Dunia Olahraga!

Di lihat dari pengalaman yang lalu anime Doraemon ini selalu memberikan suatu yang terbaik pagi para penggemarnya. Doraemon Nobita’s Little Star Wars 2021 sendiri disutradarai oleh Susumu Yamaguchi, ia juga yang telah menciptakan kesuksesan bagi banyak Doraemon The Movie yang dirilis sebelumnya.

Untuk Skenario dari film saat ini dikerjakan oleh Dai Sato. Sedangkan untuk bagian Efek khusus dari pesawat luar angkasa dalam film ini akan ditangani secara langsung oleh Shirogumi, studio di balik Stand By Me Doraemon yang sangat memberikan kesan bagi para penggemar setia Doraemon.

Tak hanya itu saja jika diteliti Doraemon Nobita’s Little Star Wars 2021 adalah judul film ke-41 dalam serial Doraemon The Movie. Telah banyak juga ternyata kreasi film anime yang satu ini. Mengingat Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa jg ada yang masih menjadi penonton setia Doraemon.

Di sisi lain Film ini sendiri merupakan remake dari film dengan judul yang sama yang dirilis ke penonton pada tahun 1985. Dari tahunya pasti banyak penggemar yang akan bernostalgia dengan Doraemon melalui film tersebut.

Satu lagi yang perlu diketahui bahwa Doraemon Nobita’s Little Star Wars 2021 akan memiliki banyak “upgrade” dibandingkan dengan aslinya dan memiliki beberapa perubahan lagi. Ini dimaksudkan guna memberikan hasil yang terbaik bagi penonton nantinya.

Baca Juga: Sinopsis Anime Kimi No Nawa: Movie (2 Remaja Yang Bertukar Tubuh Kemudian Jatuh Cinta)

Untuk saat ini, tidak ada informasi kapan Doraemon Nobita’s Little Star Wars 2021 akan tayang di bioskop Indonesia. Tunggu saja info resminya yang kemungkinan ada di tahun depan.

Untuk perilisan film tersebut secara luas di negara-negara sekitar musim panas 2022 mendatang. Tinggal menunggu jadwal penayangannya.

Nah itulah ulasan sekilas mengenai Doraemon Nobita’s Little Star Wars 2021 yang tentunya akan dinantikan oleh para penggemar anime Doraemon. Nantikan informasi seputar anime lainya dan jangan sampai ketinggalan update terbaru tentang dunia anime.