Anime One Piece! 4 Buah Iblis Yang Namanya Terlupakan

Di serial anime One Piece ini banyak sekali buah iblis yang memiliki ceirta unik dan juga kekuatan super yang dihasilkan.

Banyaknya buah iblik membuat karakter yang memakanya sangat bergantung pada kekuatan yang dihasilkan.

Jadi bisa dikatakan bahwa pemakan dari buah iblis itu sendiri akan memberikan kekuatan yang besar bagi penggunanya.

Namun ada juga buah iblis yang dimakan oleh karakternya tidak berpengaruh besar bagi kekuatanya, sehingga buah iblis itu menjadi hilang dan tidak terlihat lagi di serial anime One Piece.

Apa saja buah iblis yang jarang muncul dan tidak pernah terlihat di anime One Piece, yuk simak penjelasanya di bawah ini:

Jewerly Bonney

Jewelry Bonney Transformation | Jewerly Bonney Devil Fruit ~ One Piece Ep 888

Buah iblis yang mulai terlupakan di serial anime One Piece adalah Jewrly Booney, mengapa demikian? Karena pemakan buah iblis ini memiliki kekuatan yang sangat aneh.

Untuk karakter yang memakanya buah iblis ini hanya memiliki kekuatan yang bisa mengubah usia seseroang, jadi mungkin karena hal itu pemakan dari buah iblis ini kurang didengar oleh penggemar animenya sendiri.

Kuku Kuku

Info Daging!! Terungkapnya Bentuk Buah Setan Mr 3 Dan Wapol!!

Di serial anime One Piece buah iblis Kuku Kuku memag jarang sekali terlihat di setiap episodeya, karena pemakan dari buah ini memiliki kekuatan snagatlah unik.

Kekuatan yang dihasilkna dari pemakan buah iblis ini hanyalah membuat berbagai makanan dnegan sekejap, namun makanan yang dihasilkna rasanya sangatlah tidak enak.

Jake Jake

Kelly Funk Vs. Sai!

Pemakan buah iblis Jake Jake di serial anime One Piece adalah Kelly Funk, akan tetapi karakternya sangat janagn terlihat di animenya.

Lantaran pemakna buah iblis ini memiliki kekuatan yang cukup unik dan aneh, hanya bisa mengeluarkan manusia seperti jaket, walaupun kekuatanya yang luar biasa namun kekuatanya masih kalah jauh dari buah iblis lainya.

Woshu Woshu

The Woshu Woshu No Mi (Wash - Wash Fruit) | Devil Fruit Encyclopedia

Buah iblis Woshu Woshu yang ada diserial anime One Piece dimakan oleh Admiral bernama Tsuru.

Pemakan buah iblis ini memiliki kekuatan yang unikd an aneh, lantaran hanya bisa melumpuhkan musuh dengan cara menjemur mereka sampai kering saja.