Anime Saihate no Paladin (2021), Tiga Makhluk Aneh yang Mengasuh Seorang Pahlawan!

6

Anime Saihate no Paladin telah rilis hari ini, Minggu 10 Oktober 2021. Mungkin ini salah satu anime yang ditunggu para Otaku, yang dimana pengumuman rilis Anime tersampaikan sejak bulan April lalu.

Anime Saihate no Paladin ini merupakan adaptasi dari Novel. Dimana Yanagino Kanata adalah sang penulis dari novel ini. dan untuk bagian Ilustrator dari Saihate no Paladin dikerjakan  oleh Rin Kususaga.

Diketahui Kanata Yanagino menerbitkan novel Saihate no Paladin tersebut perdana di Overlap pada 25 Maret 2016 dengan ilustrasinya dikerjakan oleh Kususaga Rin. Untuk adaptasi manga-nya digarap pada bulan September 2017 oleh Mutsumi Okubashi.

Anime ini termasuk kedalam Isekai yang cukup menarik, ditambah visual yang memukau, jika dilihat anime Saihate no Paladin ini berlatar pada abad pertengahan dengan nuansa fantasi. Berikut ini sinopsis Anime Saihate no Paladin selengkapnya:

Sinopsis Anime Saihate no Paladin 

Saihate No Paladin

Anime Saihate no Paladin ini mengisahkan William. Ia sendiri adalah manusia penyendiri dari kota kematian. Ia dilahirkan dengan tidak memiliki ingatan yang jelas di masa lalunya. Ketika berada di Jepang ia merasa telah gagal melakukan hal yang berguna, kemudian William berniat untuk tidak mengulang kesalahan yang sama lagi di kehidupannya saat ini.

Suatu saat di Kota Kematian yang sudah lama hancur itu juga jauh dari peradaban manusia, William dibesarkan oleh tiga undead, mereka adalah Blood si prajurit kerangka, Mary yang merupakan si wanita pendeta, dan Gus sang penyihir. Ketiga makhluk aneh ini lah yang membesarkan anak laki-laki yang mereka panggil William dengan cinta. Kemudian juga mengajarinya semua yang mereka ketahui kepadanya.

Lambat laun. Ketika hari demi hari terbesitlah dipikiranku William. Ia mulai bertanya-tanya tentang siapa dirinya sebenarnya? Dan apa yang ia lakukan didunia ini.

Mulai dari pertanyaan tersebut yang mendasar itu, kini William harus mengungkap sebuah misteri tanah kematian dan undead. Nanti ketika ia mengetahui misteri itu semua, ia akan punya keteguhan untuk menjadi seorang Paladin.

Baca Juga: Sinopsis Anime Tokyo Ghoul, Film Dark Fantasi: Perjuangan Manusia Menjadi Setengah Monste

Ketika menjelaskan “Aku memiliki hutang padamu. Ini akan memakan waktu yang cukup lama, tapi aku akan memberitahumu semuanya. Ini adalah kisah kematian para pahlawan tentang bagaimana alasan mereka tumbuh di sini.”

Studio Children’s Playground Entertainment dipilih untuk memproduksi anime ini dan  untuk sutradara dipegang oleh Yuu Nobuta. Sedangkan untuk Komposisi seri oleh Tatsuya Takahashi dan Kouji Haneda yang menggarap desain karakternya.

Sedikit catatan ang perlu diketahui bahwa Ras Fiksi Undead ini sendiri merupakan sebuah kelompok mahluk aneh yang mana makhluk ini adalah makhluk yang sudah mati kemudian dihidupkan kembali.

Ras fiksi undead ini adalah sebuah karya fiksi modern. Didalamnya banyak elemen-elemen undead yang sering dimasukkan kedalam sebuah karya. semisal seperti dalam games, novel, komik, maupun seni lukis dll.

Baca Juga: Sinopsis Anime The Promised Neverland (2019), Monster Pemakan Anak-anak Panti!

Dalam anime ini istilah Paladin adalah bisa dibilang seorang kesatria, untuk Prinsip dasar ini sendiri ialah mendefinisikan Paladin sebagai pembela dan pelindung bagi yang tidak bersalah dan menegakkan hukum dimanapun.

jika lalu penasaran atas ulasan anime Saihate no Paladin ini, untuk lebih merasakan keseruan anime nya bisa kalian tonton guna lebih menikmatinya nanti.

Kamu bisa nonton Anime ini karena sudah rilis di berbagai platform anime atau situs link anime menyediakan tayangan anime.

Nah itulah ulasan tentang anime Saihate no Paladin yang cukup menarik untuk kamu tonton. Dan jangan lupa update terus informasi seputar Anime terbaru lainya.